blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

3 Mar 2017

Sewa Apartemen Alam Sutera

 Sewa apartemen alam sutera Di jaman sekarang ini, kebutuhan akan hunian yang layak semakin meningkat sebanding dengan meningkatnya populasi manusia. Dengan begitu mengakibatkan harga hunian rumah setiap tahunnya semakin meningkat.
Dengan kasus tersebut bagi anda yang tidak mempunyai uang yang besar merasa kesulitan untuk menemukan rumah yang cocok untuk kantong anda.
Untuk itu anda tak perlu risau memikirkan harga yang membuat Anda berkerut kening anda. Kami dari Apartemen Alam Sutera akan menjawab permasalahan Anda.
Apartemen yang kami tawarkan dengan harga yang kompetitif yang sebanding dengan hunian yang akan Anda gunakan.
Disamping itu pula, Anda dapat memilih untuk menyewa Apartemen Alam Sutera dengan sistem sewa bulanan atau sampai dengan sewa tahunan. Tentu saja dengan range harga yang dapat anda kontrol sesuai dengan kantong Anda.
Fasilitas Apartemen Alam Sutera
Dengan sewa apartemen alam sutera, Anda sudah mendapatkan fasilitas lengkap seperti Air Conditioner, Water Heater, Shower, Kitchen Sink, Sitting Toilet, dan balcony.
Sehingga Anda dapat melihat pemandangan dari atas di dalam apartemen Anda. Fasilitas tersebut merupakan fasilitas dasar kami.
Di setiap tipe apartemen kami tak jauh berbeda satu sama lain. Hanya saja dengan harga yang lebih mahal akan mendapatkan fasilitas tambahan lainnya.
Apartemen kami memiliki fasilitas tambahan yang dapat menunjang kehidupan Anda sehari-hari. Seperti tempat parkir, kolam renang, Fitness center, Jogging Track, Pool Lounge.
Anda juga dapat makan ditemani dengan udara yang segar dan dilengkapi dengan lanscape yang menawan dari pemandangan danau.
Apartemen alam sutera kami sangatlah mudah untuk dijangkau dari segala penjuru. Hanya dengan waktu 2 menit saja dari tol keluar alam sutera (jakarta-tangerang).
Akses untuk ke berbagai tempat pun dapat ditempuh dengan waktu yang singkat pula. Seperti tempat mall, starbucks coffee, salon, restoran, gramedia, SOGO, Cinema XXI, dan lain sebagainya.
Dengan fasilitas yang sangat lengkap tersebut, anda dapat sewa apartemen alam sutera dengan harga yang sangat bersahabat. Anda dapat mengangsur di setiap bulannya kurang lebih Rp. 3.500.000.

6 komentar :

  1. Harga sewa bulannya sama dengan sewa apartemen di jakarta tuh

    BalasHapus
  2. waww mahal banget ya per bulannya... tapi klo apartmen ya umum mungkin hehe
    belum pernah sewa apartemen soalnya..

    BalasHapus
  3. kalau aku mah sewa kontrakan aja,, he he he

    BalasHapus
  4. Waw, bener2 harus punya uang berlebih ya Mbak buat sewa apartemen. Makasih infonya ya :)

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^