**/ Cerita Ida : Cantik Alami dengan Up Green Tea

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

16 Sep 2015

Cantik Alami dengan Up Green Tea

"Umi...cobain geura..enak banget..." Si tengah Fathiya menyodorkan secangkir teh hangat padaku
"Teh darimana...?" Tanyaku sambil mengambil cangkir yang disodorkan Fathiya..... Hmmm aromanya enak....

"Itu kan yang Umi bawa tadi..., sudah dibagi-bagi..." Jawab Fathiya kalem.  

Duh anak-anakku pada cekatan ya kalau umi bawa oleh-oleh, langsung saja main bagi-bagi hihi..... Eh tapi itu teh kok enak banget ya, atau karena saya hanya mencoba beberapa teguk yang disodorkan Fathiya kah...?

Up Green Tea dari CNI isi 30 sachet

Saya segera memperhatikan bungkusnya yang berwarna hijau itu hmmm Up Green Tea dari CNI. Teh hijau ternyata saudara-saudara...  Bagus dong, kan teh hijau itu mengandung senyawa-senyawa yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan menjaga berat tubuh kita.  Wah jadi pengen nyoba, sueer deh saya terkesima dengan rasanya pada tegukkan pertama atau mungkin juga cara menikmatinya tepat ya, dengar-dengar cara kita menikmati rasa teh seteguk demi seteguknya berpengaruh pada cita rasanya.

Karena penasaran saya membeli satu kotak Up Green Tea dan harganya ternyata lumayan mahal juga yaitu 70 K untuk 30 sachet, artinya beberapa kali lipat dari teh biasa.  Tapi saya tau kok, kalau harga produk-produk dari CNI memang engga bisa dibilang murah, tapi berbanding luruslah dengan kualitasnya, sekian tahun yang lalu saya memang konsumen aktif produk - produk CNI bahkan turut jadi reseller nya segala, jadi tahu betul dong kualitas produk CNI.

Nah ternyata memang benar juga tebakan saya, Up Green Tea ini pasti memiliki khasiat yang bagus buat tubuh kita.  Tiga kali sehari saya coba  minum teh ini baru beberapa hari rasanya badan kok lebih terasa lebih segar ya... Bentuknya yang berupa serbuk juga memudahkan  dalam menyajikannya, jauh lebih praktis dari teh kantung atau teh yang berupa daun, tanpa dedak pula, semua larut tak berbekas.  Karena bentuknya yang bubuk ini pula manfaat kesehatannya bisa dirasakan secara maksimal dibanding dengan yang berbentuk serbuk daun teh.

Bentuknya yang berupa serbuk jadi lebih praktis

Penasaran, jadi ingin tahu lebih dalam tentang Up Green Tea ini terutama khasiat dan manfaatnya untuk tubuh kita serta zat apa saja yang terkandung di dalamnya.  Dan ternyata.... setelah berselancar ke sana ke mari akhirnya saya jadi semakin tahu kalau Up Green tea ini bukan cuma keren tapi keren sekali ... Mengapa? Karena selain merupakan teh hijau pertama di Indonesia yang berbentuk ekstrak, juga serbuk ini dapat dengan mudah diseduh dengan air hangat atau suhu kamar hingga tidak merusak antioksidan yang terkandung di dalamnya. 

Manfaat kesehatannya pun ternyata lebih besar karena merupakan sari pati teh hijau itu sendiri, selain itu termasuk pada jenis teh hijau Sencha yaitu teh hijau yang mempunyai kandungan polifenol catechin tapi memiliki kandungan kafein yang rendah dibanding teh hijau lainnya. 


O iya, Up Green Tea juga memiliki kandungan 95% EGCG yaitu senyawa yang mengandung antioksidan dalam jumlah yang sangat tinggi.  Antioksidan pada green tea ini akan melindungi sel-sel dari ancaman radikal bebas yang biasa dihasilkan dari polusi lingkungan akibat pembakaran kendaraan bermotor, paparan sinar matahari, stress, junk food dan asap rokok.

Radikal bebas inilah yang merusak sel-sel sehat sehingga  menurunkan daya tahan tubuh dan menimbulkan berbagai resiko penyakit kanker, dermatritis, storke, penyakit hati, gangguan reproduksi hingga penuaan dini.  Nah begitu banyak radikal bebas yang berpotensi masuk ke dalam tubuh hingga harus diimbangi dengan banyaknya konsumsi antioksidan EGCG.  Dengan demikian sel-sel di dalam tubuh kita terlindungi dengan baik serta bebas dari kontaminasi radikal bebas hingga kesehatan tubuh kita tetap bisa dijaga.

EGCG ini penting juga lho bagi emak-emak atau siapa saja yang ingin menjaga tubuhnya tetap langsing, karena dapat menurunkan berat badan secara aman.  Lebih asyik lagi,  EGCG ini juga dapat mencegah keriput atau bintik hitam di wajah akibat paparan sinar matahari yang sangat ditakuti kaum perempuan...Iya kan takut 'kokoloteun' alias flek hitam menclok di wajah kita kan? Ayo ngaku bener apa bener hehe..


So agar kemurnian sel tubuh kita terjaga secara alami, kita dapat mengkonsumsi Up Green Tea secara teratur, minimal 3x sehari secara rutin. Sedikit tips mengosumsi Up Green Tea ini yaitu hindari penggunaan gula karena gula akan menambah radikal bebas masuk ke dalam tubuh kita. Dengan menambahkan perasan lemon akan menambah kesegaran Up Green Tea.  Lemon juga berfungsi sebagai pelengkap manfaat antioksidan pada Up Green Tea karena lemon mengandung bioflavanoid  yang juga bermanfaat sebagai antioksidan.

Keren sekali kan Up Green Tea ini, o iya  bagi yang ingin membeli Up Green Tea atau produk CNI lainnya, sekarang konsumen semakin dipermudah lho dengan hadirnya GeraiCNI  So tunggu apalagi yuuk sayangi tubuh kita.... ^_^

24 komentar :

  1. Banyak banget manfaatnya ya Teh. Aku jadi mau juga ngebiasaain ngeteh, biar gak ngopi mulu :D.

    BalasHapus
  2. Siiip iya ...emang kudu gitu kalau mau sehat mah ya :)

    BalasHapus
  3. Teh hijau memang sangat bermanfaat ya, apalagi produk CNI :)

    BalasHapus
  4. Kayanya seger niiii pengen cubainnn

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Teh Eva mah sudah langsing kok, untuk mempertahankan kelangsingan ajah yak hihi....

      Hapus
  6. Kokoloteun... hehehe baru tau istilah ini saya Teh.. padahal udah mau 4 tahun tinggal di Sunda

    BalasHapus
  7. Saya sudah mencoba nya... segernya bikin ketagihan..

    BalasHapus
  8. Bu.. saya sudah lama mebiasakan minum teh hijau, tapi baru tau kalau CNI ada produk teh hijau juga... ehmmm jadi mau icip..icip..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sy jg belum lama taunya klo CNI punya produk Green tea :)

      Hapus
  9. akubelum pernah nyoba CNI mintaaaaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...Mba Echa mah tinggal beli atuh......:)

      Hapus
  10. Wow ada varian teh barunya CNI ya?
    Saya suka teh ginsengnya, Mak. Enak. Kalo abis minum itu rasanya segar. Ternyata yang ini enak juga ya?

    BalasHapus
  11. Seger kayaknya. Kudu nyoba nih...

    BalasHapus
  12. saya sudah biasa minum teh hijau ditambah madu
    tapi belum pernah nyoba CNI mbak... :)

    BalasHapus
  13. Enak sih, tapi agak pahit diawal :D tapi kalau terbiasa kayaknya enggak yah

    BalasHapus
  14. Saya mah minum teh herbal produk sebelah, langsung kagak, gendut iya... mau langsung gimana atuh da mahal-mahal beli teh pengen langsung tapi ngemil jalan wae

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa jadi langsung... langsing maksudnya XD

      Hapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^