**/ Cerita Ida : 5 Cara Menyatakan Cinta pada Pasangan Kita

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

18 Feb 2017

5 Cara Menyatakan Cinta pada Pasangan Kita


Bertahun-tahun bahkan mungkin berpuluh tahun mengarungi biduk rumah tangga tentu saja mengalami banyak ujian di dalamnya.  Kebahagiaan dan kesedihan datang silih berganti.  Hidup bersama bertahun-tahun bahkan berpuluh tahun bukan berarti rasa cinta kepada pasangan pun berkurang.  Seharusnya rasa cinta itu tetap dipupuk hingga tumbuh subur di dalam kehidupan berumah tangga.

Momen menyatakan cinta sangat penting karena itu bukan  hanya menyatakan perasaan, tapi juga menunjukkan kepedulian dan komitmen kita dalam berumah tangga. Tidak ada salahnya jika kita ingin menyatakan perasaan pada pasangan, dibuat menjadi sebuah momen spesial dan tak terlupakan bagi pasangan kita. Ini perlu agar rasa cinta itu tetap tumbuh subur dalam hati kita. Tapi, terkadang ada diantara kita merasa sulit mengungkapkannya dan tidak tau bagaimana caranya. Simak tips berikut ini untuk sukses menyatakan cinta pada pasangan kita.

Bersikap Penuh Perhatian

Mungkin selama ini kita merasa perhatian kita kepada pasangan semakin berkurang karena rutinitas yang berlangsung bertahun bahkan berpuluh tahun.  Untuk itu, luangkan waktu kita untuk memperhatikan hal-hal kecil yang kadang sepele tetapi penting untuknya.  Kita juga bisa membantunya melakukan hal-hal yang biasa dilakukannya misalnya membantu pekerjaan rumahnya, menjemputnya, membawakan makanan dan sebagainya.  Dengan memberikan perhatian yang lebih maka pasangan kita pun akan merasakan bahwa kita memperhatikan dan menyayanginya.

Berusaha Menjadi Pendengar yang Baik

Pada dasarnya setiap manusia itu membutuhkan seorang pendengar yang baik, yang mau mendengarkan keluh kesahnya, semua cerita senangnya hingga unek-unek yang disimpannya. Jika kita berhasil menjadi pendengar yang baik, yang ingin mendengarkan semua cerita senang dan sedihnya, itu artinya pasangan kita merasakan kasih sayang kita. Hubungan kita dengan pasangan kita akan semakin dekat dan mesra.

Buatlah Dia Merasa Nyaman
Semua manusia membutuhkan kenyamanan, apa jadinya bila pasangan kita merasa tidak nyaman bersama kita.  Ia akan mencari kenyamanan lain di luar kita.  Oleh karena itu biarkan dia selalu merasa nyaman bersama kita.  Caranya bagaimana?  Kita bisa memulainya dari hal-hal yang simpel, seperti buat dia jadi bisa mengandalkan kita, terus bersikap baik dan berusaha membangun komunikasi yang baik. Dan jangan lupa, cara terbaik untuk membuat dia nyaman berada di dekat kita adalah dengan tetap memberikan jarak untuknya karena kita harus tetap menghormati privasinya, beri dia juga 'me time' yang membuatnya bahagia.

Ungkapkan Perasaan Kita dengan Kata

Beberapa orang memang membuat acara super romantis untuk menyatakan cinta kepada pasangannya. Bahkan ada yang  menghabiskan banyak uang untuk meluluhkan hati pujaan hatinya. Nah, jika kita termasuk orang yang sering mengucapkan kata-kata cinta dengan verbal  maka sebaiknya kita mempersiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu. Misalnya dengan memberikan hadiah romantis agar menjadi berbeda dan berkesan dari biasanya.  Kalau kita termasuk orang sulit mengungkapkan hal-hal romantis kepada pasangan, dengan mencoba berusaha melakukan itu akan membuat pasangan kita terkesan dan tentu saja akan senang sekali.  Karena terkadang pasangan juga butuhkan ungkapan dari kita walau sebenarnya dia pun akan merasakan cinta dari apa yang kita lakukan.  Mengungkapkannya dengan kata-kata akan menjadi lebih istimewa.
Berikan Hadiah Romantis

Agar momen mengungkapkan cinta kita pada pasangan menjad momen yang berkesan dalam hidupnya, maka kita membutuhkan sesuatu yang membuat perasaannya berbunga-bunga.  Masih ingatkan saat perasaan kita berbunga-bunga saat dekat dengan si dia?  Hahaha Mungkin perasaan berbunga-bunga itu sudah lama hilang dalam hubungan romantisme kita.  Maka cobalah menghadirkan suasana itu kembali dengan menciptakan momen spesial bersamanya.  Memberi kejutan istimewa akan menjadi sebuah momen yang sangat membahagiakan pasangan hidup kita.

Nah, bagi yang  teman-teman yang sedang berencana untuk memberikan hadiah romantis dan spesial untuk pasangannya,  teman-teman bisa menemukan beragam produk gadget hingga produk elektronik di ES.id. Kita bisa mendapatkan hadiah romantis untuk pasangan kita yang kita cintai dengan Promo For Him & For Her! Ya, dengan Promo For Him & For Her ini, kita bisa mendapatkan hadiah spesial dan super romantis yang dia idamkan dengan harga yang nyaman buat kantong karena cuma di ES.id, kita  bisa mendapatkan potongan harga secara langsung lewat voucher yang diberikan pada setiap produk yang tertera label promo. Menarik kan?
Jadi kita tidak perlu risau lagi kalau ingin menyiapkan hadiah spesial untuk pasangan kita.. ES.id punya solusinya buat kita, dan kita bahkan tetap bisa berhemat saat ingin menyatakan cintamu pada si dia. Jadi, tunggu apalagi? Segera belanja hadiah spesial untuk pasangan tercinta di ES.id dan dapatkan voucher For Him & For Her sekarang juga! Langsung aja klik disini.

16 komentar :

  1. Dikasih hadiah gadget, pasti mau dunk..

    BalasHapus
  2. Aku sepakat dengan dikasih hadiah Mbak, hehehe. itu bikin wanita klepek2 deh :D

    BalasHapus
  3. aku mau..dikasih hadiah... tapibkaneati saling ya mba...hahaha..

    ntar kata suami... hadiah untuk ku mana?

    BalasHapus
  4. Saya akayaknya belum pernah ngasih hadiah ke istri saya ini... Duuuh

    BalasHapus
  5. Jatuh cinta adalah angerah dari Allah SWT yang harus dijaga kemurnian dan kesuciannya. Cinta adalah abadi. Selama masih ada cinta di dalam hati manusia, selama itu pula pembicaraan dan pembahasan mengenai cinta dari segala sisi kehiduoan manusia tidak akan ada habis habisnya jika dibahas. It flows like water

    BalasHapus
  6. Noted Mbaaa.. Saya masih belajar untuk bisa jadi istri yang baik. Hihi..untuk ngasih kado pun jarang. Besok deh, dipikirkan dulu. :D

    BalasHapus
  7. hahahah kenapa aku baca ginian saat aku jomblo ngenes :# kenapaaaa

    BalasHapus
  8. Beliin hadiah romantis nih bisa jadi pilihan menyatakan cinta mba Ida. Hihih

    BalasHapus
  9. aku sudah lama enggak beli hadiah, Mbak untuk suami. Perlu nich belanja y

    BalasHapus
  10. Saat ini kayaknya udah hampir terpenuhi mbak, maklum masih pacaran. Nggak tahulah nanti saat berkeluarga gimana, apa masih bisa dilanjutkan seperti yang disebutkan di atas. Semoga pasanganku saat ini, benar yang akan jadi suamiku. Mohon doanya ya mbak!

    BalasHapus
  11. pasangan didengerin aja udah ngrasa dihargain banget ya mbk TFS

    BalasHapus
  12. Wow dikasih gadget, apalagi sekalian sama tripod-nya :D

    BalasHapus
  13. Sangat membantu buat aku yg masih jadi pengantin bau kencur. hehe

    BalasHapus
  14. Pilihan saya di kasih hadiah aja haha, bunga juga boleh lah :)

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^