**/ Cerita Ida : KEB...Tetaplah Selalu Berbagi

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

18 Jan 2013

KEB...Tetaplah Selalu Berbagi

Cimahi, 18 Januari 2013

Bismillah,

Membuka akun fesbuk di siang hari ini dan taraaaaa.... berjejerlah postingan serempak untuk ulang tahun pertama  KEB, Masya  Allah... aku kok terlupa sih.... terlupa kalau hari ini tanggal 18 Januari.. hari istimewa untuk para emak blogger karena di hari ini lah tepat setahun yang lalu kumpulan para emak blogger ini berdiri.

Saya lupa kapan pertama kali  mengenal KEB (Kumpulan Emak Blogger) ini, yang jelas baru beberapa hari mengenalnya langsung ada acara kopdaran di Bandung tepatnya di City link tanggal 8 Juli 2012, langsung jatuh hati dan ingin mengikuti acara itu.  Meski kebat kebit karena engga ada teman dan engga ada yang ku kenal secara dekat akhirnya aku pun mengikuti acara itu..... dan ternyata aku sungguh beruntung bisa ikut acara itu....

Kenapa aku merasa beruntung?  Karena aku bisa mengenal lebih dekat dengan sosok-sosok luar biasa di belakang KEB, sosok perempuan keren, pintar dan kreatif. Ada Mak Mira Sahid yang cantik, pintar dan energik, ada Mak Indah Juli yang ramah dan baik hati, ada Mak Sari Melati yang pintar dan imut... ketemu juga sama beberapa blogger dari Bandung seperti Mak Nchie, Bang Aswi... dan banyak lagi deeh yang tak bisa kusebut satu persatu.

Pengalaman yang begitu berkesan... terlebih setelah lama bergabung di KEB banyak sekali undangan kegiatan menarik lainnya.  Sayang tempatnya selalu di Jakarta.... padahal di Bandung  aku agak susah untuk  bisa ikut,apalagi di Jakarta...hiks... aku cuman bisa mupeeeeeeeeng deh hehe...

Aku merasa beruntung bisa bergabung di klub keren ini.  Bisa memberi semangat untuk terus menulis itulah hal  utama yang aku rasakan.  Melihat postingan teman-teman di KEB yang terus mengalir sedikit banyak memcacuku untuk bisa seperti mereka...

Di ulang tahunnya yang pertama ini dari hati yang tulus aku mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN KEB semoga semakin sukses dan semakin banyak memberi manfaat untuk sesama.. Teruslah berbagi menebar manfaat untuk semua.  Aamiin Allohumma Aamiin.

Semoga kelak aku bisa ikut aktif di komunitas keren ini.... Aamiin Allohumma Aamiin.... (Hehe... do'a untuk pribadi ini mah.... ).  Hanya sempat menulis ini.... tapi tulisan mendadak ini bukti aku mencintai KEB....  ^_^


5 komentar :

  1. Ah kangen juga sama mak yang satu ini. Apakabar mak? Alhamdulillah bisa berpartisipasi dalam postingan serentak ini ya mak. SNagat memberikan inspirasi untuk teman-teman lainnya. Peluuuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeeeehhh mak Mira ada dimari , apa kabar mak hehe...tau enggak mak, mak Ida itu temen semasa aku sd duluuuu,, terus tau gak Da,,,mak Mira itu tetanggakuuuuuuu hehe ter nyata yaaaa....berjumpa dimari .. sukses yaa buat emak 2 yang super...

      Hapus
    2. Aiiih ada dirimu.... tetangga Mak Mira toooo..... ^^
      kumaha msh suka ketemuankah sama temen2 SD dulu... Mi, bagi pin nya dong... bb ku dah sembuh setelah koma hampir dua tahun hehe...

      Hapus
    3. Iyaa sebelom pindah .ke tangerang ayeuna hehe ,,temen .sd tiap .hr ge ketemu daaaa di grup xixixi....waahhh alhamdulillah atuhkalo dah sembuh mah ,pin sy inbox ka pesbuk nya ,nuhun

      Hapus
  2. Eh ada Mak Mira.... kangen juga pengen ketemu Mak cantik ini.... jarang ada acara di Bandung lagi ya... hehe...Alhamdulilah kabar baik, Terima kasih ya Mak sudah memberi banyak inspirasi... ^_^

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^