**/ Cerita Ida : Cafe Noah's Barn Coffenerry,

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

11 Sep 2015

Cafe Noah's Barn Coffenerry,

Lewat Jalan Dayang Sumbi dekat Kampus ITB jadi inget pernah mampir ke sebuah kafe yang bernama Noah's Barn Caffenerry.  Sebuah kafe diantara deretan kafe yang memang berjejer di sekitar Jalan Sumbi.  Yang paling berkesan dari kafe Noah's Barn Coffenerry selain menu yang unik adalah tampilan tempatnya yang memang cukup luas.  Sempat terbengong-bengong juga sih melihatnya, soalnya baru lah masuk kafe yang besar kayak gitu.

Tempatnya yang asri dan luas


Kalau ngajak teman-teman arisan di sini kayaknya asik deh, dilihat dari sisi luasnya tempat kayaknya ga perlu pakai reservasi.  Waktu saya berkunjung ke sana aja ada beberapa kelompok besar pengunjung diantaranya sekelompok bapak - bapak polisi yang sedang rapat di sana.

Salah satu tempat favorit buat fofotoan



Sebetulnya foto di atas itu menarik pake bingits, karena kita seolah berada di dalam kolam yang dikelilingi air yang mengalir menurun.  Sayang saya ga punya foto sisi yang menariknya.



Pokoknya Noah kafe ini rekomendid banget buat teman-teman yang mau mengadakan acara bareng komunitas, arisan dan acara rame-reme lainnya, etapi kalau buat ngajakin keluarga atau menyendiri juga asyik tuh.  Tempatnya adem buat penulis yang pengen bersepi-sepi ria menikmati udara segar plus secangkir minuman dingin plus wifi gratisan cocok juga niih, apalagi yang lagi dikerjar DL hehe...

Iih ini mah bukan review makanan ya..hihi secara si aku cuman nyicip tiga macam makanan plus segelas air jeruk segar. Ini nih makanan yang kucoba, rasanya enak, tampilan memukau bikin lapar...







Gitu deh... jadi nyesel nggak banyak-banyak berjepret ria di sana, tapi jadi pengalaman juga sih kalau jadi blogger itu harus banyak belajar fofotoan....hihi... 

3 komentar :

  1. tempatnya bagus bersihh...makanannya enak kayaknya itu *kemudian laper

    BalasHapus
  2. Tempatnya asri banget kynya ya mbak.. Jadi pengen kesana :D

    BalasHapus
  3. pengin ada yang ngajak kesana...tempatnya adem...tapi jauh... :)

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^