blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

4 Sep 2017

Menjadi Wanita 'Binangkit' berkat Rumah Cantik LBC K-Link Bandung


"Menjadi wanita itu harus Binangkit.." Kata-kata itu yang sering saya dengar saat saya masih remaja dulu, cukup menghujam hingga dulu selalu terngiang.  Kata-kata yang sering jadi petuah saat ada upacara pernikahan, terutama dengan adat sunda. Dan idealisme saya sebagai seorang remaja putri pun melambung untuk berusaha menjadi wanita yang binangkit.

Sampai suplemen Binangkit  yang terbit tiap hari jum;at yang menjadi sisipan di sebuah koran lokal pun saya kumpulkan.   Isinya ada tentang parenting, hubungan suami istri, keuangan, memasak, kecantikan, keterampilan dan lain sebagainya.  Kumpulan suplemen in baru ketemu di rumah orang tua beberapa bulan yang lalu saat mencari koran untuk sholat Idul Fitri..hahaha.  Jadi begitu berharga karena berlabel tahun 1992 an walau warna kertasnya tentu saja sudah menguning. Ketahuan deh saya produk begitu jadul...xixixi.

Binangkit memang sebuah kata berbahasa sunda, tak banyak yang mengetahui arti kata ini, Di dalam bahasa Indonesia, binangkit kurang lebih artinya, terampil, cakap, cerdas, banyak kemampuannya.  Dan...  menjadi wanita binangkit ternyata tidak mudah saudara.., perlu perjuangan panjang dan kesabaran.  Ternyata saya hanya sempat mengkliping tips-tips nya saja,  ga sempat mempraktekannya... So menjadi wanita binangkitnya mah engga... xixixi...*tutupmukapakaiember

Beruntungnya wanita zaman sekarang,  kini telah hadir sebuah tempat yang bisa mewujudkan impian wanita  menjadi seorang wanita yang binangkit dalam satu tempat saja. Hingga tak perlu hilir mudik ke sana ke mari untuk belajar.  Menjadi terampil dalam segala hal tentang kewanitaan dan kerumah tanggaan, keuangan, kesehatan, juga cerdas dalam memenej diri dan keluarga.  Asyiik ya..?  Tempat itu bernama Rumah Cantik Ladies Beauty Club  K-Link.




Peresmian Rumah Cantik LBC K-Link 

Tahu tidak mengapa wanita harus binangkit ?  Yup benar, wanita itu penentu peradaban, ditangannya lah terbentuk seperti apa peradaban yang akan datang.  Ia adalah tiang bangsa, penentu kemajuan suatu bangsa, penerus peradaban.  Wanita adalah ibu yang melahirkan dan mendidik generasi penerus, ia ikut andil dalam  membentuk karakter dan menentukan arah perkembangan zaman,


Atas kesadaran itulah K-Link yang membentuk Ladies Beauty Club (LBC) sejak November 2013 mengungkapkan kesungguhannya  untuk market wanita dan pemberdayaan wanita dengan mempersembahkan Rumah Cantik Ladies Beauty Club K-Link di Bandung.  Dan pada hari Minggu 27 Agustus 2017 yang lalu Rumah Cantik LBC K-Link Bandung diresmikan oleh istri walikota Bandung Ibu Hj. Atalia Praratya Kamil. Lokasi Rumah Cantik LBC K-Link ini ada di Jalan Karawitan No 18 Lengkong Bandung.

Dato Dr.H.MD Radzi Saleh

Peresmian Rumah Cantik Ladies Beaty Club K-Link ini juga dihadiri oleh Dato' Dr.H.MD Radzi Saleh, beliau adalah Presiden Direktur PT K-Link Indonesia.  Acara peresmiannya pun berlangsung meriah dipenuhi dengan aura semangat para perempuan cantik dan cerdas.  Acara yang juga dimeriahkan oleh Grup Saung Angklung Ujo Ngalagena ini berlangsung dari pagi hingga malam hari.  Hadir di acara ini para ladies tidak hanya dari seluruh pelosok Indonesia tetapi juga ada yang datang langsung dari Malaysia.

Tentang Rumah Cantik LBC K-Link

Program Rumah Cantik LBC K-Link ini memang sesuai dengan visi Ladies Beauty Club yang merupakan komunitas wanita untuk disrtributor K-Link.  Visi LBC yaitu bersama K-Link Indonesia membentuk para wanita Indonesia menjadi sosok yang cantik luar dalam, mandiri, sehat secara jasmani, rohani sosial serta sukses dari segi ekonomi demi mewujudkan kehidupan yang sejahtera serta berdaya guna bagi keluarga dan masyarakat.


Rumah Cantik LBC K-Link inilah yang menjadi tempat program LBC diwujudkan.  Program Ladies Beauty Club ini meliputi:
  • Kesehatan Wanita
  • Kecantikan
  • Management Financial dan Bisnis
  • Sosial dan Spiritual
  • Keterampilan
  • Kebersamaan

Program LBC yang sesuai dengan visi dan misinya yang ingin mencerdaskan dan meningkatkan keterampilan wanita, menggali potensi diri dan memberdayakannya, menyehatkan para wanita dan keluarganya serta menjadi wadah masyarakat yang profesional diwujudkan dalam berbagai aktivitas di rumah cantik ini.

Berbagai kegiatan yang penuh manfaat telah, akan dan insya Allah selalu hadir.  Mulai dari cooking class, beauty class, kelas yoga dan belly dance, aneka talkshow seputar kesehatan dan kecantikan, sampai ngecharge ruhiyah agar cantik luar dalam juga ada.  Tak ketinggalan bagi wanita yang ingin belajar bisnis pun disediakan sessi Business Opportunity yang akan membantu kita untuk cerdas secara finansial.  Ingin informasi lebih lanjut?  Bisa hubungi  Ibu Erna di no hp 0812 8102 8750.

Tempat ngerumpi asyik bermanfaat ini enggak mahal lho, bahkan untuk acara Kajian Muslimah alias tausyiah untuk ngecharge ruhiyah kita serta business opportunity itu tidak dikenai biaya sama sekali. Untuk acara cooking class, yoga atau belly dance kita tinggal membayar tiket Rp 20.000,00 dan itu pun bisa mengajak dua orang teman kita.  Jadi Rp 20.000,00 untuk bertiga? Yup...

Untuk acara tertentu bervariasi seperti  acara beauty class yang akan dilaksanakan tanggal 6 September 2017 nanti yang berisi Make Up Party Tutorial kita dipungut biaya Rp 50.000 tetapi kita mendapat gratis produk collagen yang harganya Rp 50.000,00... Menarik ya ? :)


Rumah Cantik LBC K-Link ini memang mencerdaskan, membuat wanita lebih terampil dan aware pada dirinya.  Makanya tidak berlebihan kalau Rumah Cantik yang satu ini adalah sarana menjadikan kita menjadi wanita yang binangkit.

Oya Rumah Cantik LBC K-Link Bandung  ini merupakan Pilot Project, Bandung terpilih menjadi kota pertama tempat didirikannya Rumah Cantik LBC K-Link, selanjutnya sudah ada rencana beberapa kota besar lainnya seperti Medan dan Jogjakarta.

Tentang K-Link

K-Link merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Indonesia.  Memiliki pusat stockist di berbagai kota besar dan kota-kota di seluruh Indonesia.  Produknya terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah.  Produk K-Link yang paling dikenal adalah K-Liquid Chlorophyll, K-Omega Squa dam K-Ayurveda.


Perusahaan yang bergerak dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) Syariah ini telah banyak menerima  penghargaan yang membuktikan bahwa produknya memiliki kualitas yang terbaik di industri ini.  Memiliki lebih dari 2,4 juta anggota K-Link terus tumbuh dan berkembang.



Dan ternyata memiliki posisi sebagai salah satu market leader di industri MLM, tidak menjadikan K-Link hanya sebuah entiti bisnis saja, tetapi K-Link juga memiliki kepedulian terhadap masalah sosial dan kemanusiaan yang berlangsung dari semenjak awal berdirinya.  Selain menyalurkan dana perusahaan secara rutin K-Link membuat pos-pos dana untuk kegiatan sosial dan kemanusian.  


Di ulang tahun nya yang ke-10, bulan November 2011 yang lalu K-Link membentuk Yayasan K-Link Peduli atau K-Link Care Foundation.  Hal ini dilakukan agar kegiatan sosial dan kemanusiaan yang selama ini dilakukan lebih terorganisir dan dapat menjangkau lebih banyak pihak yang membutuhkan.  

Pemberian beasiswa untuk pelajar SMP dan SMU berprestasi yang kurang mampu, santunan rumah anak yatim di Jogjakarta, Bandung dan Bekasi, program donor darah dan penyelenggaraan qurban saat idul adha adalah beberapa program K-Link Care Foundation.  Selain itu bekerja sama dengan Rumah Zakat K-Link Care Fondation menyalurkan zakat kepada asnaf-asnaf yang berhak ke seluruh Indonesia. 

"Luar biasa ya...Alhamdulillah..bersyukur sekali ada MLM Syariah seperti ini..."

Oya, K-Link dengan motonya K-Link solusi hidupmu memang iyes deh... hehe..K-Link solusi hidup bagi para wanita yang mandiri yang berpengetahuan, tanggap dengan perkembangan dan berpenghasilan.  Simak saja solusi dari K-Link ini:
  • Solusi Sehat
Konsep kesehatan K-Link, Cleansing Balancing Activating ditunjang dengan produk-produk makanan dan minuman kesehatan yang bermutu dan teruji secara klinis.
  • Solusi Finansial
K-Link menawarkan alternatif profesi sebagai tenaga pemasar MLM profesional, dapat memberikan kita penghasilan yang bagus.  Dapat menjadi kendaraan dalam meraih kesejahteraan yang lebih baik
  • Solusi Cantik
Dengan rangkaian produk perawatan tubuh dan wajah untuk perawatan kecantikan, K-Link menjadi solusi cantik bagi kita. Selain itu juga melalui LBC nya program-program seminar edukasi mengenai masalah kesehatan, wanita, gizi keluarga, weight mangement, keharmonisan rumah tangga, kecntikan dan kebugaran.  

Testimoni Produk K-Link 
Nggak bermaksud ngiklan, sih..hihi...hanya ingin sedikit memberi testimoni secara umum produk K-link yang pernah saya coba.  Sebetulnya tidak cuman empat produk ini yang pernah saya coba ada juga beberapa yang lain termasuk K-Liquid Chlorophyll yang ngehits itu.  Namun kebetulan yang ada cuman keempat produk ada di rumah, ya sudah saya foto yang ada saja...


Secara umum produk K-Link memiliki produk yang berkualitas tinggi, makanya berkali-kali mendapat penghargaan.  Produk terbaru K-Vit C itu juga saya suka pake bingits karena berasa banget ke badan.  Selain rasanya yang seger, ternyata khasiatnya cespleng.  Saat aktivitas padat merayap, badan yang mulai tuir ini kadang mudah sekali terkena masuk angin dan flu.  Ketika mulai terasa engga enak buru-buru saya mengosumsi produk Vit C ini...Alhamdulillah ga jadi sakit deh.

Pasta Gigi K-Mu'min malah direkomendasikan beberapa teman yang saya temui.  Katanya enak buat gigi yang linu jadi gak linu lagi.  Kalau Hand Body Lation K-Care enak wanginya, saya suka, tidak lengket dan melembabkan.  Sayangnya untuk deodorant Roll On saya enggak bisa kasih testimoni.  Iya produk itu baru sekarang saya coba, saya belum memakainya karena itu untuk anak sulungku, tapi dia nya lagi gak bisa dihubungi... hihi.. maaf ya... Tapi kata temen yang merekomendasikan sih produk ini bagus.

FYI kalau kita jadi member akan lebih asyik lagi lho karena  setiap kita membeli  akan mendapat potongan harga 20%,  jadi lebih hemat kan..? .Hehe...Selain itu juga kalau kita aktif menjual produk kita akan mendapat berbagai bonus dan keuntungan tentu saja. Seperti MLM lainnya lah... Tapi MLM ini ada label syariah nya lho.. jadi jauh lebih aman dan halal.  Kalau teman-teman tertarik jadi member K-Link sila klik di sini ya.. :).   

Semoga tulisan tentang Menjadi Wanita "Binangkit" berkat Rumah Cantik K-Link Bandung ini bermanfaat ya teman-teman... :D

3 komentar :

  1. Ini jejak saya. Mana jejak kamu?

    BalasHapus
  2. Aku baru tahu ada istilah Binangkit, hihi. Ternyata peran perempuan itu jgn dianggap sepele ya, berperan bsr membentuk generasi penerus yg berkualitas.

    BalasHapus
  3. Rumah Cantik baru ada di Bandung, ya?

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^