blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

19 Mei 2017

Asyiknya Belanja - Belanja Penuh Promo



Asyiknya Belanja – Belanja  Penuh Promo  Tak terasa sebentar lagi kita menghadapi Bulan Ramadhan, persiapan lahir maupun batin pun harus kita siapkan. Biasanya agar Bulan Ramadhan kita dapat khusyu beribadah, pernak - pernik kebutuhan untuk ramadhan serta lebaran selalu dipersiapkan sebulan sebelumnya.  Sekarang pun harusnya seperti itu, baju anak-anak atau kebutuhan lainnya harusnya sudah dibeli.

Sebetulnya bukan menjadi keharusan sih lebaran dengan pakaian serba baru, meski sebenarnya sudah menjadi budaya bangsa kita dan ada hadist Rasulullah SAW yang menyebutkan hendaknya menggunakan pakaian terbaik saat sholat Iedul Fitri nanti. Itu bukan berarti mewajibkan menggunakan pakaian yang serba baru.  Tetapi untuk keluargaku karena jarang membeli baju, akhirnya menjelang lebaran menjadi saat yang tepat untuk membeli pakaian.  Bukan karena keharusan, tetapi memang sudah merupakan kebutuhan yang sudah harus dibeli.  Pengalaman sih tiap tahunnya pasti aja ada sesuatu yang harus dibeli untuk kebutuhan lebaran nanti.

Masalahnya belanja menjelang Bulan Ramadhan memang hal yang yang cukup menyita tenaga dan waktu kita.  Karena memang ternyata keramaian di jalan raya maupun di toko-toko pun meningkat. Entah apa penyebabnya, mungkin banyak yang berpikir ingin mempersiapkan lebaran yang hanya satu tahun sekali itu semaksimal mungkin.  Tidak saja memperhatikan persiapan batinnya saja tetapi lahiriahnya juga.  Kepadatan semakin terasa  kalau kita belanja  mendekati hari lebaran, toko-toko  diserbu pembeli, jalan pun dimana-mana macet. Belanja pun menjadi sesuatu hal yang tidak lagi menyenangkan.

Untungnya sekarang ada solusi belanja dengan lebih efektif dan efesien deh.  Yup, tentu saja dengan cara belanja  online,  belanja via online memang jauh lebih praktis.  Praktis karena kita tidak perlu bermacet-macet ria di jalan, tidak perlu berdesak-desakkan saat memilih barang.  Waktunya pun fleksibel, 24 jam sehari, hingga kita bisa memilih waktu yang benar-benar sesuai dengan kondisi kita.  Lebih hemat pula karena belanja online selalu banyak promonya. Asyik ya..?  Efisien dan efektif, baik waktu maupun tenaga. Di zaman serba canggih ini kita memang semakin banyak dimanjakan.  Belanja pun semakin dipermudah ya..


Yang perlu diperhatikan saat kita hendak berbelanja di toko online adalah kita harus memilih toko online yang dapat kita percaya.  Karena ada saja kejadian yang dirugikan penjual toko online abal-abal.  Pilihlah toko online yang sudah banyak dikenal dan mempunyai goodwill yang bagus.  Salah satu nya kita bisa aman dan nyaman belanja di mataharimall.com. Kita bisa membeli barang apa saja yang kita butuhkan di sana.  Jadi cukup membuka satu website saja, karena banyak barang yang disediakan di sana.  Terlebih lagi sekarang ada promo bank cicilan 0% yang membuat belanja kita semakin asyik karena berbagai keuntungan yang bisa kita peroleh dari promo-promo yang diberikan. Terutama dari bank-bank yang berpartnership dengan mataharimall.com.  
Selain promo bank cicilan 0% juga, bank-bank yang berpartner dengan mataharimall.com tiap harinya memberikan diskon atau pun cashback lho.  Penasaran apa saja promo yang diberikan?  Cuss mampir aja ke mataharimall.com.  Kita bisa menemukan banyak penawaran menarik di sana, yang memberikan banyak keuntungan bagi kita saat berbelanja secara online di mataharimall.com

Semoga tulisan Asyiknya Belanja-Belanja Penuh Promo ini bermanfaat ya man teman, bisa menjadi referensi bagi teman-teman saat berbelanja secara online nanti.  Jadi teman-teman kalau membutuhkan sesuatu, belinya secara  online saja ya…dijamin gak akan kena macet dan berdesak-desakan deh ..hehehe…..

3 komentar :

  1. Setuju. Berhubung saya anaknya irit banget, jadi emang demen banget hunting promo-promo bermanfaat.

    Thanks Mak infonya :D

    BalasHapus
  2. Kemarin baru lihat-lihat produknya, keren-keren dan banyak yang didiskon ya?

    BalasHapus
  3. Kalau cari harga promo, saya bukanya priceza.co.id soalnya langsung ngasih range harga gitu. Banyak sih yg diarahin ke mataharimall, yaa kan emang di sana gudangnya diskon. Apalagi ada promo cicilan 0% yah. Waaaah

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^