**/ Cerita Ida : Muslimarket Tempat Belanja Online dengan Konsep yang Berbeda

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

20 Okt 2016

Muslimarket Tempat Belanja Online dengan Konsep yang Berbeda


Muslimarket Tempat Belanja Online dengan Konsep yang Berbeda Di abad yang serba canggih ini kita memang banyak dimudahkan oleh teknologi.  Berkat teknologi banyak waktu dan tenaga yang terpangkas sehingga hidup kita jauh lebih efisien.  Contohnya saja, untuk belanja kini orang sudah mulai bergeser kebiasaannya dari belanja offline ke belanja online.  Belanja online itu memang asyik ya, saya merasakan sekali, banyak dipermudah dengan cara belanja online ini.
Memang kenyataan sih kalau belanja dengan sistem online ini terasa jauh lebih mudah , saat sakit dan tidak bisa keluar rumah misalnya, belanja online ini sangat membantu.  Untuk belanja saya tinggal buka laptop atau hape kemudian mencari barang yang saya butuhkan di tempat belanja online terpercaya.  Setelah melakukan pemesanan, saya transfer uang dan kemudian melakukan konfirmasi pembayaran.
Hasilnya pun ternyata, memuaskan, alhamdulillah setelah beberapa kali saya berbelanja secara online selalu merasa puas.  Tentu saja salkan kita berbelanja di tempat yang dapat kita percayai.  Belanja online memang sangat memudahkan dan memangkas keribetan harus bermacet ria atau tubuh lelah karena harus bolak-balik keluar masuk toko untuk mencari produk yang cocok dengan keinginan kita, tentu saja belanja online mempersingkat waktu belanja kita.  Waktu yang ada bisa kita gunakan untuk sesuatu yang bermanfaat.  Belanja online pun bisa dilakukan kapan saja karena toko online buka 24 jam sehari.



muslimarket tempat belanja online

Salah satu tempat belanja online yang recommended dan juga asyik punya adalah muslimarket.com.   Muslimarket.com hadir sebagai e-commerce dengan konsep yang berbeda karena muslimarket ini mendukung desainer lokal, produsen dan pedagang muslim dengan membangun wadah online retail.  Kerennya lagi untuk mengangkat harkat sosial kemanusiaan muslimarket ini membagikan sebagian pendapatannya kepada yayasan muslim.
Produk dari muslimarket ini juga keren karena menyediakan koleksi musim terkini dengan pilihan produk muslim pria maupun wanita mulai dari koko, hijab, sepatu, tas, asesoris, batik, aneka fashion anak dan bayi.  Pokoknya kalau kita mau belanja baju muslim di sini, banyak sekali pilihannya.
Di muslimarket ada juga perlengkapan ibadah seperti mukena, sarung, sajadah dan al qur’an.  Selain itu juga muslimarket menjual produk kecantikan yang memiliki sertifikat halal.  Wah asyik ya kita tidak perlu repot-repot mengecek apakah produk kecantikan  yang kita beli halal atau tidak, karena di sini sudah dijamin semua yang dijual sudah memiliki sertifikat halal dari MUI.
Muslimarket dengan slogannya “Serba Muslim Serba Ada” ini selain menyediakan produk-produk yang bagus dan berkualitas tinggi juga memberikan kemudahan kepada para pembelinya dengan biaya pengiriman gratis.  Selain dari  itu juga  pengiriman yang cepat yaitu dua hari kerja untuk wilayah Jabodetabek.  Belanja di muslimarket ini juga bisa  dengan sistem pembayaran COD alias Cash On Delivery. Jadi kalau kita engga mau ribet transfer pakai ATM kita bisa memilih system pembayaran COD yaitu membayarnya pada saat barang kita terima.  
Asyik kan belanja di muslimarket? Selain kita berbelanja kita juga jadi ikut bersedekah lkarena seperti yang diungkapkan tulisan di atas  sebagian hasilnya dibagikan kepada yayasan muslim untuk mengangkat harkat sosial kemanusiaan.  Kalau teman-teman merasa penasaran dengan muslimarket ini,  tinggal mampir ke webnya dengan alamat di www.muslimarket.com.  Webnya juga kece lho karena ringan dan responsive pokoknya asyik buat berselancar mencari barang-barang yang kita inginkan.  
Semoga tulisan Muslimarket Tempat Belanja Online dengan Konsep Berbeda ini bermanfaat ya buat teman-teman :)

18 komentar :

  1. Tempat belanja yang bagus nih sepertinya :)

    BalasHapus
  2. Baru tahu ada muslimarket, enak ya bisa COD

    BalasHapus
  3. Ini baru ya mba, aku pengen coba ah. Meluncur ke Muslimmarket

    BalasHapus
  4. Keren-keren deh baju-baju di Muslim Market ini. Punya duit, nyobain ah nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba saya juga jadi kepengen belanja ahahaha...

      Hapus
  5. Baru ya mba muslimarket. Kepo ah

    BalasHapus
  6. Ke tkp ah. Baru tau ttg muslim market

    BalasHapus
  7. Sangat bagus jika ada toko khusus seperti ini.
    Semoga terus berkembang dengan munculnya aneka toko serupa
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  8. wah asyik banget ada sistem COD. Aku suka kalau ada minimarket yang COD. Di mana saja ya ada Muslim Market?

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah ya mbak ada toko khusus muslim online seperti ini.. semoga terus maju dan berkembang di tanah air..

    BalasHapus
  10. gak perlu bingung lagi cari busana muslim kekinian yah Mba Ida, udah ada muslim market yang nyediain :)

    BalasHapus
  11. Kalau untuk carangnya sendiri sudah tersebar dimana saja ya mbak atau belum ?

    BalasHapus
  12. wah kereen...mendukung desainer lokal dan berkomitmen untuk menyumbang sebagian pendapatannya untuk beramal...perlu ditiru nih sama eCommerce yang lain

    BalasHapus
  13. wah kereen...mendukung desainer lokal dan berkomitmen untuk menyumbang sebagian pendapatannya untuk beramal...perlu ditiru nih sama eCommerce yang lain

    BalasHapus
  14. sekarang makin banyak aja yaaa e-commerce kaya ini. Tapi Muslimarket ini juga gak kalah kereeen dr yg lain, mau cobak liat-liat ahh kali ada yg jodoh :D

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^