**/ Cerita Ida : Kulit Sehat Cantik Alami dengan Gizi Super Cream

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

10 Okt 2015

Kulit Sehat Cantik Alami dengan Gizi Super Cream



Berbicara soal  produk perawatan kulit wajah, zaman saya masih imut-imut dulu, saya sering melihat ibu saya memakai Gizi Super Cream. Saya ingat betul waktu itu kemasannya masih dalam bentuk jar yaitu kemasan  pot bewarna putih. Di iklan TVRI juga suka ada tuh, terutama di acara Teliti Sebelum Membeli hehe... Makhluk hidup seangkatan daku (hayoo angkatan berapa ya..hihi...) pasti tau lah Gizi Super Cream, minimal pernah melihat, gak heran Gizi Super Cream kan sudah diproduksi sejak tahun 1972 jadi sudah 40 tahunan usianya.
 
Eh ga nyangka puluhan tahun kemudian saya ketemu lagi dengan produk ini dengan kemasan yang sudah berubah jauh lebih cantik, kini Gizi Super Cream dikemasan dalam kemasan tube yang modern.  Beruntunglah saya ditawari dan mendapat kiriman dari Kawai Beauty Japan untuk mencoba produk ini.  Awalnya sempat ragu sih takut ga cocok dan malah membuat kulitku rusak, terlebih seusia diriku, wajahku bukan saatnya dipakai untuk coba-coba.  Tapi dengan pengalaman Gizi Super Cream yang sudah begitu lama dan dengan trade recorcd yang cukup baik dan terkenal dengan 4H nya akhinya saya pun berani untuk mencobanya. 

Gizi Super Cream
Gizi Super Cream



Eh teman-teman tahu kan 4H yang membuat saya yakin untuk mencoba Gizi Super Cream ini?  Saya ulas di sini biar lebih jelas.

1. HERBAL
Nah H yang pertama adalah Herbal, herbal tau dong... yup memang benar banget kalau Gizi Super Cream adalah produk yang mengandung bahan-bahan alami seperti kedelai, pepaya, jeruk nipis, rumput laut, lidah buaya, beras dan bligo.  Masing-masing bahan tersebut emiliki khasiat tersendiri seperti misalnya kedelai, dikenal selain dikenal sebagai bahan utama tahu dan tempe ternyata kedelai dikenal memiliki khasiat mengurangi efek penuaan dini seperti flek di wajah kita.  Lidah buaya untuk melembutkan dan melembabkan kulit serta mencerahkan wajah dan Jeruk nipis dikenal sebagai salah satu antioksidan yang berfungsi mencegah penuaan dini.

2. Hi-Tech
H yang kedua adalah Hi-Tech, Kini Gizi Super Cream menggunakan teknologi terbaru yang diberi nama Nano Technologi.  Nano ini berfungsi untuk memperlembut, sehingga Gizi Super Cream akan lebih mudah menyerap ke dalam kulit kita.

3.  Heritage
H yang ketiga adalah heritage, seperti yang sudah saya ungkapkan di atas Gizi Super Cream sudah 40 tahun ada di Indonesia.

4.  Halal
H keempat tak kalah penting dong terutama buat kita yang muslim, buat apa tampil cantik kalau di tubuh kita teresapi zat-zat yang diharamkan agama. Gizi Super Cream ini sudah memiliki label halal resmi dari MUI, selain itu juga tidak mengandung Silicon, Paraben, Hydroquinon, Mineral Oil serta Colorant, juga selain itu no animal testing tentunya.  



Ada tiga produk Gizi Super Cream yang sudah saya coba, yaitu:

Gizi Super Cream
Gizi Super Cream Daily Lightening Foam


1.  Daily Natural Lightening Foam
Ini adalah produk perawatan kulit yang biasa kita kenal dengan sabun pencuci wajah.  Sabun pencuci wajah Gizi Super Cream mengandung 5 ekstrak bahan alami, juga mengandung Vitamin B3 dan Vitamin B5.  Sabun Pencuci Wajah ini bukan sembarang pencuci wajah lho karena ternyata memiliki fungsi lebih dari sekedar pencuci wajah biasa yaitu:
- Membersihkan kotoran di wajah serta sisa-sisa kosmetik
- Membantu mencerahkan kulit kusam
- Membantu mengangkat sel yang telah mati
- Membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama
- Membantu mengurangi kadar minyak yang berlebih 
Cara pemakaian:  Gunakan setiap pagi dan sore hari.  Basahi wajah, usapkan pada wajah dan leher kemudian pijat dengan lembut.  Bilaslah wajah sampai bersih, hindari area sekitar mata.


Gizi Super Cream
Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18


2. Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18

Merupakan ramuan baru dari Gizi Super Cream, brightening dengan UV Protection 18.  Produk ini diformulasi dari 7 bahan ekstrak alami,  dengan teknologi modern oleh Gizi Herbal Research yaitu Nano Technologi membuat kream meresap lebih mudah sehingga memberikan perlindungan yang maksimal terhadap sengatan matahari.  Produk ini berkhasiat untuk menutrisi, mencerahkan dan menghaluskan agar kulit kita sehat, ayu alamiah.
Penggunaan:  Digunakan setelah wajah kita dicuci oleh Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam.  Dioleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher.




3.  Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream
Merupakan ramuan baru dari Gizi Super Cream dengan bahan aktif herbal berfungsi sebagai brightening dan UV protection.  Diproses dengan teknologi modern oleh Gizi Super Researh.  Kandungan ramuan tradisionalnya tidak hanya memberikan nutrisi, melembabkan dan menghaluskan serta membantu mencerahkan kulit tetapi juga melindungi kulit terhadap radikal bebar dari sinar matahari (UV).  Produk ini dibuat untuk wanita yang mendambakan kulit sehat, cantik, ayu alamiah.

Nah itulah teman-teman rangkaian produk Gizi Super Cream yang sudah saya coba, meski awalnya  saya hanya mencoba-coba sampai sekarang saya masih menggunakannya, karena ternyata cukup cocok kulit wajah saya.  Untuk penjelasan lebih banyak tentang produk ini teman-teman bisa mampir ke websitenya yaitu di
www.giziindonesia.co.id
O ya meski sekarang sudah memiliki penampilan yang jauh lebih cantik Gizi Super Cream masih cukup ramah di kantong kok.  Untuk Sabun pencuci wajah atau Dailu Natural Lightening Foam cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 25.000,00 saja sedangkan untuk Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream  seharga Rp 35.000 dan Daily Nutrition Cream SPF 18 seharga Rp 40.000,00.  Cukup murah bukan...? Yuk coba yuu.... ^_^

8 komentar :

  1. Kayaknya saya butuh banget kyk gini maaakk, jelang usia 30an. hihi

    BalasHapus
  2. Produk lama banget ini yah mbak, tapi aku belum pernah coba hehe

    BalasHapus
  3. Ini produk lama banget yah mbakk, tapi aku belum pernah coba hehe..

    BalasHapus
  4. aku juga syukkkaaaa ... :) lebih lembab ;)

    BalasHapus
  5. sepertinya kita satu angkatan maaak. Bener banget aku juga masih ingat sama produk ini.
    Pengen coba ahhh...

    BalasHapus
  6. Mama yang pernah pakai dan katanya memang oke bangeeet nih

    BalasHapus
  7. Jaman kuliah pakeee heheee

    BalasHapus
  8. Oh baru tau gizi punya produk selain krim yg di pot itu

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^