blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

20 Sep 2017

Jual Sepatu Murah Berkualitas yang Ada di Jakarta

Jual Sepatu Murah Berkualitas yang Ada di Jakarta  Dua pekan ini bolak balik Jakarta terus untuk mengurusi keperluan kuliah Ka Azizah.  Sayangnya gak sempat mampir ke sana sini.  Dikejar waktu dan kesibukan lain, terus juga jaga kondisi biar gak terlalu kecapaian karena agenda padat merayap jadi blash hanya satu tempat yang dituju yaitu Kedutaan Turki. Tapi jadi pengen cerita tentang tempat beli sepatu berkualitas di Jakarta.  

Aih kenapa sepatu sih, mungkin ada yang bertanya seperti itu ya...Jawabannya adalah karena saya juga sedang disibukkan mencari sepatu buat Kak Azizah.  Tadinya mau sekalian beli sepatu di Jakarta aja tapi apa daya waktunya tidak memungkinkan.  Yuuk atuh cari solusi bagaimana beli sepatu murah berkualitas tapi gak pake ribet...:)

Jakarta merupakan kota besar yang ada di Indonesia dan juga merupakan ibukota negara. Kota ini mempunyai populasi jutaan orang yang tinggal di dalamnya baik yang asli dari Jakarta atau wilayah lainnya. Hal tersebut karena Jakarta merupakan kota metropolitan sehingga menyediakan semua kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakatnya, dari makanan, pakaian, tempat tinggal, pekerjaan yang layak, dan juga tempat barang lainnya yang bisa didapatkan dengan mudah di Jakarta. 

Kita bisa mendapatkan barang dengan harga yang murah maupun yang mahal tergantung dengan budget karena di Jakarta menyediakan tempat belanja murah hingga yang berkelas dengan barang yang mahal. Nah karena saya sedang membutuhkan sepatu, jadinya saya cerita tentang tempat membeli sepatu. Untuk penggemar sepatu di Jakarta, ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi apabila menjadi jual sepatu yang murah dan juga berkualitas. Tempat-tempat sepatu murah berkualitas di Jakarta  itu antara lain adalah:

Tempat jual sepatu murah berkualitas di Jakarta:

Untuk teman-teman yang berlokasi di Jakarta, maka tempat-tempat ini bisa teman-teman kunjungi untuk mendapatkan sepatu murah berkualitas. Simak selengkapnya tempat dibawah ini ya... :)


  1.  Sepatu murah di Blok M
Merupakan tempat pertama yang bisa didatangi oleh masyarakat apabila membutuhkan sepatu murah yang berkualitas. Di blok M ini masyarakat dapat membeli sepatu berharga miring baik eceran dan juga grosiran untuk dijual lagi. Harga murah tersebut bukan hanya dapat dibeli oleh masyarakat di Jakarta tetapi juga untuk masyarakat luar Jakarta karena telah menyediakan toko online yang bisa dikunjungi. 

Pusat sepatu di Blok M ini menawarkan berbagai macam merek sepatu yang bisa untuk dipilih dan cocok untuk dibeli oleh para pedagang sepatu yang akan menjualnya lagi di rumah, butik, dan tempat jualan lainnya karena di Blok M memang merupakan tempat penjualan sepatu yang sangat murah dan terjangkau.


  1. Sepatu Import di Jalan Sultan Agung
Untuk tempat jual sepatu impor lainnya yang bisa dipilih adalah di Jalan Sultan Agung yang ada di Jakarta Selatan. Pasar ini menawarkan barang bekas yang mempunyai harga murah tetapi dengan kualitas yang baik. Ada banyak merek sepatu impor yang ada dan bisa digunakan untuk olahraga, acara informal, bahkan untuk acara formal sekalipun. 

Harga sepatu di Jalan Sultan Agung ini saking murahnya bahkan mempunyai perbedaan harga lebih dari setengahnya ketika membeli di mall-mall. Tidak heran kalau ternyata tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh pencari sepatu impor dengan harga murah.

  1. Sepatu impor di Pasar Ciputat
Tempat pembelian sepatu dengan harga murah selanjutnya adalah di Pasar Ciputat yang menyediakan sepatu impor seken dengan kualitas yang bagus. Selain sepatu seken, Pasar Ciputat ini juga menyediakan sepatu yang gagal dipasarkan sehingga Indonesia menjadi salah satu tempat pembuangan barang tersebut. Pasar ini menyediakan sepatu dengan harga murah untuk para pecinta sepatu yang buka setiap hari.


  1. Sepatu di Pasar Kebayoran
Pasar Kebayoran merupakan tempat yang tepat untuk membeli sepatu. Pasar ini menawarkan sepatu dengan harga murah dengan kualitas yang bagus walaupun barang seken. Tetapi apabila pintar memilih maka kita bisa mendapatkan sepatu berkualitas bagus dengan harga miring dari merek luar negeri yang terkenal bagus dan mahal.

Berbagai tempat diatas adalah pusat untuk menemukan jual sepatu dengan harga murah di Jakarta. Ada banyak tempat lainnya tetapi beberapa tempat diatas merupakan tempat favorit karena menyediakan banyak sekali pilihan merek, jenis sepatu, biasanya ori walaupun seken, dan juga harganya yang murah. Memang sih kita harus sabar berkeliling agar bisa mendapatkan sepatu murah yang mempunyai kualitas yang bagus seperti yang  kita harapkan.

Nah, bila kita tidak mau ambil ribet hendak beli sepatu, maka toko online sebagai solusinya. Toko jual sepatu murah yang modern berkualitas  Bukalapak bisa menjadi cara yang tepat untuk menjadi solusi bagi yang ingin praktis membeli sepatu murah dan berkualitas.  Wah.. yuuk ah kita belanja di sana aja, jadi gak pake ribet lagi deh..hihi..

9 komentar :

  1. iya kadang biar ga ribet dan pusing keliling-keliling toko aku lebih baik pusing-pusing di leptop teh tinggal pilih bisa banding-banding harga beres deh. Btw aku baru tahu di Jakarta daerah-daerah yang disebutin jual sepatu murah hehehe

    BalasHapus
  2. Tapi memang ya sepatu murah berkualitas ini memang awet sih, harus pintar - pintar mencari barang yang murah namun berkualitas

    BalasHapus
  3. Enak sih beli sepatu offline langsung bisa cobain ya. Tapi kalau mau praktis ya beli online aja :)

    BalasHapus
  4. Ada lg namanya Paul-pasar ular, teh. Etapi itu di daerah mana ya lupa lagi, hihihi..

    BalasHapus
  5. Waduh Blok M. Kapan ya terakhir kali ke sini? Kayaknya 5 tahun lalu. Boleh-boleh deh nyari sepatu ke sana kalo lagi main ke Jakarta. :D

    BalasHapus
  6. Nahhh pas banget Teh. Ini tempat-tempat favorit belanja sepatu berkualitas dan terjangkau. Hehehe

    BalasHapus
  7. Enaknya beli sepatu offline itu bisa langsung dicoba ya, Teh..
    Bisa dicoba nih kalau aku ke Jakarta, terima kasih rekomendasinya..

    BalasHapus
  8. Kalau di Bandung kayak Cibaduyut, ya?

    BalasHapus
  9. Bener ,kalo offline jadi bisa langsung di coba, hehe
    Thanks infonya mba, kalo kejakarta bisa mampir nih

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^