**/ Cerita Ida : Keranjingan Fotografi Gara-Gara Hisense Pureshot Plus

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

29 Des 2015

Keranjingan Fotografi Gara-Gara Hisense Pureshot Plus

Sebetulnya saya termasuk penganut tipe setia terhadap hape yang digunakan, selama masih bagus dan masih bisa memenuhi kebutuhan saya sebagai blogger, saya tidak akan menggantinya.  Apalagi hape saya itu pas banget dengan karakter saya artinya saya enjoy banget menggunakannya.  Jadilah saya tak memiliki niatan menjual hape itu untuk kemudian diganti dengan hape baru.  Sudah sedikit ketinggalan siih, karena sudah satu setengah tahun yang lalu, kan kalau hape pastinya cepat banget perkembangannya, terus menerus keluar jenis terbaru yang lebih canggih.

Sampai suatu ketika mendapatkan penawaran untuk menggunakan satu jenis hape bermerk Hisense Purshot Plus HS L695.  Sempat bimbang juga antara sudah kadung jatuh cinta dengan hape lama, dan tergiur hape Hisense yang aduhai dari tampilannya.  Tampak jauh lebih tipis dan terkesan jauh lebih mewah.  Baru seminggu menggunakan hape Hisense Purshot Plus ini saya malah langsung jatuh cinta dan lebih memilihnya, untuk kemudian saya pun  memutuskan untuk menjual hape lama dari merek terkenal tersebut.


Apa yang membuat saya berubah pikiran dan akhirnya menjual hape kesayangan yang sudah setia menemani itu?  Tentu saja karena ternyata hape baru jauh lebih bisa memenuhi kebutuhan saya sebagai blogger, selain penampilannya yang elegan, hape tersebut membuat saya jatuh cinta pada dunia fotografi.  Hasil jepretannya itu lho, kok seperti membuat kemampuan memotret saya berlipat jauh meningkat hahaha…, Yup sebagai blogger selama ini saya merasa kemampuan fotografi saya memang kudu ditingkatkan, dan merasa harus mengambil kelas fotografi agar tulisan saya bisa didukung dengan foto-foto yang cantik seperti teman-teman bloggerku yang lain.

Dengan kamera belakang 13 MP yang memiliki resolusi gambar hingga 4160 x 3120 piksel. dan kamera depan 5 MP memang membuat hasil foto-foto saya menjadi aduhai  (xixixi… kepedean ya… paling tidak jauhlah dibanding sebelum memakai hape baru ini) , saya pun jadi keranjingan dunia fotografi.  Kemana saya pergi, tiap ada yang menarik langsung saya jepret.  Jadi banyak hal-hal unik yang bisa dibahas dari hasil jepretan ini.  Misalnya ketika saya pulang dari Jakarta mengunakan kereta api Argo Parahiyangan, pulangnya saya melewati tumpukan gerbong kereta yang sudah tak layak pakai, saya langsung memotretnya dan ternyata ketika saya posting di fesbuk, foto jepretan saya itu bisa  menjadi bahan diskusi teman-teman di fesbuk. 





Tentu saja saya harus belajar banyak, karena kemampuan memotret saya memang minim, tapi dengan kemampuan memotret yang minim pun saya sudah pede pake bingits deh hihi…  Tengok saja di fesbuk, saya  sudah berani sering memejeng hasil jepretan padahal sebelumnya mana pede saya mengupload foto di fesbuk untuk menunjukkan seni fotografinya, Instagram pun sudah mulai sering saya update, pokoknya jauh lebih pede lah dari sebelum memakai Hisense Pureshot Plus ini…. Alhamdulillah, satu kekurangan saya sebagai blogger bisa tertutupi dengan adanya Hisense Purshot Plus ini.  Saya pun jadi semangat untuk belajar fotografi ini, sayang kan kemampuan kamera bagus, kalau tidak ditunjang kemampuan memotretnya, minimal teknik dasar memotret harus mulai saya kuasai sedikit demi sedikit.



Memang cuman itu ya kelebihan dari Hisense Pureshot Plus ?  Meski yang paling menonjol dan berguna banget bagi saya kameranya yang keren itu, tentu saja bukan hanya itu.  Masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya.  Tengok saja spesifikasinya yang keren pake bingits, tentu semua itu menjadi nilai lebih bagi Hisense Pureshot Plus ini.

Spesifikasi Lengkap:



Di negara-negara maju Hisense ini sudah terkenal sebagai produk yang bagus lho, saya pun sudah melihat bagaimana canggih dan besarnya perusahaan Hisense ini, tentu saja via video bukan langsung pergi ke sanalah.. hihi..  Kalau di Indonesia memang Hisense belum terkenal ya, dan susah juga mengubah paradigma masyarakat yang menganggap produk Cina itu kurang bagus, mengingat selama ini Indonesia banyak dibanjiri oleh produk Cina produk pasaran yang mutunya memang kurang bagus.  

Padahal tidak semua produk Cina kurang bagus, ada lho yang kualitasnya bisa menyaingi produk negara tetangganya yaitu Korea dan Jepang.  Ya seperti  merek Hisense ini yang merupakan produk Cina High Class, menggunakan Hisense Pureshot Plus selama lebih dari sebulan, membuat saya bisa membedakan kelebihan dari hape sebelumnya yang bermerek sudah terkenal.  Tentu saja bukan spesifikasinya yang dibandingkan karena hape lamaku itu, tidak sebanding dengan hape baruku bila dibandingkan spesifikasinya.  Hape lamaku kan sudah lama jadi tentu saja sudah tertinggal jauh kemampuannya dengan hape-hape model terbaru.


Paling tidak saya bisa membandingkan kenyamanan menggunakannya.  Biasanya produk Cina yang tidak berkelas tidak membuat saya nyaman seperti misalnya tuts-tutsnya dan layarnya. Tapi produk Hisense Pureshot Plus ini lain, sesuai tampilannya yang high class, menggunakannya pun memang ala hape yang berkelas tinggi. Terlebih layar Hisense Purshot Plus ini luasnya 5,5 inchi membuat lebih leluasa untuk bermulti media. 

Penasaran dengan Hisense Pureshot Plus ini?  Pantengi aja terus Twitternya @HisenseID dan @Smartfrenworld untuk provider yang di bandling satu paket dengan Hisense ini. Pokoknya paket yang klop deh.  Smartfrend kan jangjauannya luas dan cepat pula.  Kita juga bisa mampir ke websitenya kalau kita ingin tahu lebih jauh tentang Hisense Pureshot Plus ini. Ok cukup segini aja ya cerita Hisense Pureshot Plus ini, semoga bermanfaat ya… ^_^.  O ya hape ini dibandrol di harga 3,2 jutaan sedang ada promo cash back lima ratus ribuan lho..Asyikkan bisa mendapatkan hape secanggih ini dengan harga yang lebih
 miring…

9 komentar :

  1. Lagi bimbang Teh... Ada hp kameranya sesuai dg Hisense ini. Harga juga beda tipis. Malah RAM nya yang itu 4Gb! Mupeng kan jadinya, Teh...
    Ari duitna teu aya 😁

    BalasHapus
  2. Wah asik nih buat poto2 hasilnya bagus2

    BalasHapus
  3. Hisense memang produk bagus, Mbak. Saya pernah baca profil kota asalnya. Wah bersiiih banget dan perpaduan eropa dan cina. Lihat foto-fotonya jadi ngiler mih :)

    BalasHapus
  4. tajam gambarnya mbak, tapi sepertinya kurang kuat untuk kondisi kurang cahaya.... #sotoy

    BalasHapus
  5. Wiiihh asyik nih nanti bisa saya cobain sendiri ah, pas banget punya hapenya juga.

    BalasHapus
  6. Baru tau merk ini ahahha, eh tapi yasalam kerenn juga buat futu yg di atas rooftop itu yakk? Ijonya kelihatan natural bangett :D

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^