**/ Cerita Ida : Komitmen Penuh XL Turut Sukseskan KAA

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

26 Apr 2015

Komitmen Penuh XL Turut Sukseskan KAA

PT XL Axiata Tbk (XL) operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia berkomitmen penuh untuk turut serta mensukseskan KAA dengan melalui penyediaan layanan telekomunikasi berkualitas. Untuk kenyamanan berkomunikasi  di acara besar yang dihadiri sekitar 2500 tamu asing negara yang berasal dari puluhan negara, yang terdiri dari delegasi resmi, wartawan juga partisipan lainnya  XL telah menyediakan layanan roaming melalui dukungan kerjasama bersama lebih dari empat ratus operator di seratus dua puluh negara termasuk negara peserta KAA.


XL juga membuka sejumlah stand informasi layanan telekomunikasi di lokasi-lokasi strategis untuk mempermudah para tamu berkomunikasi terutama di Bandara Soekarno Hatta dan lokasi konferensi KAA di Jakarta Convention Center (JCC).

Untuk memastikan dukungan XL beroperasi maksimal, XL mendapat dukungan penuh para mitra penyedia jaringan diantaranya Ericsson, Huawei dan Nokia menyediakan jaringan 4G di Jakarta dan Bandung dengan menyiapkan sekitar 50 BTS 4G di Jakarta dan 65 BTS 4G di Bandung.
 
Selain menyediakan jaringan berkualitas XL juga mendukung penyelenggaraan KAA ini melalui penyediaan kurang lebih seribu souvernir/merchandise untuk tamu delegasi/pers, seribu SIM Card 4G dengan fitur Closer User Grup (CUG) dan 4000 SIM Card 4G untuk masyarakat umum, 5000 Sim Card untuk relawan, penyediaan stand informasi dan hospitality di Jakarta dan Bandung, stand informasi di bandara serta dukungan acara Asian Africa Carnival dan KAA Youth Summit di Bandung.

Demikian, informasi ini disampaikan pihak XL di Butterfield Kitchen Jalan Dipati Ukur No 5 Bandung, Jum'at 24 April 2015 dalam acara ngobrol bareng dengan media seputar XL turut serta mensukseskan Penyelenggaraan KAA 2015.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^