blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

7 Apr 2018

Bawang Goreng Mumtaz Membuat Masakan Lebih Enak


Bawang Goreng Mumtaz Membuat Masakan Lebih Enak.   Terburu melihat jam... duh
tinggal kurang dari satu jam menjelang adzan shubuh, saya bangun kesiangan rupanya.   Hari ini Hari Kamis, anak - anak minta dibangunkan untuk sahur, lha ini sebentar lagi adzan tapi belum masak apa-apa...  Dasar si emak, gini deh kalau tidurnya larut malam, jadi kesiangan bangunnya.

Segera kuperiksa majic jar, nasi tinggal sedikit, masak nasi sudah gak memungkinkan waktunya,  ga ada cara lain ya masak mie instant deh ..hahaha...  Eh tapi si bungsu Maghfira suka protes kalau dibuatin mie, ga sehat katanya.. hehe...Ini anak memang kalau sudah tahu, positif  negatifnya makanan jadi cukup streng deh.   Ya sudah kubuat lebih sehat aja ah, pake sayur, pake telur, bumbunya campur bikin sendiri aja.


Akhirnya dengan kecepatan cahaya si emak rempong pun masak mie instant diberi sawi dan telur, ga ada baso, ga ada sosis, ini lemari es, besar aja penampakannya isinya sih kosong melompong begini hehe...dasar.   Maklum lah emak dengan empat anak yang menginjak remaja, kalau ada stock makanan di kulkas pasti cepat habis deh.

Bawang Goreng Mumtaz Membuat Masakan Lebih Enak

Dan setelah berjibaku di dapur akhirnya tuntaslah tugas membuat makanan untuk sahur.  Satu per satu anakku pun bangun, hmm untung ga ada yang protes dikasih menu mie, karena sebelumnya si umi udah ribut minta maaf kesiangan.  Eh untung ingat biar tambah spesial mie kuahnya kutaburi bawang goreng pemberian Bu Chandra... Hmmm yummy, mie kuahnya jadi lebih istimewa sekarang hehehe...Sayangnya pas mau saya upload fotonya ternyata kehapus..hiks..hiks... Jadi maaf ya bukan hoax ini mah seriusan..padahal sudah bentar lagi adzan shubuh juga.sengaja nyempet-nyempetin difoto cantik....


Saya memang punya persediaan bawang goreng yang spesial, iya spesial karena bawang goreng ini agak berbeda.  Pokoknya kalau boleh teriak saya akan teriak "Saya suka..saya suka..." hihi... Renyah, membuat rasa masakan lebih enak, harumnya juga enak.  Saking sukanya sesekali suka digado juga, sedikit sih..karena konon katanya kalau suka ngegado bawang goreng suka bau badan ya..hehe  Ngga tau mitos atau fakta yang jelas bawang goreng kan bukan buat jadi cemilan kan..ya kan ..hihi...

Tentang Bawang Goreng Mumtaz

Penasaran juga dengan bawang goreng ini jadinya akhirnya nanya-nanya Bu Chandra yang baik hati dan tidak sombong yang sudah menghadiahi saya bawang goreng itu.  Ternyata bawang goreng berlabel Mumtaz  itu adalah bawang goreng sumenep produksi Bu Yasmin, produk rumahan yang sehat, lezat dan harum.

Bawang Goreng Mumtaz dijual dalam kemasan @65 gram dengan harga eceran Rp 19.000,00 belum ongkir, demikian katanya Bu Chandra menjelaskan..xixixi..  O iya sebagai perbandingan produk sekelas di super market besar, harganya sama tapi beratnya hanya @50 gram saja.  

Bawang Goreng Mutaz juga menerima pesanan dalam jumlah banyak lho.  Harga reseler per pcs nya Rp 15.000,00. Minimal pembelian kalau ingin mendapatkan harga reseler adalah 1 kodi. Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Bu Chandra langsung aja ya...Ini dia no kontaknya  No WA:  081 1203 1026   BBM :  268D98CD

bawang goreng mumtaz

Eh kenapa dari cerita persiapan sahur anak-anak jadi promo bawang goreng MUMTAZ ya? xixixi....Ga apa-apa deh ya ini mah karena kebetulan saya cocok banget sama bawang gorengnya yang renyah, harum dan enak ini...

Jadi recommended banget deh, untuk dijadikan toping di setiap masakan yang akan dihidangkan, menambah rasa yang berbeda, lebih enak, lebih spesial.  Memang deh ya.. Bawang Goreng Mumtaz Membuat Maskan Lebih Enak. :)

9 komentar :

  1. Kebayang sempurna nikmatnya itu bawang goreng #mumtazJiddan

    BalasHapus
  2. enak nih bikin sambel kecap dikasi bawag goreng, sedep2 lezat di lidah hheee
    ada akun Ig nya mbak? heheee

    BalasHapus
  3. Saya juga suka banget sama bawang goreng, apalagi kalau buat taburan sup ayam, beuuuh.. mantap. nanti coba beli mumtaz, ah

    BalasHapus
  4. Wah baru tahu nih cz makan soto tanpa bawang goreng rasanya kurang nikmat ya😊 jadi pengen coba cz klo goreng sendiri suka gosong hehhehe

    BalasHapus
  5. mie goreng pake bawang goreng enak nih atau nasi panas doang enak pake bawang mah

    BalasHapus
  6. Aku paling suka makan nasi yg ditaburin bawang goreng,dan kayaknya bawang goreng mumtaz ini cocok ya Teh hehe

    BalasHapus
  7. sha juga seneeeng makan pake bawan goreng. enyaaaak

    BalasHapus
  8. Praktis ya, jd pgn nyetok jg di rumah...

    BalasHapus
  9. Namanya itu lo, terasa sulit saya lafalkan, Mumtaz, jadi pengen beli nih.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^