blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

3 Mar 2015

Hihi... Benda Ini Yang Wajib Dibawa Saat Jalan-Jalan.... ^_^

Barusan blog walking nemu GA nya Mak Mira Anastasia jadi pengen ikutan deh....pas DL yak..duh ga apa-apa deh yang penting berpartisipasi, siapa tahu bisa menang hihi... *ngarep.   Tapi ga boleh  yang standar soalnya itu kan biasa ya.. hampir semua orang bawa.  Gaya blogger jalan-jalan ya HP/Kamera, Power Bank, Pulpen, Notes Book hampir semua blogger ya pasti seperti itulah.  Nah lalu apa dong yang setia menemaniku pergi saat jalan-jalan...? 

Barang-barang standar yang harus kubawa...
Sebagai emak - emak yang sudah lama jadi emak berarti anak-anaknya sudah besar dong ya... hihi.. jadi saya sudah tidak direpotkan lagi dengan barang-barang yang biasa kubawa saat anak-anak kecil seperti diapers, tempat susu, perlak, kayu putih, baju cadangan, picture book, tisu basah, mainan dan seperangkat lain kebutuhan batita atau balita...(Idiih jadi kangen masa-masa itu hihi... ngga deng sudah kenyang ah...)

Nah lalu apa dong benda wajib yang selalu kubawa setelah anak-anak beranjak besar?  Selain buku tentu saja, benda itu adalah... Tebak-tebak buah manggis yuuk.. Permen, biar gak ngantuk? Bukan.... Sapu tangan, tissu untuk lap keringat? Bukan ....Keresek? Bedak? Bukaaaaaaan.  Apa dong?  Gak ke tebak kan? Hehe...Sekarang sih selain yang standar di atas ya yang selalu ku bawa adalah... taraaa....Apakah itu?



Yap benda ini yang selalu kubawa sekarang, serba guna kalau lagi kegerahan tinggal semprot-semprot suegeeer, kalau di tempat ber AC biar kulit tidak menjadi kering.  Tentu saja nyemprotnya ga di depan umum.  Biasanya saya ke belakang dulu, atau sehabis wudlu biar tambah seger....

Itu aja deh benda wajib sekarang sambil kalau ada kesempatan ya jiwa mompreneurnya pun keluar hihi... tau dong lah ya......^_^

1st GA Benda yang Wajib Dibawa Saat Jalan-Jalan




6 komentar :

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^