blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

26 Jul 2016

Buka Rekening BCA Bertabur Hadiah

Suasana di Depan Hotel Geulis jalan Ir. H Juanda Bandung, pagi itu jauh lebih ramai dari biasanya.  Terlebih hari itu adalah Hari Minggu, hari dimana Car Free Day diberlakukan.  Setiap Minggu memang sudah ramai, tapi kali ini ada yang lain karena pagi tanggal 24 Juli 2016 di sana sedang ada keseruan  panggung hiburan Buka Rekening Bertaburan Hadiah bersama BCA.



Ya acara yang diawali dengan Senam Zumba bersama itu memang menambah keseruan Car Free Day hari itu.  Acara Senam Zumba diikuti ibu-ibu yang sudah bersiap dengan semangat menanti dari pagi sebelum acara dimulai. Di dekat panggung tampak Boots BCA di sana sedang mensosialisasikan program keren Buka Rekening Bertaburan Hadiah.  Program yang diharapkan bisa memicu semangat menabung masyarakat ini berlangsung serempak di tiga kota Bandung, Makasar dan Medan dari mulai Bulan April sampai dengan bulan Juli 2016.






Menurut Pak Andy Kristianto Kepala Layanan BCA Cabang Dago yang sempat saya ajak ngobrol  acara di CFD Dago ini bertujuan  mengajak khususnya warga Bandung untuk membuka rekening BCA yaitu  Tahapan, Tahapan Gold atau Tabungan Prestasi.  Dengan membuka salah satu dari tiga rekening itu, kita berkesempatan mendapatkan Grand Price Avanza Veloz, selain itu ada 50 TV LED Samsung 48". Wow....Avanza Veloz ....:)


Bagi yang membuka rekening tabungan akan mendapatkan 5 poin, membuka rekening tahapan akan mendapat 10 poin dan 2 poin dari transaksi pembayaran dan pembelian.  Poin akan dihitung pada akhir periode program dan selama program berjalan saldo rata-rata rekening minimal Rp 500.000,00.

Lebih lanjut Pak Andy yang begitu ramah itu menambahkan, pembelian itu bisa berupa pembelian pulsa karena BCA sudah bekerjasama dengan berbagai provider yang ada, pembelian tiket pesawat terbang, sedangkan pembayaran bisa pembayaran Telkom, PLN dan lain sebagainya.  Jadi semakin banyak transaksi dilakukan, maka akan semakin banyak lagi kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Yuk warga Bandung, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja, siapa tahu bisa mendapatkan grand pricenya...kalau sudah rezeki, tidak ada yang tidak mungkin kan ? :) Untuk keterangan lebih lanjut bisa mampir di websitenya BCA di http://bca.co.id







Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^