blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

22 Des 2017

Oleh-Oleh Bandung? Ya Bolu Susu Lembang Dong... :)

Oleh-Oleh Bandung?  Ya Bolu Susu Lembang Dong... :)

"Umi... Enak banget ih.."
"Iya, nanti kalau mau beli lagi dimana Mi.."
"Kejunya kok lain ya, asa lebih enak.."


Itulah respon anak-anakku saat mencoba Bolu Susu Lembang yang saya bawa  sebagai oleh-oleh untuk keluarga tercinta di sore itu.  Sahut-menyahut mereka memuji kelezatan bolu yang baru saja mereka makan.  Tidak menunggu waktu lama satu Bolu Susu Lembang pun habis tanpa sisa dan satu Bolu Susu Lembang yang lain pun siap menjadi korban mereka berikutnya...hahaha....


Grand Launching Bolu Susu Lembang

Ceritanya Hari Minggu tanggal 17 Desember 2017 kemarin saya menghadiri acara Grand Launching Bolu Susu Lembang. di Mall Ciwalk Cihampelas Bandung.   Sangat tertarik untuk ikut acara itu karena memang keliatannya bakal gebyar banget,  Ada banyak lomba dan tentu saja banyak hadiah menanti, selain itu ada promo yang pastinya menarik semua orang terutama para ibu rumah tangga.  Promo apa itu ? Buy one get one free.  Siapa sih yang gak suka gratisan?  Hihihi...


Ternyata memang luar biasa animo masyarakat Bandung, dalam hitungan tak menunggu lama di session pertama seribu Bolu Susu Lembang habis tandas tak bersisa.  Antrian panjang mengular demi Bolu Susu Lembang dari pagi bahkan hingga sore menjelang ditutupnya acara masih saja mengular. Total 6.000  Bolu Susu Lembang di hari itu terjual habis.   Beberapa pengungjung beruntung mendapat hadiah doorprize, karena memang setiap membeli Bolu Susu Lembang, mendapat satu kupon untuk diundi dan berkesempatan mendapatkan doorprize asyik mulai dari voucher hingga motor.


Saya yang penasaran dengan rasanya. terbayar sudah saat seorang teman membuka kue itu di sana.  Ramai-ramailah komentar teman, memuji kelezatan Bolu Susu Lembang ini.  Hmmm...memang aduhai sih rasanya hehe... Bolu dengan ukuran standar seperti bolu lainnya yang selama ini dijual, tepatnya sih memiliki berat bersih 550 gr  dibandrol dengan harga Rp 29.000,00 harga yang cukup murah untuk bolu seenak itu.


Varian dan Gerai Bolu Susu Lembang

Mencicipi bolu ini saya menjadi yakin bolu ini menjadi Oleh-Oleh Bandung yang diburu.  Bandung yang dikenal sebagai kota kreatif dan tujuan wisata dengan target Fun, Food dan Fashion ini membuktikan kembali kekreatifannya.

Bolu Susu Lembang dengan varian rasa coklat, susu dan original ini adalah hasil kreasi anak Bandung dan berkolaborasi dengan Indonesian Chef Association atau disingkat ICA.  Untuk memberi kesempatan kepada para pembeli Bolu Susu Lembang telah membuat booth khusus di Stasiun Bandung.

Kalau teman-teman penasaran dengan bolu ini ada beberapa tempat yang bisa teman-teman kunjungi yang merupakan Mitra Bolu Susu Lembang.  Dimanakah saja itu..?  alhamdulillah di Cimahi sudah ada ternyata, jadi enggak perlu jauh-jauh ke Bandung deh.. Ini dia tempatnya...

  • Jl. Raya Bojong Soang No 102 Terusan Buah Batu
  • Jl. Jendral Amir Machmud No 218 Cimahi
  • Jl. A.H Nasution No 105 Bandung
  • Jl. Raya Jatinangor No 172 
  • Jl. Malabar, Kosambi, Bandung

Bolu Susu Lembang: Sehat, Enak, Halal dan Aman

Ternyata selain memiliki kelebihan rasa yang khas, hommy tidak bikin eneg, bolu ini juga memberikan kenyamanan kepada para penikmatnya dengan adanya label lolos uji  dari Departemen Kesehatan dan label halal dari MUI.  Bolu Susu Lembang juga dibuat tanpa bahan pengawet, namun demikian bolu ini tetap bisa layak konsumsi disimpan selama tiga hari dalam suhu ruang dan di dalam lemari es bisa sampai 7 hari.

Bolu Susu Lembang  berbahan dasar susu, gula dan tepung serta bahan dasar lain.  Seperti kita ketahui susu memiliki banyak fungsi dan manfaat.  Untuk umur produktif susu membantu pertumbuhan.  Sementara untuk lanjut usia susu membantu menopang tulang agar tidak keropos.  Susu pun secara alami mengandung nutrisi penting seperti bermacam vitamin, protein, kalsium magnesium, fosfor dan zinc.


Bolu Susu Lembang, Oleh - Oleh Bandung Pilihan

Asyik dong ya, bolu ini selain enak, aman dan halal, juga sehat karena dengan mengosumsi bolu ini kita mendapat manfaat dari apa yang terkandung di dalam susu.  Informasi lebih lanjut tentang Bolu Susu Lembang ini, bisa teman-teman dapatkan di websitenya www.bolususulembang.com FB dan IG di @bolulembang  serta WA di no 0811 1500 146

Dengan semua kelengkapan yang ada yaitu rasa yang enak, aman dan halal serta sehat untuk dikonsumsi Bolu Susu Lembang ini bisa menjadi pilihan cemilan untuk keluarga kita.   Tentu saja juga untuk  teman-teman  yang di luar Bandung nih, kalau mencari oleh-oleh Bandung, jangan lupa Bolu Susu Lembang masukan kedalam list nya ya...Insya Allah bakalan pengen nyoba lagi ..hihi... :)

11 komentar :

  1. wah sudah sering dengar tapi belum ngerasainnya , jd penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mesti nyobain, Mbaaak. Saya yang nggak bisa minum susu aja ketagihan makan bolu susu ini :D

      Hapus
  2. nyam..nyam.. aku suka banget makanan dengan olahan tambahan susu, rasanya pasti lebih gurih dan nagih..

    BalasHapus
  3. Asikkk di Cimahi ada, nanto coba ah :)

    BalasHapus
  4. bsl cocok banget nich buat oleh2, nanti aku mau beli buat d bawa ke kuningan ahhh

    BalasHapus
  5. Nagih mo nyari hesyee kata Teh Nchie juga masak harus nekat buat sendiri

    BalasHapus
  6. Wooo kayak yang enak ya, Teh 😍

    BalasHapus
  7. Josh ini. Pasti rasanya dep sedep.

    BalasHapus
  8. Iyah, kejunya asa lebih enak. Asli dari susu sapi di Lembang ya?

    BalasHapus
  9. Pagi ini, sepupu yang ngkost di Bandung baru aja cerita ada oleh-oleh kekinian dari Bandung yang lagi happening. Pas banget lihat artikel ini juga. Terima kasih mba Ida atas informasinya*

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^