**/ Cerita Ida : Move On Atuhlah...

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

28 Des 2014

Move On Atuhlah...

Cimahi, 28 Desember 2014

Bismillah,

Tahun 2014 sebentar lagi berlalu, tahun 2015 akan segera tiba, walaupun pergantian tahun ini adalah tahun Masehi, tidak ada salahnya aku turut berkontemplasi merenungi perjalanan hidup selama tahun 2014 ini. Eh karena ini arena publik walau ini blog pribadi tapi tetap saja menjadi hal yang tidak privasi karena semua orang bisa membacanya, so yang aku tulis tentang renungan ini adalah perjalanan tentang hobiku yaitu menulis,  sementara mengenai yang lain out of the record sajah hehe....

Eng ing eng... ternyata kakak... selama 2014 ini aku mengalami kevakuman berkepanjangan haha.. coba lihat saja di blog ini sebulan paling banter posting beberapa kali, hanya awal tahun saja masih suka menulis februari masih bisa posting 8 kali (mungkin itu juga waktu pindahan blog ya..), Maret 3 postingan, April dan Mei 1, juni , juli, agustus kosong melompong. September 1 kali hiks...hiks... Kalau tahun tahun lalu ada buku yang terbit walau itu buku kroyokan tapi tahun ini mah boro-boro, ikut audisi saja tidak.... huhu... !!!

Alhamdulillahnya ternyata akhir september aku mulai bangkit lagi dan see... ternyata melihat hasilnya aku merasa telah menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk vakum di dunia yang sebetulnya sangat aku sukai.

Ada yang patut aku syukuri di tengah-tengah maju mundur cantiknya aku di dunia kepenulisan ternyata masih bisa mengukir sedikiiiiiiiiiiiiiiit bingits prestasi... kakak...hahaha.... Ternyata walaupun hanya menulis satu kali postingan di bulan itu, tetapi bisa terpilih menjadi juara dua review  berhadiah buku senilai lebih dari dua juta rupiah...see ternyata aku bisa kakak..... *manggil si kakak melulu niih hehe,



Oktober sampai Desember ini aku mulai rajin lagi menulis di blog, dengan kondisi yang sama di awal tahun bahkan lebih parah karena tangan kananku aku pecat (baca: diberhentikan dengan hormat)  tapi aku tetap bisa menulis ternyata... Aku menyiasati dengan banyak menghadiri undangan  review produk hingga aku memiliki kewajiban untuk menulis review. Mau tidak mau aku harus menulis, dipaksa oleh keadaan yang aku ciptakan sendiri.  Alhamdulillah aku mulai konsisten menulis walau dipaksa, dan ternyata...walau awalnya merasa terpaksa tapi akhirnya aku mulai menemukan kembali keasyikan menulis.

Dan dipenghujung tahun ini, ditengah-tengah semangat yang kupaksakan untuk hadir..... alhamdulillah kembali aku bisa terpilih menjadi salah satu juara lomba review produk berhadiah me time yang keren.
Aku pun sempat mengikuti lomba review produk Kispray tentang percaya diri, walau harapan untuk menang kecil karena pesertanya seabreg-abreg dan diikuti oleh para jawara serta cikgu kepenulisan yang sudah kesohor, tapi aku senang karena aku sudah bisa berpartisipasi, dan tetap berdo'a semoga bisa menang hehe....  harapan itu masih ada.. jreng..jreng.. hihi....

See Ida ternyata kamu mampu, ternyata ditengah-tengah keterbatasan waktu dan keterbatasan semangat yang kau miliki kamu masih bisa mengukir prestasi walau tak seberapa...

Rasa-rasanya aku patut menyadari dengan sedalam-dalamnya that I have a passion an ability in this hobby and that enough to be a new spirit for me.  So next year there are many reasons for me to have a new spirit, move on... move on Ida... See...!!  You will get something wonderfull in this hobby. And I must believe that.

Begitulah kakak kontemplasi diriku kali ini.... next year, perhaps I have a new spirit more and more... perhaps I will do better than before, perhaps Allah SWT bless me and my wonderfull family.... Focus, consistently that the keywords. 

Apa pun yang terjadi aku harus memanfaatkan 24 jam waktuku perhari nya untuk sesuatu yang jauh lebih bermanfaat di tahun depan nanti, salah satunya aku harus komitmen untuk tetap semangat menulis dan meraih sesuatu yang bermanfaat dan berharga apa pun itu dari hobi ini.... aku harus lebih pandai mengatur waktuku.

Maafkan yaa... kalau orang lain mah di ujung tahun ini sibuk dengan resolusi dan evaluasi prestasi sepanjang tahun ini, sementara aku mah sedang sibuk mengajak diriku untuk move on... ihiks tapi jurus jituku kembali aku munculkan... tidak ada kata terlambat bukan..? Hahaha ..... Yu ah...kita dadah dadah cantik dulu ya kakak... ^_^  See you next year in better life.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^