**/ Cerita Ida : Segarnya Green Paradise di Nien's Corner

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

27 Okt 2014

Segarnya Green Paradise di Nien's Corner

Cimahi, 27 Oktober 2014

Bismillah,

Berwisata kuliner di kota Bandung memang mengasyikan, salah satu tempat kuliner yang layak untuk dicoba  adalah Nien's Corner yang berlokasi di Jl. Natuna No 16 Bandung. Mini Resto pendatang baru yang mengusung konsep minimalis serta semi terbuka ini memang cukup mungil. Saya menebak tempat ini tidak akan muat untuk kami yang datang berkelompok.  Tapi ternyata tebakan saya salah Nien's corner menyediakan meja kursi di halaman resto bila pengunjung membludak.

Salah satu sudut di Nien's Corner
Ketika saya menanyakan menu apa yang menjadi andalan resto ini, pelayan menjawab Green Paradise, karena penasaran saya memesannya, sementara untuk makanannya dijawab dengan Tenderloin My Style, tapi saya lebih tertarik memesan spagheti.  Ternyata spagheti disini macam-macam  ada Spagheti Chiken Cream spageti yang dicampur dengan ayam, Spageti Pistacora yang dipadukan dengan sea food, ada Spageti Mushroom yang dipadukan dengan jamur ada juga spageti bolognise,  Saya memilih Spagheti Bolognise, spagheti original kesukaan saya. Rasanya memang yummy, lebih enak dari spagheti yang biasa saya makan.
Green Paradise
Green Paradise memang layak menjadi menu minuman andalan, minuman yang merupakan paduan jus sawi hijau dibagian atas dan lemon dibagian bawah ini memang memiliki sensasi yang luar biasa. Minuman ini pantas menjadi pilihan karena selain menyehatkan juga rasanya yang memang enak dan segar.  Saya tidak menyangka jus sayuran kalau pandai memadupadankan dan mengolahnya ternyata bisa seenak ini.

Selain itu saya juga mencoba Chiken Caprittada, menu paduan antara ayam, kentang, wortel dan brokoli ini memang layak untuk dicoba. Selain menu modern yang berbau eropa saya juga melihat ada aneka nasi goreng, aneka soto dan aneka minuman.


Mini resto yang berada satu kawasan dengan Latief Inn Hotel ini memang layak untuk dijadikan salah satu target wisata kuliner, selain harga yang cukup bersahabat, rasa yang enak juga tempatnya yang nyaman karena sekeliling lokasi berderet pohon besar yang rindang. Selamat mencoba dan merasakan kesegaran Green Paradise serta menu yang lainnya :)

8 komentar :

  1. Jus oreonya juga enak :D, creamy dan susunya kental sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya anakku juga suka oreo nya

      Hapus
    2. Kalau saya cuman nyobain green paradaise aja... memang sueger :D

      Hapus
  2. Penasaran sama Green Paradise-nya, kayaknya memang wajib dicoba ya ^^

    modimelodi | A blog by Moudy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba wajib coba.... tapi selera beda sih ya... cuman kata temen sebelah saya juga memang uenaak hehe... selain itu sehat pula :D

      Hapus
  3. ada tasku yg warna hijau nyempil di fotonya
    biar serasi sama judul artikelnya bu green paradise?

    BalasHapus
  4. O ya?..... haha engga lah... foto2 bag dpn nien's corner punyaku jelek2 jadipikih yg ini, lupa ga seriud motoinnya... padahal ternyata perlu :D bisrlah pengalaman.

    BalasHapus
  5. Warna minumannya menarik mak :) Padahal itu campuran sawi dan lemon, tapi bisa enak juga ya kalau pintar ngolahnya.. Di pikiranku sawi itu ya di masak untuk jadi makanan :p

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^