**/ Cerita Ida : Whizliz.com, Tempat Belanja Perhiasan Online dengan Harga Terjangkau

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

29 Nov 2017

Whizliz.com, Tempat Belanja Perhiasan Online dengan Harga Terjangkau

Kalau ditanya hadiah ulang tahun apa yang diberikan suami yang paling dikenang? Saya pasti langsung menjawab perhiasan..hahaha.... Perempuan mana sih gak senang diberikan perhiasan? Ada sih yang gak suka.  Tapi secara umum para perempuan di dunia ini senang pada yang namanya perhiasan.  Hampir semua perempuan pasti memakai perhiasan dalam tubuhnya minimal anting anting atau cincin..iya kan?


Di era milenial ini, dimana semua sudah serba praktis serba cepat hingga hampir semua aspek kehidupan sudah ber online ria.  Ternyata membeli perhiasan pun sudah bisa dibeli secara online, whizliz.com salah satunya.  Berdiri di bawah bendera PT Lino Walden Teknologi, whizliz.com adalah sebuah e-commerce yang menyediakan berbagai macam perhiasan dari emas dan perak.  Mulai bergerak di platform online sejak Desember 2016 yang lalu dengan perusahaan induk yang sudah memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang perhiasan.


Sebagian perhiasan yang ada di booth Wizliz

Apakah aman membeli perhiasan secara online?  Tentu saja keraguan itu pasti ada, tapi berbelanja di whizliz.com tak perlu khawatir karena whizliz menjamin itu semua, ada jaminan uang kembali pula.  Dengan pengalaman yang dimilikinya, whizliz akan memberikan pelayanan yang terbaiknya.  Jadi sekali lagi tidak perlu khawatir, karena whizliz juga mempertaruhkan brandnya yang sudah memiliki goodwill yang baik dimata para pelanggannya.  O iya..Whizliz  ternyata menargetkan sasarannya untuk menengah ke bawah agar masyarakat dengan segmen tersebut dapat membeli perhiasan mewah dengan harga yang terjangkau.

Poopins Bazaar beberapa waktu yang lalu

Beberapa waktu lalu saya mengunjungi booth whizliz saat ada pameran di Poppins Bazaar di Paskal 23 Square yang berlangsung 24-26 November yang lalu.  Bisa melihat langsung perhiasannya dari dekat jadi semakin yakin akan kualitas dari whizliz ini.  Bentuknya elegan, unik tidak pasaran, cocok buat yang berjiwa seni yang tinggi. Terbukti juga kalau sasaran dari Whizliz adalah menengah ke bawah karena saya melihat harganya ada yang berkisar di harga ratusan ribu rupiah.

Saat itu saya mendapat penjelasan dari SPG nya yang ramah, padahal saya banyak sekali pertanyaannya.   Mencoba ini dan itu, soalnya banyak perhiasan yang membuat lapar mata hehe. Akhirnya jadi tau kalau mau membeli secara online bisa langsung melalui website whizliz tapi juga bisa melalu mobile app whizliz  yang bisa kita unduh di Appstore ataupun Playstore.   Untuk pembelian offline kita yang di Bandung bisa belanja ke Toko Lino and Sons di Trans Studio Mall (TSM) Bandung.
 
Seorang teman sedang mencoba gelang dengan model yang cantik

 Jadi bagi yang membutuhkan perhiasan dengan harga terjangkau, bisa cus aja langsung ke whizliz.com ya, di sana tersedia banyak perhiasan dengan model yang menarik.  Kalau ingin memesan dengan bentuk yang kita rancang sendiri ternyata juga bisa.  Yuk ah belanja... :).

4 komentar :

  1. Perhiasannya lucu-lucu ya, Teh. Meski ngga terlalu suka pakai tapi ngelihat perhiasan bikin seger #eh Sepertinya aku kudu menundukan pandangan hihihi

    BalasHapus
  2. Senang ya, ada yg perhatian ke segmen middle down ini. Udah mah desainnya keren, harganya terjangkau, banyak pilihannya pula.

    BalasHapus
  3. terima jual online juga y teh emang sih sok rada sieun kalau beli perhiasan mah tapi klo di whizliz ada garansi mah jd tenang :)

    BalasHapus
  4. Cek websitenya ah, siapa tau suami mau beliin hihihi...

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^