**/ Cerita Ida : Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan Bersama XL

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

14 Jun 2015

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan Bersama XL

Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, berbagai persiapan telah dilakukan dalam menyambut bulan yang penuh dengan kemuliaan.  Bulan saat pahala amal kita dilipatgandakan, semua amal ibadah kita harus ditingkatkan hingga Ramadhan berhasil menerpa kita menjadi pribadi lebih baik dan bisa meraih gelar takwa.

Rupanya tidak hanya kita para individu yang bersiap, PT XL Axiata dengan operator selulernya XL ternyata bersiap-siap juga menghadapi bulan suci ini. PT XL Axiata telah bersiap dengan meluncurkan beberapa program di bulan Ramadhan ini dengan memberi nama program Kebahagiaan Ramadhan.

Apa saja sih program yang akan diluncurkan XL di bulan Ramadhan ini? Program yang bertujuan memberikan manfaat kepada para pelanggannya dan masyarakat luas secara umum ini terdiri dari peluncuran produk baru, program bandling dan aktivitas digital, roadshow dan transformasi jaringan.




Peluncuran Produk Baru

Ada dua paket internet baru yang diluncurkan yaitu XL HotRod 24 jam dan Paket Internet Hotrod Your Way dengan Ekstra Kuota.  Paket internet Hotrod merupakam paket yang berlaku selama 24 jam full tanpa pembagian waktu paket ini berlaku di jaringan 2G dan 3G. Dengan akses internet cepat mencapai 14,4 Mbps dan juga stabil, paket ini cocok untuk pelanggan yang memang membutuhkan internet super cepat . Ada tiga pilihan paket yaitu 600MB seharga 25rb/ 30 hari. 2 GB seharga 50rb/ 30 hari dan 5GB seharga 100rb/30 hari.


Pa Bangbang Parikesit sedang menjelaskan progan Kebahagiaan Ramadhan

Paket yang kedua Paket Internet Hotrod Your Way, dengan paket ini pelanggan dapat menikmati kuota 24 jam tanpa pembagian waktu dan juga mendapat ekstra kuota yang dapat dipilih sendiri waktunya siang pagi atau malam. Paket ini cocok untuk pelanggan yang membutuhkan banyak akses internet pada waktu tertentu.  Tersedia dengan tarif mulai 25rb/30 hari dengan kecepatan akses internet hingga 7,2 Mbps dan kuota tambahan sampai 1,2 GB

HotRod Gadget

Untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat mendapatkan smarthphone dan layanan spesial internet super cepat XLHotrod, XL juga meluncurkan satu platform yang dimanai HotRod Gadget.  Di plataform ini pelanggan bisa menemukan beragam program bundling XL bekerjasama dengan berbagai penyedia smathphone terkemuka antara lain Sony, LG, Microsoft, Huawei, BenQ, Sharp. Lenovo, Asus, Acer dan Alcatel, selama program berlangsung pelanggan mendapatkan potongan harga khusus.

Aktivitas Digital XL

Dengan masuk ke mini site rumahsilaturahmi.xl.co.id, pelanggan dan masyarakat bisa mendapatkan beberapa layanan digital bertema  Ramadhan seperti Rumah Silaturahmi. Mudik cara XL, Personal call atau  sahur call. Ngabuburit show, Salam Salam XL, Amal XL. Zakat dan CSR.

Roadshow Kebahagian Ramadhan

Aktivitas di pusat pembelanjaan antara lain bazar gadget, experince center juga aksi sosial.  Selain itu program Posko Mudik tanggal 14-23 Juli dimana XL menyediakan sejumlah posko mudik yang unik.

Program Transformasi Jaringan

Program ini mempunyai tujuan meningkatkan kualitas jaringan XL dan memberikan layanan internet yang berkualitas hingga ke pelosok daerah. Tahun 2015 menargetkan transformasi jaringan untuk 10 kota selain Jakarta yaitu Medan, Palembang, Serang, Serang, Pandeglang, Semarang, Yogyakarta, Sidoarjo, Mataram, Banjarmasin dan Makasar.

Jaringan XL sejak beberapa tahun sebelumnya juga telah mengimplementasikan teknologi MSC pool dan SGSN in pool untuk 3G secara nasional untuk melindungi jaringan XL dari lonjakan tarif pada satu lokasi tertentu karena kapasitas jaringa tersebar di beberapa titik.


5 komentar :

  1. Aih.... jadi tergoda untuk pakai XL jadinya, nih

    BalasHapus
  2. Aih.... jadi tergoda untuk pakai XL jadinya, nih

    BalasHapus
  3. Masih sama seperti tahun sebelumnya ya, XL selalu menyambut ramadhan dengan meluncurkan berbagai penawaran baru kepada para pelanggan.

    BalasHapus
  4. XL itu kalau buat ngobrol murce :))

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^