1 Mei 2017

Nutrimoist, Krim untuk Luka dan Iritasi Kulit

Nutrimoist, Krim untuk Luka dan Iritasi Kulit  Jadi inget kenangan lama tentang luka, eit bukan luka lama karena kekasih hati lho, itu mah sudah lama berlalu.  Luka hati bisa disembuhkan seiring dengan berjalannya waktu dan tentu saja tingkat kedewasaan kita dalam menghadapinya.  Nah kalau luka fisik. apakah ada obatnya agar tidak meninggalkan bekas yang tidak nyaman dipandang mata?

Suka heran  sama anak zaman sekarang yang terkadang seperti terlalu cepat menjadi dewasanya.  Saya takjub dengan anak-anak perempuan saya,  terutama si bungsu yang masih berusia 9 tahunan, yang sudah mulai ribut dengan warna kulit tubuhnya.  Suka ribut dengan bekas luka di kakinya waktu terjatuh saat kecil dulu.  Ribet amat ya..xixixi.  Tapi begitulah perempuan, sekarang seusia si bungsu pun sudah berharap memiliki kulit yang putih mulus,  Dan bekas luka yang membandel sepertinya menjadi hal yang merisaukannya... hahaha...

Dulu saat saya masih TK pernah terkena air termos di seluruh tubuh mulai wajah sampai badan.  Alhamdulillah seiring waktu luka itu menghilang, beruntungnya saya tidak menggosok badan saya saat kepanasan dulu.  Kalau saya gosok luka itu akan semakin tebal, dan sulit hilangnya.  Makanya sampai sekarang saya selalu berhati-hati kalau soal air panas, seperti agak trauma.  atau mungkin jadi pembelajaran yang berharga.


Beruntungnya sekarang semua sudah berkembang demikian canggih, termasuk pengobatan menghilangkan bekas luka.  Dengan berbagai penelitian dan percobaan yang sudah semakin maju akhirnya ditemukan ramuan obat yang bisa menghilangkan bekas luka karena air panas atau minyak panas, luka gatal karaena gigitan serangga, luka karena gigitan ular, luka bakar, terkena pecahan kaca atau pun tertusuk pecahan kaca.

Ramuan alami dari Cina yang terkandung dalam sebuah merk obat bernama Nutrimoist memang jempol.. Seperti halnya semua produk dari CNI yang memang terjamin mutunya, demikian juga dengan Nutrimoist,  Kandungan yang terdiri Panax Ginseng, Polygomum cuspridaturn, Polygonun multiflori dan Angelica sinensis dipercaya berkhasiat dapat memberi nutrisi pada kulit, menjaga kelembaban alami pada kulit sekaligus juga mengatur produksi minyak dari kelenjar minyak.  Selain itu juga membantu proses regenerasi pada kulit dan mempercepat proses penyembuhan luka sekaligus meredakan rasa gatal atau sakit yang kita rasakan.


Keren ya Nutrimoist, sebagai ibu yang baik kita harus selalu menyediakan obat ini untuk jaga-jaga.  Terlebih yang mempunyai anak-anak perempuan yang sudah mulai ribet dengan bekas luka di tubuhnya.  Agar luka anak-anak tidak berbekas cepet-cepet olesi Nutrimoist deh, biar mereka tidak ribet lagi dengan urusan bekas luka seperti si bungsu ku.  Cara mendapatkannya pun tidak sulit kok, kita tinggal pesan saja di Gerai CNI.

Jadi pastikan aja obat ini selalu tersedia ... Pastikan juga ketika mengolesi luka dengan Nutrimoist luka dalam kondisi sudah dibersihkan terlebih dahulu.  Bisa kita sterilkan dengan air bersih atau kapas pembersih luka.  Tutupi luka dengan kain kasa agar tidak terkontaminasi dengan debu dari dari udara terbuka.  Semoga tulisan Nutrimoist, Krim untuk Luka dan Iritasi Kulit ini bermanfaat ya man teman :D


3 komentar :

  1. Waktu Sekar kecipratan minyak panas, pakai Nutrimoist langsung sembuh :)

    BalasHapus
  2. produk cni emang keren,,,, udah terbukti dari dulu, ini produk baru ya mba,,

    BalasHapus
  3. Nutrimoist memang serba guna ya, Teh. Cuman gak bisa buat luka hati aja XD

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^