**/ Cerita Ida : Mencerahkan dan Menjaga Kelembaban Kulit dengan Oilum Collagen Series

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

3 Mei 2016

Mencerahkan dan Menjaga Kelembaban Kulit dengan Oilum Collagen Series

Sekarang saya punya kebiasaan baru sehabis mandi yaitu suka nyium-nyiumin tangan.hihi... serius.lho.. Usai mandi dengan aroma wangi yang lembut membuat badan terasa lebih nyaman dan terasa lebih segar.. Yup, saya baru mencoba satu jenis sabun, kebetulan  memang cocok banget buat saya, sabun untuk kulit kering.  Saya merasakan betul pengaruh dari sabun ini untuk kulit saya yang memang cenderung kering, selain wanginya yang memang lembut banget ini...

Nah yang paling saya suka pakai banget adalah body lotionnya, saking sukanya saya selalu menyimpannya di tas bila berpergian. Seumur-umur baru lho saya bawa body lotion kalau bepergian. Wanginya yang lembut, engga lengket di tangan, kulti kering di tangan pun jadi tidak nampak.



Duh kok nulis ga terstruktur begini ya hahaha..... Jadi begini, ceritanya saya ditawari untuk mencoba sebuah produk sabun yang direkomendasikan oleh Dermatologist/ Dokter Spesialis Kulit.  Kebetulan katanya memang untuk kulit kering bahkan bisa mengatasi Psoriasis yaitu kulit yang sangat kering.  Wah cocokba nget dong dengan kebutuhanku, kulit saya kan memang cenderung kering.

 Akhirnya saya memberanikan diri mencobanya, eh belum sampai dua minggu mencoba, saya sudah jatuh hati dengan produk ini terutama untuk body lotion dan sabun batangnya.  Nah produk yang sedang saya coba ini namanya Oilum Collagen Serries yang terdiri dari jenis yaitu Moisturizing dan Brightening.

Waktu saya searching mengenai produk ini, ternyata produk ini bukan produk baru, saya saja yang  terlambat mengetahui produk ini. Dulu untuk menggunakan produk ini  harus menggunakan resep dokter tapi kini sudah dijual bebas karena sambutan masyarakat yang merasakan manfaat dari sabun ini begitu baik.  Kini sabun ini tersedia di berbagai swalayan dan apotik. Kalau melihat nama perusahaan yang memproduksinya yaitu PT Galenium Pharmasia Laboratories, bukan pemain baru di dunia perawatan kulit, ada beberapa produknya sudah lama kukenal.

Selain mengandung collagen sabun ini  juga mengandung olive oil, lactic acid, dan scrub yang baik untuk kulit. Olive oil atau biasa kita sebut dengan minyak zaitun  bermanfaat untuk melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.






OILUM COLLAGEN SERIES


Oilum Collagen Bar Soap

Sabun batang Oilum ini terdiri dari dua jenis ada Brightening dan satu lagi adalah Moisturizing.  Sabun Oilum batang Skin Brightening Scrub berfungsi untuk mencerahkan kulit, sabun ini mengandung scrub yang berfungsi mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori kulit.  Efek jangka panjang dari scrubbing ini adalah membuat kulit kita senantiasa halus.

Sementara Sabun batang yang Moisturizing mengandung Olive Oil dan Collagen, sabun ini bermanfaat untuk menjaga elastisitas dan mempertahankan kelembaban kulit.  Saya suka kedua jenis sabun ini karena wanginya sama-sama enak dan lembut, tidak mengandung banyak sabun, jadinya dijamin lebih aman untuk kulit kita.


Oilum Collagen Body Wash


Oilum Collagen Body Wash adalah rangkaian dari Oilum Collagen Series yang berbentuk cair.  Terdiri dari dua jenis Brightening dan Moistrurizing dengan fungsi yang sama dengan sabun Oilum batang. Wanginya juga lembut tapi saya tetep lebih suka yang jenis batang, tidak lengket dan mudah dibilas, tetep ga banyak busanya juga, jadi aman untuk kulit kita


Oilum Collagen Body Lotion


Produk ketiga dari rangkaian Oilum Collagen Series adalah Body Lotion.  Terdiri dari dua jenis yaitu Indulgence Touch dengan kemasan bernuansa hijau dan Dazzling Touch dengan kemasan nuansa ungu.  Saya suka sekali dengan kedua body lotion ini, wanginya lembut ,enak banget pokoknya, selain itu body lotion ini tidak lengket di tangan. Saking sukanya dengan produk ini saya selalu membawanya di dalam tas, kemasan yang kecil dan elegan membuat body lotion ini nyaman untuk dibawa-bawa.

Sebetulnya kalau dilihat dari fungsinya, saya lebih cocok yang kemasan hijau karena  untuk menutrisi kulit dengan pelembab sehingga kulit tampak lebih halus dan lembut.  Tapi saya cocok juga dengan body lotion Dazzling Touch yang berguna mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih sehat.

Olium Collagen Series ini bisa didapatkan super market seperti Carrefour, Guardian, Hero, Giant, Lotte Mart.  Sejauh ini saya tidak mengalami keluhan apa pun menggunakan produk ini, selain memberi kesegaran dan kenyamanan.  Sepertinya saya mulai jatuh hati dengan rangkaian produk dari Oilum ini... ^_^  Bagi yang penasaran dengan produk ini bisa mengunjungi ke websitenya dan media sosialnya yaitu :

www.myoilum.com 
FB : Fanpage : myoilum
Twitter :  @myoilum




7 komentar :

  1. oilum sepertinya produk lama ya, Mbak....dari kemasannya sudah tercium wanginyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya produk lama...tp sy baru nyoba..hihi...enak banget wanginya.suka :)

      Hapus
  2. kulit saya jg kering bgt... pgn deh nyoba ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba deh teh...cocok buat yg kulit kering mah :)

      Hapus
  3. udah sejak lama saya melihat produk ini di supermarket Mba Ida, tapi sampai saat ini memang belum pernah mencobanya :)
    nanti kapan-kapan coba ah, karena tipe kulit saya kebetulan kering, sepertinya cocok memakai produk ini :)

    BalasHapus
  4. waw... masak di rumah emang lebih menguntungkan. ya, meskipun saya bukan ibu-ibu :D Setidaknya nanti akan saya ceritakan untuk bakal istri saya. hehe

    BalasHapus
  5. Wah cocok buat kulit istriku nii hehe..

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^