**/ Cerita Ida : Bakmi Mewah Memang Bukan Bakmi Biasa...

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

19 Jan 2017

Bakmi Mewah Memang Bukan Bakmi Biasa...

Bakmi Mewah Memang Bukan Bakmi Biasa  "Umi..bangunin aku ya nanti saur, aku mau puasa.."  Fathiya anak ketigaku berkata seraya masuk ke kamarku.  Saya yang sedang asyik mengerjakan tugas keorganisasian hanya mengiyakan.  Anak-anak memang terbiasa saum sunnah Senin dan Kamis walau terkadang suka bolong-bolong juga.

Pagi dini hari saya terbangun, seperti biasa mengerjakan beberapa pekerjaan rumah.  Pukul 03.45 baru tersadar kalau hari ini anak-anak mau puasa.  Duh, mau masak sepertinya sudah tidak keburu lagi.. bingung deh.  Berpikir beberapa saat, tak terpikirkan ide bagus, kubuka lemari persediaan makanan.  Ahaa...saya menemukan beberapa bungkus bakmi, senangnya...Senang karena yang kutemukan bukan bakmi sembarang bakmi...



Bakmie yang kutemukan di tempat persediaan makanan untuk sahur ini mie yang berbeda dari mie biasanya.  Karena bakmi ini adalah bakmi yang sudah kumplit dengan ayam asli sebagai proteinnya jadi ga usah ribet lagi nyiapain dagingnya.  Selain itu sudah ada jamur dan sayurnya pula...  kok bisa?  Memang ada ya? Ada dong. Namanya Bakmi Mewah.  Seperti namanya, tampilannya pun mewah seperti hidangan yang disajikan ala restoran dengan potongan daging ayam asli yang empuk.

Bakmi yang dikemas dalam kemasan yang tak kalah mewahnya ini memang lain. Selain kemasan dan potongan ayam dan jamur asli plus sayuran yang sudah ada di dalamnya, tekstur mie nya pun terasa lain lho.  Lebih lembut ..hmmm suka banget dengan teksturnya.

Rasanya memberikan santapan bakmi mewah untuk sahur tidak membuat saya ragu, karena di dalamnya sudah ada protein dan sayurannya.  Memasaknya pun praktis, dengan waktu yang tersisa menjelang adzan shubuh, cukup banyak waktu untuk memasak dan menyantapnya.  Baiklah.. akhirnya saya tidak ragu lagi untuk menghidangkannya sebagai santapan sahur anak-anak.



Seperti biasa, tinggal merebus air, masukan mie, buang airnya, tiriskan.  Masukkan sayuran, bumbu, ayam kemudian..taraaa bakmi dengan rasa mewah sudah siap disantap.  Tak perlu tambahan toping, dengan waktu yang super sempit seperti ini, segala sesuatu yang ada dalam di dalam kotak dus bakmi mewah ini memang terasa sangat membantu sekali.  Bisa menyajikan santapan mewah dalam waktu singkat, sekejap...sungguh sesuatu sekali bagiku...


Tinggal satu hal, suka kah anakku?  Kalau saya pribadi cocok lah apalagi tekstur mienya yang lebih lembut dari biasanya, lebih kenyal, licin, tipis tetapi tidak mudah putus. Terasa mantap di lidah, seperti menyantap mie telur favoritku dari sejak kecil. Mencium harumnya pun  sudah menggugah selera,  Ayamnya dan jamurnya juga terasa cocok di lidah, gak keras tapi pas banget, padahal cuman tinggal dibubuhkan saja di atas mie sebagai toping.

Alhamdulillah, ternyata anak-anakku suka, memang pada dasarnya anak-anak suka mie ya..hehe... Tentu aja anak-anak berbahagia, sesekali saya sajikan mie kesukaannya.  Apalagi ini Bakmi Mewah, rasanya seperti sedang menyantap mie di restoran tetapi dengan harga yang jauh lebih ekonomis.  Dengan hanya Rp 7.000 per bungkus kita sudah bisa menyajikan santapan bakmi ala restoran.


So, gak usah ragu lagi sesekali menyajikan mie untuk keluarga, pastikan yang dipilih adalah Bakmi Mewah ya ..hihi.  Selain tampilan mewah ala restoran, harga yang ekonomis, sudah ada halal MUI nya juga plus sudah terdapat sayuran dan protein di dalamnya. Gak pake ribet tapi semua dapat, ya rasanya, ya kandungan yang ada di dalamnya... hmmm Bakmi Mewah Memang Bukan Bakmi Biasa.

13 komentar :

  1. Mi bagi saya adalah makanan cadangan jika ingin makan yang non nasi.
    Saya pernah membeli mi mewah ini tapi belum pernah menikmatinya karena keburu diserbu cucu.
    Terima kasih iming-imingnya
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  2. bner2 mewah ya mbk mie yg satu ini

    BalasHapus
  3. Mie 8nstant mewah memang super pisan

    BalasHapus
  4. memang mewah mi yang satu ini ala restoran tapi untuk ukuran perut saya tidak cukup satu porsi

    BalasHapus
  5. Kliatan mewah karena pakai daging ayam asli ya :)

    BalasHapus
  6. Bakmi mewah emang mie-nya kenyel gitu yaaa ^_^

    BalasHapus
  7. Jadiii pengennn nyobaa bakmi mewahh nih mbak. Yummy gtu sepertinya. hehehehe

    BalasHapus
  8. jadi laper liat penampakannya mba :)

    BalasHapus
  9. Bakmi Mewah mienya haluus..kenyal :D

    BalasHapus
  10. Sesuai dengan namanya ya mbak, harga murah tapi isinya lengkap cocok untuk persediaan di rumah.

    BalasHapus
  11. Di beranda sosial media kencang banget nih promonya.

    Kayaknya mesti coba, biar kekinian. Hahaha...

    Apalagi kalau makannya bareng salada segar, kerupuk, cabai rawit, pasti deh tambah nendang.

    BalasHapus
  12. Pernah nyobain si, tapi kalau saya malah lebih suka mie merek lain :)
    beda selera mungkin

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^