blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

1 Agu 2016

Wiwid Wadmira Bundanya Si Kembar : Sang Blogger Parenting

Pemenang arisan link kali ini adalah Mba Wiwid Admira, seorang ibu muda yang memiliki dua anak kembar Kira dan Kara.  Terus terang belum mengenal dekat dengan Mba Wiwid, sepertinya memang sifat saya seperti itu ya, hampir semua teman di arisan link pasti ada kata-kata "tidak mengenal secara dekat' hahaha... bukan apa-apa sih, bagi saya bisa rajin menulis, dan update status di fesbuk dan upload foto di IG juga sudah alhamdulillah pisan.... hehe...  Selebihnya sudah saja kurang gaul, bukan apa-apa sih tapi memang waktunya terbatas.


Balik lagi ke Mba Wiwid ibu muda ini pengennya dibilang parenting blogger, tapi menurut 'penerawanganku' emang pantas kok, karena blognya memang banyak mengupas tentang tumbuh kembang anak, sudah cocoklah disebut blogger parenting.  Terlebih lagi Mba Wiwid adalah seorang forum moderator di Urband Mama, website parenting yang memang keren.


Di blognya yang beralamat di http://mykirakara.blogspot.co.id Mba Wiwid banyak bercerita tentang tumbuh kembang si kembar.  Duuuh asyik banget ya punya anak kembar, kayaknya unyu-unyu gitu deh hahaha... etapi capenya juga pastinya double tuh, nah bagi yang berencana punya anak kembar dan punya gen kembar, atau baru punya anak kembar sila pantengin blog ini untuk belajar banyak tentang segala sesuatu yang berhubugan dengan dunia perkembaran.

Blognya Mba Wiwid ini sangat simple, dominan putih jadi enak buat dijambangi. Judulnya THE SETYADI'S  degan tag line  Where our metamorphosis stories begin. Just like butterflies, Someday we will fly high... cukup menggambarkan tulisan ini secara garis besar yang memang banyak bercerita tentang tumbuh kembang dua putri kembarnya Mba Wiwid.


Etapi selain bercerita tentang dua kembarnya Mba Wiwid banyak menulis ilmu keparentingan secara umum juga, kebanyakan yang sudah diterbitkan di Urban Mama.  Tulisannya terbagi menjadi beberapa katagori ada Blog Contest, Buku Anak, Dongeng, Kara, Kira, Parenting, Perkembangan Anak, Pola Asuh, Review, Sosok, Tentang Bunda dan Urband Mama

Melihat semua katagori yang ada jadi kayaknya memang pas kalau Mba Wiwid membranding diri sebagai parenting blogger.  Keren ya.. Jadi inget tulisan saya yang hilang seiring wafatnya MP dulu hehe... tapi ga sekomplit tulisan Mba Wiwid ini, jadi kagum sama yang rajin menuliskan perkembangan anak-anaknya secara detail, bisa jadi pembelajaran, jadi contoh juga buat ibu muda atau calon ibu yang mau belajar tentang keparentingan.

Berbagi memang menyenangkan ya...:)

O iya ini medsos Mba Wiwid : Sila di follow ya :)

Twitter: @wiwidwadmira
 Instagram: wiwidwadmira 


5 komentar :

  1. lucu yaa kembar cewek, ngebayangin gedenya rumah diapelin 2 cowok sekaligus :D

    BalasHapus
  2. Setuju sama mba Ida, Wiwid emang maksimal banget deh kalo ngomongin soal parenting, apalagi dia juga sering berbagi soal ngurus anak kembar. Sukses selalu ya Witt..

    BalasHapus
  3. btw, mba Ida, maaf, linknya salah :), yg bener http://mykirakara.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  4. Keren mba Wiwid. bikin postingan untuk mendokumentasikan kegiatan anak ya. Jadi kalo pas ada yang kembar juga bisa belajar dari blognya.

    BalasHapus
  5. iya.. tulisan mba wiwid soal parenting enak dibaca. soalnya base on pengalaman. Jadi ceritanya mengalir. Belajar banyak sama Mba Wiwid dan Mba Ida juga

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^