**/ Cerita Ida : Theragran-M dan Ranjang Termahal di Dunia

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

16 Okt 2016

Theragran-M dan Ranjang Termahal di Dunia


Ranjang apa yang termahal di dunia ini? Ranjang orang sakit. Orang lain bisa bukakan mobil untukmu, orang lain bisa kerja untukmu, tapi tidak ada orang bisa menggantikan sakitmu. Barang hilang bisa didapat kembali, tapi nyawa hilang tak bisa kembali lagi.
Saat kamu masuk ke ruang operasi, kamu baru sadar bahwa kesehatan itu betapa berharganya (Steve Jobs)

Badan saya menggigil, seluruh tubuh terasa dingin sekali, sementara rasa mual terus-menerus menyeruak, padahal seluruh isi perut rasa-rasanya sudah keluar semua.  Sementara itu perut pun melilit tak berhenti. Belum lagi kepala pusing keleyengan....duh rasa-rasanya seperti sakaratul maut akan segera tiba.  Malam itu rasanya penuh dengan derita...


Sakit itu memang tidak enak ya, apa yang kita miliki rasanya tidak berarti apa-apa kalau kita lagi sakit. Tengok saja apa yang dikatakan oleh Steve Jobs, mantan salah satu orang terkaya di dunia, pemilik perusahaan raksasa Apple saat ia sakit, apa yang dikatakannya sebelum meninggal dunia? "Saat kamu masuk ke ruang operasi, kamu baru sadar bahwa kesehatan itu betapa berharganya". Perkataannya ini membuktikan bahwa betul lah ungkapan yang mengatakan “My Healthiness, My Precious Moment”. 

Sayangnya saat sehat orang sering melupakan untuk mensyukuri nikmat sehat, kita baru menyadari betapa berharganya nikmat sehat itu saat sakit datang mendera.  Padahal kita harus selalu mensyukuri apa yang Allah SWT beri supaya Allah menambah nikmat-nikmatNya.  Termasuk nikmat sehat ini, kita harus mensyukurinya dengan menjaga sebaik-baiknya kesehatan yang Allah SWT limpahkan kepada kita.

Menjaga kesehatan tentu saja dengan hidup yang teratur, makan dan minum yang halal dan baik, istirahat yang cukup serta olah raga yang teratur, berpikir positif selalu.  Kondisi sekarang ini dimana aktivitas hidup yang dituntut serba cepat, udara yang hirup sudah banyak terkontaminasi dengan polusi timbal dan berbagai polusi lainnya, gaya hidup yang serba instant membuat tubuh kita pun bekerja ekstra lebih berat karena tantangan yang dihadapinya pun lebih berat.  Tentu saja agar tubuh kita selalu fit kita  membutuhkan tambahan vitamin dan mineral melebihi apa yang sudah kita konsumsi yang terkandung di dalam makanan yang kita konsumsi sehari-hari.

Terlebih lagi kala tubuh kita sudah memberikan sinyal karena faktor usia misalnya, seperti yang saya rasakan saat sakit kemarin.  Memang saya akui pola makan saya sedang kurang teratur saat itu, ditambah aktivitas yang padat merayap.  Puncaknya saat saya harus berjibaku ikut menjadi peserta di acara racing  yang mengharuskan beraktivitas di luar seharian penuh.  Tubuh saya pun langsung protes, harus beristirahat beberapa hari karena masuk angin.


Begitulah tubuh telah memberikan sinyal, maka seharusnya asupan gizi berupa vitamin dan mineral harus lebih diperhatikan lagi,  Di sinilah multivitamin berperan penting. Ungtungnya ada THERAGRAN-M.  Konon menurut beberapa informasi yang saya dapatkan Theragran-M ini merupakan vitamin yang bagus untuk masa penyembuhan. Sangat cocok buat saya karena saya membutuhkan vitamin yang bagus untuk mengembalikan daya tahan tubuh setelah sakit.

Betul juga ternyata setelah mencoba beberapa kali saya merasakan perasaan yang berbeda, tubuh terasa lebih enak rasanya.  Terlebih rasanya yang manis memberikan efek nyaman di lidah, beberapa kali mencobanya saya sudah dapat menyimpulkan bahwa saya cocok dengan multivitamin ini.  Akhirnya saya jadi penasaran dong apa saja yang terkandung di dalamnya hingga memberikan efek yang bagus bagi tubuh. Maka saya pun mencari tahu keunggulan dari produk ini, dan inilah informasi yang saya dapatkan.


Keunggulan:



  • Theragran-M sudah diresepkan oleh para dokter selama 40 tahun (sejak tahun 1976).
  • Kombinasi Multivitamin (Vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Vit E) dan Mineral esensial (seperti Magnesium dan Zinc) di dalam Theragran-M terbukti meningkatkan, mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh, serta mempercepat proses penyembuhan.
  • Cocok untuk masa penyembuhan berbagai jenis sakit yang membutuhkan dukungan daya tahan tubuh yang maksimal.
  • Dosis: Sehari 1 kaplet, sewaktu atau sesudah makan, atau sesuai dengan anjuran dokter.

    Terang saja saya merasakan perbedaan setelah mengosumsi Theragran-M ini karena ternyata Theragran-M ini mengadung kombinasi multivitamin yaitu Vit A, Vit B, Vit C, Vit D dan Vit E serta mineral esensial seperti magnesium dan zinc yang kesemua itu memang yang dibutuhkan oleh tubuh. Kabar baiknya Theragran-M ini sudah memiliki setrifikasi halal MUI lho..Saya sudah lihat nomornya yaitu: No. LPPOM MUI: 00280032151004. Alhamdulillah mengosumsinya jadi tenang karena tidak ragu dengan kehalalan zat-zat yang terkandung di dalamnya.

    Penggunaan multivitamin ini cukup satu tablet sehari untuk dewasa atau menurut petunjuk dokter.  Harganya relatif cukup murah kok, yaitu Ro 20.000 satu strip yang berisi 4 kapsul multivitamin.  Cara mendapatkannya pun gampang karena tersedia di apotek-apotek dan toko obat.

    Untuk kebugaran tubuh, hingga tidak mudah jatuh sakit memang perlu mengosumsi multivitamin ini.  Apalagi bagi yang dalam masa pemulihan tentu saja sangat memerlukan Theragran-M agar bisa pulih dan sembuh seperti semula hingga bisa beraktivitas seperti biasa. Dengan mengosumsi Theragran-M ini kita jadi terhindar dari merasakan ranjang termahal di dunia.

    "Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Taisho."




    87 komentar :

    1. Mau beli kayaknya langsung ke apotek nih, kebetulan lagi ga enak badan. Hehe
      Semoga sehat selalu ya, Teh Ida :D

      BalasHapus
      Balasan
      1. Aamiin ... Makasih ya... ayo dibeli bagus kok :)

        Hapus
    2. Analoginya tepat banget Mba Ida. Eh itu mah kenyataan yak hehehe. Bener banget ya Mba, kita bisa bukain pintu mobil orang lain atau bertukar tempat. Tapi kalo udah sakit, ngilu, pusing, nyeri, demam dan segala macem sakit. Ga bisa dituker huhuhu...mau ga mau yaa dirasain dan dinikmatin sendiri ya.

      Semoga sehat sehat selalu ya mba Ida

      BalasHapus
      Balasan
      1. hehe iya...makasih doanya Aamiin Allohumma Aamiin :D

        Hapus
    3. theragran emang lebih unggul ya mba... aku juga seneng vitamin ini..

      BalasHapus
    4. Iya banget. Sehat itu mahaaal harganya. Sebanyak apa pun uang dan harta, gak ada artinya kalau kita sakit. Alhamdulillah, saya cocok juga dengan Theragran ini. Minggu kemaren gak enak badan. Dan setelah minum vitamin ini, badan kembali fit. Sehat-sehat selalu, Teh...

      BalasHapus
      Balasan
      1. Alhamdulillah..harus selalu ada tambahan multivitamin di #usiacantik mah :D

        Hapus
    5. Jadi pengen nyoba Theragran-M setelah baca ini :D

      BalasHapus
    6. Wahhh ulasan teteh lengkap dan infonya bagus banget. Hatur nuhun, teh Ida. :*

      Saya lagi pemulihan pilek dan flu, mau beli ini ah... hehehe

      BalasHapus
    7. saat sakit adalah saat paling menderita yah Mba Ida dan saat itulah kita menyadari bahwa sehat itu mahal banget harganya. Semoga Mba Ida sehat selalu dan jangan sakit-sakit lagi yah, amin..

      oh iya, saya juga minum theragran-ini loh :)

      BalasHapus
    8. Wah, terimakasih infonya, sepertinya produknya bagus ya..

      BalasHapus
    9. multivitamin memang dibutuhkan oleh tubuh..kayakya theragram bagus ya :)

      BalasHapus
    10. Setuju Mba Ida, sehat itu harus dijaga bangat, salah satunya dengan minum multivitamin Theragran-M ini karena byk kesempatan seru yg terkewatkan jika sakit.

      BalasHapus
    11. Sakit itu nggak enak banget ya mbak, Untung ada multivitamin agar tubuh cepat bugar ya

      BalasHapus
    12. Harta yg paling berharga itu memang kesehatan ya mbak. Makanya rajin minum vitamin theragran-m biar kondisi tubuh selalu fit

      BalasHapus
    13. Semoga sehat selalu ya mbak. Syukurlh ada vitamin yg bagus.

      BalasHapus
    14. Iya bener, jadi ingin pakai multivitamin juga

      BalasHapus
    15. Saya pernah operasi tiga kali, dua bius total, yg satu pas sc. Memang agak serem sih operasi, ketika bangun baru terasa betapa enaknya sehat y

      BalasHapus
    16. Sehat terus yaa mbaa... Enak yaa Theragran ini. Good luck mba:)

      BalasHapus
    17. Baru dengar tentang Theragran-M ini, tapi sepertinya bagus ya

      BalasHapus
    18. Wah jadi pengen nyoba juga nih, Theragran-M gampang nyarinya kan

      BalasHapus
    19. Theragran belm pernah nyoba tuh... memang multivitamin itu penting terutama buat yang aktivitasnya padat

      BalasHapus
    20. Kalau bisa milih kita pilih ga sakitbya mba. Tapi bagaimana lagi ya bahkan ketika harus tidur diranjang termahal.. semoga kita semua selalu diberi ksehatan ya mba..

      BalasHapus
    21. Theragran-M kayaknya cocok buat saya yang akhir-akhir ini sering merasa kurang fit, ntar saya cobain deh, mudah-mudahan cocok. makasih rekomendasinya

      BalasHapus
    22. saya udah nyobain Theragran-M ini enak nggak pahit yah, soalnya saya paling males minum obat/multivitamin karena pahitnya itu :D

      BalasHapus
    23. Alhamdulillah ada vitamin Theragran-M yang cocok untuk menjaga kesehatan ya mbak... sehat selalu ya... :)

      BalasHapus
    24. Harus nyobain nih, biar selalu fit dan sehat

      BalasHapus
    25. Sebenarnya tubuh selalu memberikan sinyal ketika sakit, namun kadang kita abai. Apalagi saat umur sudah tidak muda lagi, butuh multivitamin yang aman supaya tubuh tetap bugar. Theragran-M salah satunya....

      BalasHapus
    26. Gak mau ah tidur di ranjang termahal mending minum theragran aja, usaha agar tetap sehat biar enak hidup sehat ah. Hehehe

      BalasHapus
    27. sinyal tubuh memang harus ditanggapi serius ya... karena itu tanda ada yg sakit di tubuh kita

      BalasHapus
    28. Quote di bagian awalnya nancep, teh..

      BalasHapus
      Balasan
      1. Hehe iya itu pesan orang yang mau meninggal :D

        Hapus
    29. saya jadi ingat saat ada keluarga sakit dan yg mereka pilih kamar yg paling wah di RS untuk anaknya yg sakit..tp tetap saja susah bagi si kecil merasa senang.

      BalasHapus
    30. Aku tergoda minum theragran gara-gara tergoda review teman-teman mbak. Iya si, emang bikin enak badan.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Wah..reviewnya bagus berarti ..kalau dari pengalaman sih emang suka enak dan pas hehe

        Hapus
    31. Super setuju Mba Ida, sakit itu memang merenggut precious moment kita.
      Theragran-M aku konsumsi juga nih Mba. Memang enakan di badan.

      BalasHapus
    32. Saat sakit baru sadar yaa mba, my healthines my precious moment..:)

      BalasHapus
    33. Saat sakit baru sadar yaa mba, my healthines my precious moment..:)

      BalasHapus
    34. Wah memang cocok buat masa penymbuhn y mb

      BalasHapus
    35. Bener bangeeet! ranjang orang sakit itu mahal dan nggak ada asik-asiknya sama sekali :(
      Makasih sudah mengingatkan agar selalu bersyukur mba, karena kadang orang suka lupa sama pentingnya kesehatan kan..

      BalasHapus
    36. Iya Mbak, saat sakit sering lupa untuk menjaga kesehatan, sadarnya saat sakit hiks (talk to my self)

      Mudah2an sehat terus ya Mbak Ida, tidak terjadi lagi pegalaman yag tidak enak.

      BalasHapus
    37. sehat emang mahal ya mba. jangan sakit jangan sakit :")

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya mba...mudah2an kita sehat semua selalu :D

        Hapus
    38. aduh, alhamdulillah sudah pulih ya.
      salam kenal mbak :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Alhamdulillah... salam kenal kembali mba :D

        Hapus
    39. sehat itu memang mahal dan kerasa mahalnya pas sakit ya mba

      BalasHapus
    40. Faktor U juga kali ya, Teh. Kalau saya sekarang lebih gampang masuk angin :D

      BalasHapus
      Balasan
      1. Hihi... iya kayaknya... sama ..saya juga gampang masuk angin :(

        Hapus
    41. Memang ya jaga kesehatan itu lebih baik daripada mengobatinya,,mahaall hehe.

      BalasHapus
    42. Wah jadi ikutan pengen nyoba Theragran-M deh

      BalasHapus
    43. http://zoneaceh.blogspot.co.id/2016/11/Cara-Mengatasi-Anak-Susah-Makan-Dengan-Laperma-Platinum.html

      BalasHapus
    44. jika anak anda susah makan, kunjungi link berikut ini

      http://www.portalfia.com/2016/11/cara-mengatasi-anak-susah-makan-dengan-laperma-platinum.html

      BalasHapus
    45. terima kasih infonya sangat bermanfaat sekali bagi salam salam sukses untuk admin

      BalasHapus
    46. Bisa di coba sekaligus direkomendasikan untuk teman-teman nih, makasih sudah berbagi informasi admin

      BalasHapus

    Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^