**/ Cerita Ida : Kakak, Musik dan Smartfren 4G LTE

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

11 Okt 2015

Kakak, Musik dan Smartfren 4G LTE

Saat ini penggunaan internet sudah tak bisa dielakkan lagi, bukan saja hanya untuk bersosial media yang memudahkan hubungan sesama manusia untuk berinteraksi yang tidak lagi dibatasi ruang dan waktu. Hampir semua aspek kehidupan manusia sudah menggunakan media online, berbagai aplikasi canggih pun bermunculan tiada hentinya, seolah berlomba ingin membuat aplikasi tercanggih yang semakin  lebih memudahkan penggunanya.

Anak-anak sekolah pun sudah harus ber online ria di dalam mengerjakan tugas-tugas dari sekolahnya.  Tak heran dari anak yang masih duduk di Sekolah Dasar sampai mahasiswa pun berebutan menggunakan internet.  Hal ini dirasakan sekali oleh saya sebagai seorang ibu dengan lima orang  putra-putri.  Hampir tiap hari benda canggih bernama gadget dan laptop di rumah menjadi rebutan anak-anak untuk mengerjakan tugas sekolahnya.  Belum lagi tugas-tugas DL ku sebagai blogger, ditambah abinya nya yang juga banyak berinteraksi dengan internet untuk mengelola beberapa website yang menjadi hobinya yang menghasilkan.


 Video Kak Azizah yang diambil dari Guru Lesnya (Bu Yani)


Kalau sekedar untuk mengerjakan tugas untuk browsing tidak terlalu masalah, internet yang sedikit lelet pun bisa mengatasinya, walau tentu saja diperlukan kesabaran ekstra dalam  menunggu loading yang terkadang cukup menyiksa hahaha.... Nah kalau sudah hubungannya dengan video dan youtube sudah angkat tangan deh.  Pasti sudah ga bisa kita akses lagi, daripada nunggu lama sampai bulukan ya sudah menyerah saja...hihi...

Yang paling merasakan langsung hal ini tentu saja si Kakak, sulungku yang hobi main piano.  Latihan-latihan nya banyak yang diupload di youtube, tentu saja dengan internet yang ada susah baginya untuk mengakses hal tersebut.

Sebagai orang tua  bukan berarti saya diam saja, saya sudah mencoba beberapa provider untuk menanggulangi kendala ini tetapi sudah berkali-kali gagal menemukan provider yang cocok.  Ada yang cukup bagus tapi gak nahan dengan biaya yang harus dikeluarkan.



Beruntung sekali, ternyata kini ada layanan jaringan internet Smartfren 4G LTE, alhamdulillah video di youtube bisa diakses dengan baik tanpa putus sama sekali  dan tentu saja dengan harga yang cukup terjangkau.  Beruntungnya lagi kini ada hape Andromax dengan harga yang murah yang support untuk jaringan 4G.  So dengan hape yang terjangkau yang dapat mengakses jaringan berteknologi 4G LTE dipadupadankan dengan provider Smartfren yang mempunyai keunggulan dalam hal harga dan kecepatan, maka semakin tepat dan lengkaplah pilihanku saat ini.

Salah satu jenis hape 4G LTE Andromax dengan harga terjangkau tapi keren

Eh teman teman tentu tau dong kalau Smartfren merupakan operator selular 4G LTE Advanced yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE lebih optimal dengan cakupan wilayah yang luas (FDD/Frequency Division Duplex) dan kapasitas bandwidth (TDD/Time Division Duplex) yang disediakan jauh lebih besar dibandingkan operator lain.  Hal inilah yang menjadikan layanan Smartfren 4G LTE Advanced lebih cepat dan lebih stabil.  Temanku yang sudah pernah membawa ke daerah-daerah yang cukup agak ke pelosok memberikan testimoninya kalau jaringan Smartfren itu stabil.  Keren yak....

Internet cepat memang saat ini sangat diperlukan di berbagai bidang kehidupan kita, so Smartfren 4G LTE Advanced, adalah pilihan yang terbaik untuk saat ini... #GoForIT ^_^


http://blogdetik.com/lombablog-smartfren4g

15 komentar :

  1. wiihhh... Kaka main pianonya jagoan.. hebat!

    BalasHapus
  2. Kereeen banget main pianonya :).. Dan 4GLTE memang cihuuuy ;)

    BalasHapus
  3. Wah, keren main pianonya! Belajar dari umur berapa itu, Mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari kelas empat Mba Haya.... sekitar 9-10 tahunan ya...

      Hapus
  4. Jadi pengen nyoba 4g lte nya smartfren

    BalasHapus
  5. anak nya hebat main pianonya mak.. aku jg jadi pengen nyobain 4G LTE ah

    BalasHapus
  6. Ah makin keren aja anaknya teh Ida nihhh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi... ibu guru Noniq jauh lebih keren dong :)

      Hapus
  7. Smartfren memang keren....internetan jadi lancar...:)

    BalasHapus
  8. Saya udah pake smartfren, lancar jaya.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^