**/ Cerita Ida : Grow n Health Madu Suplemen Agar Anak Tumbuh Optimal

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

1 Nov 2016

Grow n Health Madu Suplemen Agar Anak Tumbuh Optimal


Madu Suplemen


Grow n Health Madu Suplemen Agar Anak Tumbuh Optimal  Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.'' (QS An Nahl:69).


Dan Rasulullaah SAW, bersabda : “Ambillah / pergunakanlah olehmu sekalian akan dua obat penyembuh yaitu madu dan al-Qur’an.” (Hadis riwayat Ibnu Majah).

Madu, siapa tak tahu madu? Pastinya hampir semua orang sudah mengenal madu.  Minuman manis yang sudah terbukti penuh khasiat dan dimuliakan di dalam Al Qur'an. Bagi yang sudah memahami tentang manfaat dan khasiatnya akan berusaha untuk rutin mengosumsinya.  Bukankah firman Allah SWT selalu benar?  Tidak ada keraguan di dalamnya.

Di rumah, insya Allah saya selalu menyediakan madu.  Meski rasanya manis dan kalau menurut saya lumayan enak, tapi ternyata tidak bagi Mushab anak saya yang keempat.  Berbeda dengan saudaranya yang lain Mushab selalu enggan bila saya memberinya madu.  "Ga enak umi.., ga suka.." itu jawaban Mushab.  Tentu saja saya merasa heran dan bingung juga, padahal madu penting untuk pertumbuhannya.


Grow n Health

Beruntungnya, ternyata tidak semua jenis madu yang Mushab tidak suka,  Beberapa pekan yang lalu saya mendapat kiriman madu untuk saya coba.  Madu produksi baru jadi belum ada di pasaran, merknya Grow n Health.  Bukti halal MUI nya baru keluar beberapa pekan yang lalu jadi belum ada di kemasan.  Meski demikian, saya enggak ragu mengosumsinya karena sebelumnya sudah dipastikan halal MUI sedang dalam proses.

Maghfira anakku yang bungsu sudah bisa dipastikan menyukainya, tinggal Mushab, ketar - ketir juga saat memaksanya untuk mencobanya.  Ternyata ...Alhamdulillah..suprise banget..Mushab menyukainya.  Alhamdulillah... akhirnya ada juga madu yang cocok buat Mushab.  Mungkin rasanya lebih enak hingga Mushab pun menyukainya.  Mungkin juga karena Grow n Health ini selain madu juga dipadukan dengan berbagai sari ekstrak pilihan, hingga rasanya berbeda dari madu biasanya.

Manfaat dan Khasiatnya

Kalau saya baca di brosur yang tersedia di dalam kemasan ternyata Grow n Health itu mengandung sari ekstrak pilihan yaitu ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Temu Lawak dan Ekstrak Ikan Gabus dengan masing-masing kegunaannya yaitu:

Madu Murni
Berguna untuk membantu proses pertumbuhan karena mengandung banyak nurtrisi dan vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, D, E dan K, Uric Acid dan Asam Nicotinal. Semua vitamin itu sangat mudah diserap, 1 jam setelah mengosumsi madu.

Ekstrak Manggis
Berguna sebagai antimikroba dalam menangkal berbagai penyakit serta memiliki anti oksidan yang tinggi yang berguna untuk menambah kekebalan anak.

Ekstrak Temu Lawak
Berguna meningkatkan nafsu makan anak dan juga berfungsi sebagai penjaga fungsi hati karena mengandung Zat Katagoga yang memproduksi empedu dalam hati serta merangsang pengosongan empedu.

Ekstrak Ikan Gabus
Berguna untuk membantu kecerdasan anak karena mengangdung Zat Albumin yang memiliki kandungan protein tinggi serta berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak.

Mulai saat itu saya upayakan untuk memberikan madu secara rutin kepada Mushab, mumpung ada madu yang dia suka.  Dua botol madu kiriman ini menjadi solusi buat saya atas ketidak sukaannya pada madu.  Terlebih lagi melihat kandungannya yang cocok buat Mushab yang sering batuk dan pilek dan nafsu makan nya yang kurang.  Eh setelah mengosumsi Grow n Healt beberapa kali alhamdulillah nafsu makannya meningkat.  Mudah-mudahan saja setelah rutin mengosumsi madu ini kekebalan tubuhnya benar-benar meningkat.



Saran Penyajian dan Penyimpanan

Meski anak-anakku ada lima orang tapi yang mengosumsi madu ini hanya dua orang saja yaitu anak keempat dan kelima.  Sementara kakak-kakaknya sudah lebih usianya. Ya Grow n Health ini diperuntukan untuk anak di usia 1-12 tahun. Untuk anak yang kurang dari satu tahun tidak dianjurkan karena dikhawatirkan pencernaannya belum kuat.


Mushab dan Maghfi minum madu ini secara langsung dari sendok kemudian baru minum air putih dingin.  Untuk mengosumsi madu biasakan memakai sendok plastik atau kayu atau keramik.  Jangan menggunakan stainless steel karena katanya akan menyebabkan korosi.

Cara menyimpan madu juga harus benar, harus tertutup rapat.  Jangan sampai ada udara masuk ke dalam madu.  Oleh karena itu harus disimpan di dalam tempat yang kedap udara.  Kalau dalam botol Grow n Health ini kita tinggal menutupnya sampai tertutup rapat.  Bila menutupnya benar, tidak akan ada gas sampai kapan pun.

Jadi tidak perlu di simpan di dalam lemari es, cukup disimpan dalam suhu kamar saja.  Jika disimpan di dalam lemari es maka akan menimbulkan kadar air yang tinggi, nah kalau madunya bergas maka akan menimbulkan fermentasi.

Sebaiknya setelah dibuka madu dikonsumsi tidak lebih dari dua bulan penyimpanan.  Tetapi bila penyimpanannya benar dan disimpan dalam suhu kamar maka pemakaiannya bisa lebih dari dua bulan.

Aturan Pakai

Grow n Health bisa dikonsumi untuk anak berusia 1-12 tahun. 3 x 2 sendok teh sehari. Diminum sebaiknya sebelum makan dan sebelum tidur.

Harga dan Cara Mendapatkannya 

Grow n Health, dibungkus dengan kemasan yang menarik, berwarna ungu magenta berpadu kuning dengan gambar lebah yang cukup mencolok.  Dengan isi 200 ml per botol nya, Grow n Health dijual dengan harga Rp 75.000,00. Harganya cukup kalau menurut saya, tidak murah tetapi tidak juga mahal.  Sedang-sedang aja... hehe..

Karena produk baru Grow n Health masih terbatas penyebarannya.  Teman-teman bisa memesan melalui WA ke 087834464222 atau PIN BBM D29550E4. Nah kalau teman-teman menginginkan harga yang lebih murah, bisa lho mendapatkan potongan sebesar 10%.  caranya gunakan saja kode KBGNH68 saat memesannya.

Semoga tulisan tentang Grow n Health Madu Suplemen Agar Anak Tumbuh Optimal ini bermanfaat ya.. :)

Untuk keterangan lebih lanjut sila mampir ke
Grow n Health
Madu Supelemen Pertumbuhan Anak
Web:  http://www.grownheath.co.id
Twitter : @grownhealth
Instagram : @grownhealth
Fanspage : grownhealth


13 komentar :

  1. Grow n Health rasanya memang enak, Teh. Suka ada madu yang rasanya asem. Yang asem gitu, anak-anakku gak suka.

    BalasHapus
  2. Lengkap ya kandungannya, pgn cobain buat jav...

    BalasHapus
  3. memang vitamin ayng dipadukan dengan madu bertambah manfaatnya tentunya baik untuk anak

    BalasHapus
  4. Madu memang bagus banget ya manfaatnya. Terutama buat anak-anak. Tapi anak-anak saya gak suka madu nih. Kudu diakalin makannya.

    BalasHapus
  5. Baru tau mak minum madu harus pakai sendok selain logam ya maak. Noted.

    BalasHapus
  6. Manfaat dari madu memang sangat luar biasa ya mbak saya juga sering mengkonsumsi madu selain rasanya yang enak juga memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa.

    BalasHapus
  7. saran penyajian dan penyimpanannya patut dicatat, aku baru tauuuu

    BalasHapus
  8. Baru tau kalau sebaiknya gak pakai sendok stainless steel mbak Jd baiknya malah kayu or plastik ya sendoknya kalau minum madu ini TFS :)

    BalasHapus
  9. saya sekeluarga pecinta madu, kadang ada rasa madu yang manisnya melekat...buat saya sih nggak enak, lagian apa itu madu murni. Jangan-jangan...
    Pas ketemu ini, wah asli rasanya enak, manisnya pas. Gak rugi deh

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah Mushab juga suka... beberapa kali baca testimoni. Anak2 yang biasanya ga suka madu, setelah minum madu ini jadi suka...emang enak sih hihihi

    BalasHapus
  11. Iya, Mbak... madu Grow & Health saya tidak masuk kulkas, ttap terjaga rasanya

    BalasHapus
  12. Emang kaya manfaat ya madu GNH, anak-anakku juga sehat dan alhamdulillah enak rasanya :)

    BalasHapus
  13. Kandungannya oke punya ya Mbak. Lengkap kap kap kap

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^