**/ Cerita Ida : Ternyata Masih Mempunyai Sifat Konsisten...

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

4 Feb 2016

Ternyata Masih Mempunyai Sifat Konsisten...

Baru ngeh deh kalau saya ini ternyata punya juga sifat konsisten hihi... Setelah selama ini menganggap sulit sekali untuk konsisten alias berkomitmen ria ternyata masih ada sedikit sifat itu nyempil di kehidupanku.  Iya, selama ini saya merasa suka semangat di awal tengah-tengah mengendur,  dan di akhir sudah lupa deh sama komitmen awal... hiks... lagi berusaha sih mengubah semua itu, masih proses lah...

Lalu apa dong yang saya bisa konsisten ?  Ayo dong tebak-tebak buah manggis...  hihi... Setelah saya perhatikan saya ternyata bisa konsisten di isi tas..hahaha.... Isi tas ?  Iya, sudah semenjak tri semester akhir tahun lalu ternyata isi tas saya tetep itu-itu aja. Ga dikeluar-keluarin ga diganti, paling yang lagi abis ya tisu..selebihnya selalu dibawa kemana pun saya pergi.

Memang sudah beberapa bulan terakhir saya enjoy dengan tas yang satu ini, soalnya cukup besar, ada beberapa pembatas kaya organizer gitu, jadinya enak, cocoklah buat diriku.  Tasnya mahal pake bingit, harganya di atas enam juta, mahal kan ? Ya iya lah....  Hihi... canda ah,  enam juta dari Hongkong, kalau sama isinya iya lah...

Bisa tebak kan tas apa itu? Yup.. tas laptop hahaha... Engga endah banget ya, tapi saya enjoy lho, suka, jadi keenakan, ga dibongkar-bongkar jadinya, atau malas ya? Hehe...  Nanti kalau ada rejeki lebih mau ah beli tas yang besar kayak gitu, soalnya tas yang kupunya sekarang kecil, cuma cukup dompet dan hape saja. Etapi kalau dikasih hadiah dan hadiahnya tas, mau lah, ga akan nolak meski tasnya kecil ...hahaha...*modus

Nah apa dong isi yang kosisten  saya simpan di tas besar itu ?  Kemana pun saya pergi ya yang saya bawa inilah, sampai waktu ke saudara yang meninggal juga yang saya bawa ini semua, ngapain coba ke yang meninggal bawa tongsis hahaha......dasar emak rempong, ga mau diribetin masalah tas.  Ga mau ganti-ganti tas karena suka banyak yang ketinggalan akhirnya.   Ada untungnya juga sih seperti ini, pernah lho kejadian diajak jalan-jalan sama teman-teman eh ada yang nyeletuk kayak gini niih..

 "Sayang ya..ga bawa tongsis kita.."

 Spontan dong kujawab  "Saya bawa.. "
 
 "Eh niat banget, bawa tongsis ...hihi..." Celetuk temanku.


Hihi...asli saya gak niat bawa itu, isi tas ini semua, saya bawa pas piknik ke Pangandaran bersama keluarga bulan Desember yang lalu.  Akhirnya saya bawa tongsis ke mana-mana padahal makenya juga ga terlalu bisa hahaha... , biasanya anak-anak yang suka pakenya.  Etapi gara-gara jalan-jalan sama temen-temen itu akhirnya saya bisa deh pake tongsis, ngedadak kursus sama temanku... horeee..hihi..norak ya..  Saya engga terlalu doyan selfi-selfian sebenarnya, kalau acara blogger juga walau bawa tongsis ga pernah saya keluarin deh hihi.

Kebanyakan yang saya bawa sih peralatan yang menunjang tugasku sebagai blogger seperti hape plus dua buah power bank, ga perlu bawa kamera, karena hape berkah ngeblog ini sudah memilki kamera utama 13MP jadi cukuplah....Eh mau tau ga di kedua dompet itu isinya apa?  Kalau dompet yang hitam itu standarlah berbagai macam kartu plus sedikit uang, nah yang di dompet putih itu, tebak coba apa isinya..yuuk diliat aja ya, biarin deh buka-buka daleman sekalian hihi..


Hihi...isinya ballpoint sampai 8 buah, flash disk sampai 3 buah, ada modem dan mouse juga..heuheu...ngapain coba saya bawa-bawa yang seperti ini ketika melayat yang meninggal, terus pas arisan, pengajian...hahaha...

Nah yang di dompet pink itu, isinya adalah kosmetik yang biasa saya gunakan, hanya krim siang yang juga berfungsi sebagai alas bedak plus tentu saja  bedaknya, ditambah satu buah nano spray.  Sudah itu saja make up an saya mah, ga pake lisptik dan teman-temannya.  Ga biasa sih, kemarin juga dapat hadiah seabreg make up, akhirnya kuberikan saja ke teman-temanku hehe..


Nah itu saja yang biasa kubawa ke mana-mana, ya ke pengajian, ini yang paling sering kayaknya, seminggu sampe tiga kali an lah, lalu ke arisan ini hanya sebulan sekali karena arisan RT mah ga bawa tas,, pelatihan, rapat dan aktifitasku sebagai blogger yang kadang padat merayap,  Etapi mau saya kurangi intensitasnya ah.  Walau target 2016 saya mau 'terbang' tetapi berkah sakit sekeluarga kemarin saya berjanji mau mengurangi aktifitas blogger yang harus banyak ke luar rumah, minimal dikurangi lah, mau konsen ngurusin para krucils yang ternyata masih butuh emaknya di rumah.  Eh jadi ngelantur ya.. ya sudah deh itu saja.  Jadi inilah isi tasku ..apa dong isi tasmu..?  ^_^

"Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway What's In Your Bag - Waya Komala"

http://www.wayakomala.web.id/2016/02/my-first-giveaway-whats-in-your-bag.html

15 komentar :

  1. Saya malah ga bawa kosmetik ke mana2. Pake dari rumah aja :D

    BalasHapus
  2. Hihi...ya gitu deh..saya mah bawa2..makenya jarang :)

    BalasHapus
  3. waaa....ikutan ah...., saya juga bawa kosmetik dikit tapi jarang pake juga..

    BalasHapus
  4. Aku kosmetik cuma bawa lipstik dan pinsil alis aja.

    BalasHapus
  5. pulpenya banyak banget mbak, hehe persiapan buat nyatet postingan di blog ya .. mantaapp

    BalasHapus
  6. kalau tasku isinya obat semprot asma punya anak2, minyak telon..hehe.

    BalasHapus
  7. Weleh2 lengkap sudah nih mak tasnya hhhhee

    BalasHapus
  8. Isi dompet ku maker buat nulis, ama Pena trus receh

    BalasHapus
  9. Isi dompet ku maker buat nulis, ama Pena trus receh

    BalasHapus
  10. Teh, sibuk beneeerrr... tasnya kapan dicuci? #eh

    BalasHapus
  11. banyak sekali isi tasnya ..:)

    BalasHapus
  12. Wah... banyak Mak isinya. Ida mah kosong isinya.

    BalasHapus
  13. Wah... aku mah sebaliknya. Random. Belom bisa konsisten. Payah nih. Kudu belajar dari Teh Ida...

    BalasHapus
  14. Kok waktu kita ketemu tongsisnya enggak dikeluariiin hihihihi

    BalasHapus
  15. Makasih udah ikutan ya mbak.. senang bisa tau isi tasnya apa aja ;D
    Kalo aku bawa pulpen cuma satu.Yang penting ada saat diperlukan :)

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^