**/ Cerita Ida : Asyiknya Acara Tantangan Bersih Scotch Brite di Pasar Astana Anyar

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

29 Apr 2016

Asyiknya Acara Tantangan Bersih Scotch Brite di Pasar Astana Anyar


Tantangan Bersih Scotch Brite .  Sabtu pagi 23 April 2016 acara saya hari itu memang padat merayap, ada tiga acara yang harus saya jambangi dan lokasinya berjauhan.  Meski demikian ketika melewati Pasar Astana Anyar terlihat  ada spanduk mencolok acara #TantanganBersih Scoth Brite saya pun mampir, kebetulan perginya agak kepagian juga...  Penasaran juga soalnya...Aiih siapa yang tidak tahu Scotch Brite sih... saya pernah menulis tentang sabut keren ini dalam Tips Merawat Peralatan Plastik.


Yup tulisan itu pengalaman saya menggunakan Scotch Brite, jadi karena tahu keunggulan produk ini saya pengen juga dong menjambangi acara Scotch Brite,  kebetulan juga searah dengan tempat yang akan saya tuju.  Tidak sia-sia saya mampir ke sana ternyata di sana saya bisa melihat pembuktian secara langsung keunggulan Scoth Brite karena ada stand khusus yang mendemokan kelebihan sabut ini.  Makin yakin aja deh dengan Scotch Brite setelah lihat demonya, makin percaya dan makin sulit pindah ke lain hati hahaha.... Selain itu juga saya bisa melihat keceriaan ibu-ibu yang mendapat hadiah langsung dari Scotch Brite.


Iyes..tiap pembeli yang membeli langsung di boots Scoth Brite seharga Rp 10.000,00 pembeli berhak lho mendapatkan hadiah langsung dan diundi saat itu .  Waah senangnya saya melihat ibu-ibu yang ceria mendapatkan hadiah langsung, tapi ada juga sih yang terlihat kecewa karena hadiahnya tidak sesuai dengan harapannya..hihi.. sabar ya Bu..Anda belum beruntung... etapi tetep, semua pembeli mendapat hadiah lho...


Selain acara bagi-bagi hadiah langsung ternyata Road Show Scotch Brite kali ini juga dalam rangka memperkenalkan produk terbarunya.  Ada tiga produk baru lagi yang dikeluarkan oleh Scotch Brite,baiklah saya perkenalkan sekalian aja yah..hihi..

Sabut Spons Basic, produk baru ini ukurannya lebih besar dan lebih nyaman digenggam, pemakainnya pun awet lho. bisa lebih dari satu bulan.  Wah ekonomis banget ya, dengan harga hanya Rp 3.000 bisa untuk lebih dari satu bulan, membersihkan tiga kali lebih bersih dan tiga kali lebih tahan lama.



Sabut Spon Ekonomis, dengan kelebihan yang dimiliki Scotch Brite yaitu mencuci  tiga kali lebih bersih, tiga kali lebih tahan lama dengan sabut spon ekonomis ini malah lebih murah lagi karena harganya hanya Rp 2.000,00 saja.

Scotch ekonomis

Nah yang ketiga yaitu Sabut Stainless, sabut ini khusus untuk membersihkan stainless yang anti karat tapi handal dalam membersihkan kotoran yang membandel. Cocok sekali nih buat yang sering masak dengan peralatan stainless steel, tak perlu lagi ada perasaan takut tergores dan rusak.

Scocth Brite Steinless

Sebetulnya selain bagi-bagi hadiah dan memperkenalkan produk baru ada yang lain lagi  di acara Road Show #TantanganBersih Scotch Brite ini, apa coba?  Katanya sih ada senam pagi atau joget bersama dengan Jingle Dangdut Scotch-Brite™  dan Tantangan Joget Jingle Scotch-Brite™ berhadiah, tantangan Nyanyi  Jingle Scotch-Brite™ berhadiah tapi kemarin saya engga sempat mengikutinya.  Saya hanya sempat melihat bagi-bagi hadiah bagi para pembeli dan demo mengenai keunggulan produk Scotch Brite.

Demo keunggulan produk Scotch Brite

Bagi yang penasaran sama acara ini besok tanggal 30 April 2016 ada lho di Pasar Antri Cimahi mulai dari jam 06.00 - 09.00.  Pas jam ibu-ibu belanja banget kan, yuk yang di Cimahi pada mampir, siapa tahu beruntung dapat hadiah menarik. Yang dekat dengan Pasar Geger Kalong bisa merapat di tanggal 1 Mei 2016, 7 Mei di Pasar Cikurubuk dan  buat yang di Tasik Malaya di Pasar Singaparna tanggal 8 Mei 2016.  Di sana kita bisa membuktikan benar engga sih Scotch Brite ini memang lebih unggul dari produk sejenis lainnya, selain tentu saja siapa tahu beruntung dapat hadiah keren hehe...*dasar buibu ^_^

Biar lebih jelas ini ada jadualnya sekaligus juga buat teman-teman yang ada di kota lain silakan mampir ya...

Surabaya
Sabtu 30 April - Pasar Menganti
Minggu 01 Mei - Pasar Minggu tambak rejo

Bandung
Sabtu 30 April - Pasar antri
Minggu 01 Mei - Pasar Geger kalong

Bekasi :
Sabtu 30 April - Baru duren jaya
Minggu 01 Mei - Bantar gebang

Bogor
Sabtu 30 April - Pasar Anyar
Minggu 01 Mei - Pasar Surken

Jogja :
Sabtu 30 April - Pasar Bringharjo
Minggu 01 Mei -Pasar Kranggan

17 komentar :

  1. Ini andalanku buat cuci piring

    BalasHapus
  2. Ini andalanku buat cuci piring

    BalasHapus
  3. Asiiik! Hari Minggu ke Pasar Gegerkalong, ah, penting nih buat cuci-cuci peralatan dapur yang setumpuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok atuh teh Ima..sugan kenging hadiah oge:)

      Hapus
  4. Menarik nih, jadi penasaran pengen nyoba pake juga hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sok atuh yg rajin nyuci geura...dijamin ini lebih enakeun :)

      Hapus
  5. aku juga pakai spons ini, mantap deh

    BalasHapus
  6. Scotch selalu punya kualitas yg lbh bagus dr merk lainnya ya mba. Dari sponge gini sampe kain pel aku pake Scotch itu jauuuhhhhhh lebih awet hihihihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik ya mba kalau pake yg berkualitas malah semakin memudahkan :)

      Hapus
  7. Nyari ah. Meski sebagai anak, saya juga sering bersentuhan dengan dapur.

    Eh... foto cowo yang senyum di atas lucu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah rajin...bagus itu. Lho kok fokus ke foto cowoknya sih..hihi

      Hapus
  8. Mari bersih-bersih bersama Scoth Brite di weekend ini :)

    BalasHapus
  9. Seru.....mencuci dgn alat yg berkualitas jadi mengefektifkan waktu ya ..

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^