blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

10 Mar 2018

Mukena Siti Khadijah, Kini Membuka Butik Kedua di Indonesia

Mukena Siti Khadijah, Kini Membuka Butik Kedua di Indonesia   Tidak terasa ya, sebentar lagi kita akan menghadapi bulan ramadhan dan kemudian lebaran. Sudah mempunyai persiapan  lahir dan batin belum ya? hihi.. Yuk ah, kita mulai persiapkan diri menghadapi bulan penuh kemuliaan ini dengan semakin mendekatkan diri kepada Allah. Membersihkan diri segala kotor hati, keinginan dipuja puji, disanjung, iri dan dengki. Mulai lagi berlatih puasa sunnah, memperbanyak tilawah dan banyak bermunajat kepada Allah SWT, mendekatkan diri dan berserah diri kepada Nya. Intinya sih yang harus kita persiapkan adalah 4 ah. Jasadiyah, rukhiyah, fikriyah, dan rupiah.

Mukena Siti Khadijah


Eh kenapa rupiah? Hihi.. kan bulan ramadhan bulan yang sangat tepat untuk memberi karena balasannya berlipat ganda. Nah ada baiknya kita mulai persiapkan hadiah buat orang-orang terkasih. Hadiah apa dong ya? Bisa apa saja sih, yang penting bermanfaat bagi yang kita beri. Tapi lebih asyik lagi membeli barang yang dipakai ibadah sholat seperti mukena misalnya, karena saat si penerima hadiah menggunakannya untuk beribadah, pahala ibadah nya pun turut mengalir kepada kita. Asyik kan ya?

Nah berbicara tentang mukena, kini telah hadir mukena keren di Bandung. Sebuah brand mukena dengan kualifikasi premium terbesar di Malaysia kini membuka butiknya di Bandung. Nama brand nya adalah Mukena Siti Khadijah. Beruntung sekali saya bisa menyaksikan langsung acara grand opening Butik Siti Khadijah hari minggu 4 Maret 2018 di Paris Van Java Bandung.

Butik Siti Khadijah
Berfoto sebelum Grand Opening  Butik Mukena Siti Khadijah



Keistimewaan  Mukena Siti Khadijah


Eh apa sih keistimewaan Mukena Siti Khadijah hingga menjadi brand mukena terbesar di Malaysia, itu yang terbersit dalam pikiran saya.  Hal yang sempat membuat heran karena puluhan outlet Siti Mukena tersebar di seluruh penjuru Malaysia bahkan di Inggris pun ada dan kini merambah ke Bandung setelah sebelumnya di Jakarta.

Sudah seminggu ini saya memakai Mukena Siti Khadijah untuk sholat,  ternyata memang nyaman digunakan.  Tampilan yang simpel dan elegan merupakan sedikit bukti mukena ini diklasifikasikan sebagai produk premium.  Selebihnya saya bisa merasakan kenyamanan kain berkualitas tinggi berteknologi Jepang bernama spun polyster.


Belum lagi desain inovatif yang fleksibel di bagian wajah hingga mudah direntangkan dan digunakan pada bagian dahi dan dagu hingga tidak perlu menggunakan peniti atau dalaman kerudung.  Konon untuk desain ini, tim desain Mukena Siti Khadijah melakukan riset sampai enam bulan lamanya. Penambahan detail desain yang simpel seperti renda di beberapa model desainnya menambah keanggunan penggunanya saat menggunakannya.

Keistimewaan  Mukena SK yang pas di setiap wajah, jahitan halus, renda hand made

Grand Opening Butik Siti Khadijah di Bandung


Hadir dua jam sebelum acara Grand Opening Butik Siti Khadijah  dimulai karena mengejar shalat dzuhur tepat waktu di PVJ membuat saya dan beberapa teman leluasa mengeksplor Butik Siti Khadijah.  Ngobrol asyik dengan para pelayan tokonya yang ramah, juga dengan beberapa tim Siti Khadijah yang asli Malaysia.  Berfoto ria di butiknya yang nyaman, serta memperhatikan produk-produk yang dijual di sana.

Akhirnya acara Grand Opening Butik Siti Khadijah yang dinantikan pun tiba,  Ibu Atalia Praratya dan Sang owner Puan Padzilah Enda Sulaiman pun meresmikan acara grand opening Butik Siti Khadijah dengan melakukan pengguntingan pita secara bersama-sama.


Dalam sambutannya Puan Padzilah Enda Sulaeman mengungkapkan atas berkah rahmat Allah SWT lah Mukena Siti Khadijah sampai di Bandung.  Dipilihnya Indonesia karena Indonesia merupakan negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.  Dan Bandung dipilih menjadi tempat dibukanya Butik Siti Khadijah yang kedua karena selama ini banyak permintaan Mukena Siti Khadijah dari Bandung khususnya dan Jawa Barat umumnya.

Sejarah Berdirinya Perusahaan Mukena Siti Khadijah


Dimulai dengan masalah yang dihadapi oleh sebagian besar pengguna mukena yang tidak menemukan mukena yang nyaman.  Siti Khadijah pun akhirnya hadir ingin menjadi solusi atas masalah itu, hingga berupaya dan berinovasi membuat mukena yang fit dan nyaman dipakai.  Merek Mukena Siti Khadijah akhirnya diciptakan untuk membedakan produknya sebagai pencipta mukena yang mengutamakan kualitas dan kenyamanan melalui desain yang inovatif dan material yang berkualitas.

Jumpa Pers
Mukena Siti Khadijah kini telah berdiri selama tujuh tahun, saat ini telah memperkenalkan beberapa desain wajah untuk menjangkau mukena yang memenuhi kebutuhan pelanggan.  Mukena Siti Khadijah mengadaptasi fitur lama dan baru melalui desain dan pemanfaatan katun dan poslyster berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan spandeks,  dijahit dengan cermat menggunakan rajutan indah.

Selain mukena, Siti Khadijah juga memproduksi berbagai pakaian wanita yang ditargetkan untuk kenyamanan jamaah melakukan ibadah umroh dan haji.  Produk itu berupa kerudung kepala, kaos kaki. kaos tangan, jubah, baju muslin tradisional dan berbagai aksesoris.  Dan kini Siti Khadijah sudah memiliki lebih dari 10 cabang di seluruh Malaysia termasuk salah satunya di Jakarta.

Semoga tulisan Mukena Siti Khadijah, Kini membuka butik kedua di Indonesia ini bermanfaat ya teman-teman :)  Untuk Mukena Siti Khadijah, semoga sukses terus ya :)


35 komentar :

  1. aku juga suka banget pas pake mukena Siti Khadijah, apalagi pas bagian wajahnya yang nyaman banget, belum lagi bahannya juga adem hehe

    BalasHapus
  2. Mantap.ada pilihan baru utk memberikan hadiah bagi yg tersayang.siti khadijah boleh juga kualitasnya

    BalasHapus
  3. Iya juga ya, ngasih hadiah mukena itu pahalanya berlipat2 jika dipakai ya. Hm, jadi kepikiran sedekah mukena

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup mantap tuh mba niatnya, mudah2an bisa terealisasikan :)

      Hapus
  4. Wah pas banget mau beli mukena, bisa nih beli mukena siti khadijah ini. Thanks mbaak infonya ..

    BalasHapus
  5. subhanallah risetnya sampai 6 bulan ya. Tapi itu semua terbayar lunas, setelah mukena siti khodijah bisa menjadi produk kreatif unggulan dan digemari masyarakat.

    jadi penasaran sama produknya mbak. Pengen pake hehee soalnya saya juga sulit cari mukena yg pas di dagu dan nyaman di kepala. Ada IG-nya nggak mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mba ini akunnya @mukenasitikhadijah :)

      Hapus
  6. Mukenanya bikin ibadah kita semakin nyaman ya teh

    BalasHapus
  7. wah..senang kalo busana muslim..mukena kerudung dll udah diminati para dunia fashion dan desainer

    BalasHapus
  8. Terima kasih atas informasinya, bila ada waktu akan coba mampir bersama anggota keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama2 Masm ayo mampir jangan sungkan2...xixixi..*serasaowneraja

      Hapus
  9. Semoga semakin berkembang di Indonesia. Dan buka cabang di Jogja, biar saya bisa coba nyari hadiah mukena buat istri saya...

    BalasHapus
  10. Aku udah naksir mukena ini dari iklan di tv, pengen beli ah buat hadiah mama

    BalasHapus
  11. Kelihatannya nyaman banget mbak mukenanya.
    Dengan dibuka butiknya tentu lebih mudah kostumer untuk membeli

    BalasHapus
  12. Mukena yg hitam itu cantik banget!! 😍

    BalasHapus
  13. Risetnya tidak tanggung2 nih. Enam bulan, biar nyaman

    BalasHapus
  14. Mukenanya sederhana ya keliatannya, tapi pasti mahal banget itu secara kainnya kelihatan bagus dan jahitannya rapih

    BalasHapus
  15. wah terlihat sederhana ya, aku belum pernah beli

    BalasHapus
  16. Survei ah ke sana, buat hadiah ortu & mertua

    BalasHapus
  17. Wah desainnya simpel ya. Bahannya tidak menerawang lagi. Itu yang penting��

    BalasHapus
  18. aih cantik2 bingits, teh Ida.... maulah satu bungkusiiin

    BalasHapus
  19. Mukenanya eiylekhan dan eksklusif bnget ya Buun..
    Aku ngecengin yang iteem ajaa, ntr mampir2 kalo jalan2 ke pvj

    BalasHapus
  20. Pengen beli deh. Sederhana secara tampilan tapi aura produk baik ini keliatan ya

    BalasHapus
  21. Suka nama storenya, tokonya juga kece, jadi berasa di ingetin nih dikit lagi puasa, siap-siap lebaran mau cari mukena juga..

    BalasHapus
  22. Harganya kisaran berapaan teh?
    Kayanya premium ya

    BalasHapus
  23. saya kepingin banget yang warna hitam teh Ida :D :D

    BalasHapus
  24. Butik khadijah di Makassar ada gak?

    BalasHapus
  25. Jadi kepengen beli mukena baru. Apalagi bentar lagi Ramadhan dan lebaran :D
    Kapan buka cabang di Bogor? :D

    BalasHapus
  26. Nama butiknya bagus ya, Siti Khadijah. Semoga nanti buka cabang di Jakarta juga ya.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^