**/ Cerita Ida : Meraih Mimpi Merajut Asa

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

18 Jun 2012

Meraih Mimpi Merajut Asa

Menjadi seorang pengusaha sukses yang memiliki banyak karyawan adalah impian besar saya saat ini. Saya sangat berharap impian saya ini dapat terwujud, Saya bercita-cita dapat membuka lapangan kerja sebanyak mungkin bagi mereka yang membutuhkan. Inilah salah satu impian saya yang menjadi rencana masa depan saya dan keluarga. 

Sekarang saya sedang merintis sebuah usaha, masih kecil memang, sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa. Usaha layanan cuci kiloan menjadi pilihanku, mengingat tempat tinggalku dekat dengan beberapa perguruan tinggi. Ada banyak mahasiswa yang kost di sekitar tempat tinggalku. 

Sebuah usaha yang masih jauh dari impian besar saya. Tapi bukankah sebelum menjadi sesuatu yang besar berawal dari sesuatu yang kecil? Sebelum menapaki anak tangga yang tertinggi anak tangga pertama dulu yang harus kita pijak. Meskipun usia saya sudah tidak muda lagi, tidak ada kata terlambat untuk sebuah impian yang indah. Bukankah begitu?

Menjalani sebuah usaha yang masih merangkak tertatih-tatih, juga memiliki anak-anak yang masih kecil tentu membuat saya sedikit repot beraktivitas terutama saat harus membayar tagihan dari para penyuplai barang baik itu parfum, detergen, faktur dan yang lainnya. Untung saja solusi perbankan segera aku dapatkan. Ya, dengan membuka rekening BCA, saya mendapatkan banyakkemudahan transaksi. Dengan berbagai produk perbankan BCA yang ada, memberi solusi praktis yang sangat saya butuhkan.

Awalnya saya memilih produk perbankan dari BCA karena permintaan dari sebuah penerbit buku. Kebetulan anak saya ada yang sudah menerbitkan buku. Untuk memudahkan transfer royalti yang diberikan tiap tiga bulan sekali, mereka meminta saya untuk membuka rekening di BCA. Ternyata memang benar, transaksi menjadi sangat lancar, saya jadi paham mengapa penerbit yang sudah sangat besar itu menyarankan menggunakan BCA. Banyak kelebihan yang diberikan BCA. Saya juga jadi mengerti mengapa BCA begitu melekat di hati masyarakat Indonesia, antrian yang memanjang di setiap cabang BCA berada membuktikannya. Tapi untungnya BCA menyiasati ini dengan menyediakan banyak teller yang cekatan di setiap cabangnya. Layanan perbankan seperti debit BCA, ATM dan e-banking juga sangat memudahkan pelanggan dalam melaksanakan transaksinya. Selain itu saya semakin dimanjakan dengan adanya website BCA yaitu di www.bca.co.id/ yang  memberikan berbagai informasi tentang berbagai produk perbankan dan layanan perbankan yang BCA berikan.

Saya yakin melalui bank yang sudah teruji, akan turut  mendukung impian saya terwujud. Alangkah bahagianya bila impian saya menjadi kenyataan. Selain saya akan memiliki kebebasan finansial, saya pun bisa membantu sesama dengan membuka lapangan kerja yang banyak tentunya. 

Saat ini saya sedang menata impian saya, mulai dari anak tangga pertama tentunya. Saya yakin dan bertekad masa depan usaha saya akan semakin baik dan akan jauh lebih baik. Learning by doing itu kata orang, kerja keras, kerja cerdas sedang saya upayakan. Saya sedang membuat sistem yang baik hingga saya bisa membuka banyak cabang tanpa saya merasa terepotkan, atau mungkin sebuah usaha waralaba kalau bisa. Untuk semakin membesarkan usaha, saya pun sedang memikirkan sebuah usaha di sektor yang lain, tetapi masih mendukung usaha yang lama. 

Akan ada banyak impian lain ikut teraih ketika saya berhasil mewujudkan impian besar saya ini, itu sangat memotivasi saya. Walau terkadang ada tanya di hati "Mampukah saya?" tapi pertanyaan itu saya buang jauh-jauh. Saya tanamkan dalam hati bahwa "Saya bisa dan insya Allah pasti bisa!".  Itu menjadi sebuah afirmasi positif yang akan mengiringi di setiap langkah kehidupan yang saya jalani.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^