blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

12 Mei 2018

5 Cara Resmi Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel



5 Cara Resmi Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel  Siapa sih pengguna yang tidak mau mendapat kuota gratis? memang hampir sebagian pengguna masih mencari cara mendapatkan kuota gratis telkomsel. Provider jaringan telkomsel merupakan salah satu jaringan yang terkenal akan kecepatan koneksi dan sinyalnya yang bagus.

Memang untuk ukuran harga, nilai yang ditawarkan lumayan mahal, tapi dengan kualitas seperti itu teman-teman tidak akan menyesalinya. Dan untuk menyiasati harga telkomsel yang mahal, banyak dari pengguna telkomsel yang mencari cara gratis mendapatkan paket data telkomsel.

Teman-teman tidak perlu jauh-jauh mencari sumber informasi, karena pada kesempatan kali ini  akan membahas cara mendapatkan kuota gratis telkomsel yang terbilang cukup ampuh. Jadi dengan adanya kuota gratis tersebut teman-teman bisa menikmati layanan internet dengan kualitas sinyal yang bagus tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeli sebuah paket.


Tapi perlu diingat tidak semua kartu bisa menggunakan cara ini, serta mayoritas dari paket yang akan kami ulas adalah paket yang bisa didapatkan jika teman-teman telah melakukan tukar tambah smartphone dan telah terdaftar. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba, siapa tahu teman-teman beruntung.

5 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel


Telkomsel memang terkenal akan harganya yang mahal. Tapi perlu teman-teman ketahui masih ada cara untuk menyiasati harga telkomsel yang mahal tersebut. Berikut kode kuota gratis telkomsel :

1.    Gratis kuota 600 MB
  • Pertama ketikkan *363*65# pada menu dial telepon teman-teman
  • Setelah  mengakses kode tersebut lalu pilih lanjut
  • Dan pilih aktivasi paket
  • Kemudian tunggu sampai teman-teman mendapat SMS pemberitahuan bahwa kuota gratis telkomsel berhasil teman-teman dapatkan.

2.          Gratis kuota 2 GB


  •  Ketikan *363*67# pada menu dial telepon, lalu akses kode tersebut
  • Setelah itu teman-teman akan di hadapkan pada berbagai macam pilihan, pada pilihan tersebut silahkan pilih aktivasi Extra kuota
  • Jika sudah pilih lanjut
  • Dan tunggu sampai  mendapat SMS pemberitahuan bahwa transaksi untuk mendapatkan kuota gratis sudah berhasil.

3.          Gratis kuota 4 GB (2 GB untuk Lokal dan 2 GB untuk Nasional )


  • Untuk bisa mendapatkan kuota gratis ini sudah ada ketentuan yang berlaku, dimana hanya bisa digunakan oleh pengguna smartphone polytron saja. Selain itu wilayah yang di gunakan juga terjangkau, dimana hanya bisa di akses di wilayah Jawa Timur dan Bali
  • Jika teman-teman memenuhi ketentuan tersebut, ketikan *363*69# pada menu dial  telepon, lalu akses kode tersebut.
  • Jika sudah pilih lanjutkan
  • Lalu setelah itu pilih aktivasi paket Polytron
  • Dan tunggu sampai anda mendapatkan SMS pemberitahuan dari pihak telkomsel bahwa kuota gratis sudah berhasil di transaksi.

4.           Gratis kuota 1,2 GB untuk 6 bulan
  • Sama halnya dengan yang sebelumnya, jika untuk mendapatkan paket ini juga harus memenuhi ketentuan yang berlaku. Di sini yang bisa mendapatkannya adalah pengguna modem dougle. Jadi selain itu teman-teman tidak akan bisa mendapatkan kuota gratis dari  telkomsel  
  • Jika  memenuhi ketentuan tersebut teman-teman bisa ketikan *363*87# pada menu dial telepon.
  • Lalu setelah itu pilih lanjutan
  • Jika sudah pilih aktivasi paket bundling dougle
  • Dan tunggu sampai anda mendapatkan SMS pemberitahuan dari pihak telkomsel bahwa transaksi yang teman-teman lakukan sudah berhasil.

5.            Gratis kuota 1 GB


  • Untuk paket ini berlaku di semua kartu telkomsel
  • Lalu ketikan *550*933# pada menu dial telepon. Dan akses kode tersebut. 
  • Setelah mengakses kode tersebut, maka teman-teman akan mendapatkan SMS pemberitahuan dari 3636 yang berisikan teman-teman telah berhasil membeli paket flash 1 GB dengan harga Rp. 0.
  • Dan untuk mengaktifkan paket tersebut, teman-teman harus membalas SMS tersebut dengan format FLASH (spasi ) YA, dan kirim ke 3636.
  • Setelah  membalasnya, maka teman-teman akan mendapat SMS pemberitahuan kembali bahwa paket flash 1 GB harga Rp. 0 sudah berhasil di aktifkan.
  • Dan apabila teman-teman mendapatkan pesan selain itu, maka teman-teman tidak bisa mendapatkan kuota gratis dari telkomsel. Mungkin salah satu faktornya adalah nomor yang belum terdaftar.

Nah, itulah beberapa trik atau cara mendapatkan kuota gratis telkomsel yang terbilang masih bekerja dan cukup banyak dicari oleh pengguna telkomsel. Walaupun dalam hal ini mengandalkan sebuah keberuntungan untuk mendapatkan kuota gratis tersebut, tapi tidak ada salahnya jika kita mencoba karena siapa tahu kita bisa beruntung dan mendapatkan kuota gratis. Teman-teman juga bisa registrasi ke alphapay.id dan mulai hasilkan keuntungan dari berjualan pulsa dan paket data sebagai agen.

16 komentar :

  1. Info yang bermanfaat sekali apalagi untuk yang rajin online. Dari semua cara diatas yang udah pernah dapat yang nomor 2, tapi sekarang dah ga bisa karena dah melebihi batas. Untuk yang lain tadi nyoba tapi nomor tak terdaftar :)

    BalasHapus
  2. kebetulan banget ini, aku pun pakai telkomsel. tapi karena dirumah ada wifi jadi jarang beli kuota.. next aku coba ah kalau lagi keluar rumah, biar gak usah beli paket2an lagi! hihihi.. makasii infonya ya mbak

    BalasHapus
  3. Kayakna pingin coba balik ke telkomsel apalagi pas mudik ke desa, suka gedeg ga dapet sinyal bahkan 3g ga ada pk provider yg skrg huhu

    BalasHapus
  4. menggiurkan banget, ini kondisi pulsa boleh 0 rupiah kah ?
    mau nyoba takut berkurang pulsanya, tapi kalo berhasil enak banget dapat kuota gratisan, hehehe

    BalasHapus
  5. Saya pakai kartu As. Kemarin registrasi sudah OK. Tiba=tiba tanggal 5 Mei kemarin muncul keterangan gagal registrasi. Aneh bin ajaib. Padahal sering dapat gratisan kuota di nomor tersebut.

    BalasHapus
  6. Kami di rumah pakai telkomsem sebulan bisa 60GB boleh juga ini tipsnya.

    BalasHapus
  7. saya sendiri sih udah males pakai telkomsel karena yang tadinya signal bagus di basement sekarang malah ngga ada signal, komplenan nggak ditanggapi, dan paket terganti dr system tetep saja saya disalahkan sebagai pengguna. Sekarang saya beralih ke indosat karena kebetulan emang pakai 2 nomer

    BalasHapus
  8. Bermanfaat banget nih infonya. Saya juga pakai telkomsel. Nanti coba juga ah tipsnya. Moga bisa dapat kuota inet. Lumayan kan buat ngeblog...

    BalasHapus
  9. Tulisan bermanfaat,.saya mau coba tipsnya. Makasih ya mbak...

    BalasHapus
  10. Kuota sudah seperti aliran yang mendenyutkan nadi kehidupan digital.jika tiba tiris pastilah kita gemetaran. Tapi kalau sudah ada tips sangat berfaedah ini yakinlah, makin berkibar ini provider ya kak

    BalasHapus
  11. Wah jadi bisa jadi agen gtu ya? Berarti bisa sekalian jualan pulsa dan dapat keuntungan ya?
    Kebetulan dah gak pakai telkomsel lagi tapi suami msh pakai, ntr deh kukasi tau caranya TFS

    BalasHapus
  12. Saya dan keluarga pemakai telkomsel Mba, nanti coba ahhh kali aja bisa dapat kuota gratis 😊

    BalasHapus
  13. Aku pakai provider ini juga kak. Terima kasih infonya ya bermanfaat ini. Memudahkan juga untuk yang mau coba pakai ya.

    BalasHapus
  14. Saya belum lama nih beli perdana telkomsel buat nomor kedua, boleh di coba..

    BalasHapus
  15. Sebagai pengguna telkomsel, sadar banget sih kali provider ini mahal. Makanya bahagia banget kalau bisa dpt kuota gretongan

    BalasHapus
  16. Baru tahu kalo telkomsel ada juga kuota gratisan gini

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^