**/ Cerita Ida : Aku Patah Hati (?)

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

2 Mei 2014

Aku Patah Hati (?)

Cimahi, 2 Mei 2014

Bismillah,

Malu sebenarnya mengaku diri blogger, mengapa? Karena menulis saja aku lebih sering malasnya daripada rajinnya.  'Alla kulli hal menjadi blogger memang menyenangkan... jadi tidak ada alasan untukku untuk tidak menyematkan kata ini ketika memperkenalkan diriku....hehe...biarlah walau memang cukup malu-maluin juga.

Aku sebenarnya sedang patah hati, sedih dan kesal pada orang yang kupercayai selama ini, patah hati yang membuat diriku semakin sibuk secara fisik, patah hati karena secara finansial aku telah dirugikan cukup banyak oleh orang ini.

Hikmah yang aku peroleh adalah, jangan mudah percaya pada orang walau dia bermulut manis, bersikap santun dan terlihat islami...... Aku benar-benar kecewa, dia telah menghianati kepercayaanku yang begitu utuh.... Utuh? Hmmm... aku pikir, diriku terlalu lugu dan bodoh, mempercayakan semuanya padamu.  Terpedaya mulut manismu.

Karena patah hati ini aku jadi semakin sibuk, semakin tidak mempunyai waktu untuk berpikir, menulis dan membaca.  Namun positifnya aku mulai mempraktekan ilmu waktu zaman kuliahku dulu.... Akuntansi... dan eng.. ing... eng.... Hidupku terasa lebih hidup ternyata... Eh ternyata aku memang suka akuntansi.  Mempelajari dan mempraktekannya dalam usahaku ternyata membuat hariku menjadi lebih berwarna... yaah ambil sisi positifnya aja.

Gara-gara kesibukanku yang super duper dan sangat melelahkan ini, membuat aku jarang buka fesbuk, ketingalan baca-baca inbox.  Apa yang terjadi ? Aku pun tersesat, terlewat ralat berita sebuah acara reportase blogger... hingga harus mejeng lebih dari sejam seorang diri di malam jumat yang ramai... olalala... kemana teman-teman bloggerku?  Hiks... mana ketinggalan hp lagi..... sepulang di rumah kubuka inbox ternyata waktunya diundur senin depan.... halaah....

Nanosrayinfo2

Semua gara-gara dirimu..., orang yang kupercayai, yang membuat aku rugi banyak......Tapi aku memaafkanmu kok.... karena salah aku juga... terlalu mempercayaimu... hingga aku lalai.... hingga aku terperdaya.

Sudahlah.... lupakanlah.... cari sebanyak-banyak hikmahnya..... Kubur saja semuanya ya... Okey...? *senyummanis

Demikian. Terima kasih

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^