blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

29 Sep 2018

Cantiknya Freya Collection dari Goldmart

Cantiknya Freya Collection dari Goldmart   Hadiah apa yang paling berkesan yang pernah diberikan orang terkasih kita..?  Kalau saya sih hadiah cincin dari suami saat ulang tahun,  Selain memang karena seperti wanita pada umumnya yang suka sekali dengan perhiasan. cara pemberiannya pun unik.  Diselip di buku novel yang saya pesan minta dibelikan ke suami.  Kan aneh tiba-tiba ada buku berbonus cincin di bagian dalamnya jilidnya, ditempel pakai solatip..hahaha.... Ada-ada saja...

Tapi memang beneran hadiah berupa perhiasan berkesan banget kalau buat wanita, iya engga sih..?  Wanita mana yang engga suka dengan perhiasan ? Jarang yak kayaknya.  hehe.. Jadi buat kaum pria kalau mau memberi hadiah untuk pasangannya cukup seperangkat perhiasan aja deh, dijamin bikin kelepek-kelepek...hahaha...Apalagi kalau perhiasannya dari Freya Collection...


Kok jadi cerita tentang perhiasan  Freya Collection sih ....?  Ceritanya kemarin hari  Jum'at siang tanggal 28 September 2018, saya dan beberapa teman blogger mengikuti acara media gathering di Counter  Goldmart di BIP Plaza lantai GF Jalan Merdeka Bandung.  Eh  ternyata itu satu-satunya counter Goldmart di Bandung lho.


Acara ini merupakan bagian dari roadshow yang dilakukan Goldmart untuk memperkenalkan produk terbarunya yaitu Freya Collection.  Launching nya sendiri telah dilakukan beberapa waktu yang lalu di Kota Jakarta.  Sementara roadshow sedang dan akan dilakukan di beberapa kota besar seperti Bandung, Bekasi, Surabaya, Bali, Tangerang, Depok, Malang dan Palembang.

Produk terbaru dari Goldmart ini ternyata cantik-cantik dan menarik, sampai mupeng dibuatnya, Freya Collection memang dibuat dengan sentuhan seni yang luar biasa.  Eh aneh engga sih kok namanya Freya Collection ya... ?  Untuk teman-teman yang pernah mendengar nama Dewi Freya sebuah mitologi dari negara Skandinavia tentu tidak aneh.  Karena ternyata memang nama ini terinspirasi dari kisah mitologi Sang Dewi tersebut yang memiliki karakter hebat dan unik.




Dewi Freya dikenal sebagai Dewi Kemakmuran, Kecantikan, Kekuatan, Cinta, Kemewahan namun juga sekaligus Dewi Pelindung.  Dewi ini juga dikenal sebagai Dewi yang pemberani memimpin pasukan melawan tirani.  Karakter kepribadian Dewi Freya yang unik inilah yang menginspirasi sehingga koleksi terbaru dari Goldmart ini diberi nama Freya Collection.

Tiga Pesona Dewi Freya dalam Freya Collection


Freya Collection ini  memiliki tiga katagori yang kesemuanya itu merupakan representasi dari tiga pesona Dewi Freya.  Supaya lebih jelas lagi, saya jelaskan deh  secara singkat ketiga katagori itu.. :)

Goldmart Freya of Lavish Glow


Terinspirasi dari sifat Dewi Freya yang menyukai kemewahan, Freya Collection yang satu ini menampilkan pesona  cincin, kalung, gelang dan anting dengan kesan glamour dan mewah. Taburan berlian Eropa pada Freya of Lavish Glow menunjukkan betapa mewahnya Freya Collection yang satu ini.

Bila kita memakai produk ini maka kesan mewah dan glomur lah yang terpancar.  Koleksi Freya of Lavish Glow  ini dipersembahkan untuk para wanita yang suka dengan tampilan glomour, percaya diri dan tentu saja tidak sungkan menunjukkan kepribadiannya.


Goldmart Freya of Beauty


Freya Collection katagori Freya of Beauty ini terinspirasi dari kecantikan Dewi Freya yang memang sangat cantik.  Tampilan koleksi ini terlihat lebih anggun dan feminim, para wanita yang memakainya akan terlihat anggun dan feminim.  Dipersembahkan untuk para wanita yang senang keindahan tampil feminim, anggun tanpa terlihat berlebihan.

Goldmart Freya of Modesty


Sederhana namun tetap menawan, itulah kesan yang ingin dihadirkan oleh Freya Colletion yang satu ini.  Freya of Modesty ini dapat digunakan untuk pemakaian sehari-hari-hari.  Bentuknya yang simple memudahkan untuk dipadu-padankan dengan aksesoris yang lain. Koleksi Freya of Modesty ini harganya relatif lebih terjangkau hingga cocok untuk para wanita muda yang ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian.

Harga Freya Collection


Semua koleksi Freya hadir dalam varian emas putih 18 karat, tapi tidak menutup kemungkinan bila kita ingin memesan dalam bentuk yellow gold.  Semua produk Freya Collection ini memiliki kelebihan mudah dikreasikan dengan produk yang lainnya.  Dibandrol dengan harga antara 5 juta sampai 90 juta an rupiah Freya Collection dapat disesuaikan dengan gaya dan inspirasi semua wanita.

Sementara itu untuk berlian nya yang digunakan adalah berlian Eropa dengan cutting Belgia, memiliki skala kejernihan (clarity) VVS 2 color F.  Itulah mengapa taburan berlian dalam Freya Collection terlihat sangat berkilau.   Cutting yang canggih serta berlian nya berasal dari Eropa membuat pantulan cahayanya terlihat indah.  Wow banget ya teman-teman..saya melihatnya jadi mupeng deh..hehe..



Sekilas tentang Goldmart


Mungkin diantara teman-teman ada yang belum familiar dengan nama Goldmart, Goldmart ini merupakan sebuah perusahaan pelopor retail emas dan berlian dengan sistem harga tetap,  Berdiri sejak Bulan Juni 1991, Goldmart menawarkan beragam koleksi perhiasan 18 karat dan 24 karat. Mempunyai visi dan misi yang terbentuk  "The Destination for all jewelry needs dan To share love and joy through Jewelry".  Goldmart akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap momen yang berkesan dalam hidupnya.

Untuk perhiasan 18 karat ada perhiasan fashion collection yang bertahtakan berlian asli dan color stone, kids collection untuk anak-anak dengan desainnya yang lucu, juga ada wedding colletion yang klasik dan elegan untuk cincin pernikahan.



Sementara itu untuk yang 24 karat Goldmart memiliki koleksi spesial Gold Master.  Koleksi ini terinspirasi alam sehingga bentuk perhiasan berupa bunga dan dedaunan juga bernuansa modern minimalis dalam desain geometriccontemprorary.


Diskon Khusus dan Lomba


Asyik ya ternyata goldmart ini, melihat produk terbarunya juga begitu cantik dan menarik, teman-teman pasti tertarik juga kan ...? Hihi..  Apalagi ada diskon khusus sebesar 15% untuk pembelian sampai tanggal 30 September 2018.  Jarang-jarang lho Goldmart memberikan diskon sampai sebesar itu. 


Teman-teman bisa juga lho mendapatkan liontin dari Goldmart  secara gratis.. pasti mau kan?  Nah saat ini Goldmart sedang mengadakan lomba di instagram.  Bagaimana caranya ? Tinggal kepoin aja di IG nya @goldmartjewelry.   Selain liontin senilai 10 juta ada juga hadiah voucher senilai 5 juta, yuk ikutan.  Siapa tahu beruntung :)


29 komentar :

  1. Mantap benerr ni freya collection kepunyaan goldmart.
    GOLDMART BIP ground floor no 19. Trimakasih untuk artikelnya ibu ida.

    BalasHapus
  2. Mupeeeng, cantik-cantik semua

    BalasHapus
  3. Nabung ah ... Apa minta dibeliin kang asep aja gitu :D

    Langsung bikin proposal. Haha

    BalasHapus
  4. Wah banyak di postingan Teteh mah banyak racun lagi deh, hahaha
    Kenapa sih banyak diskon sehingga saku tidak kuat dengan godaannya?
    Aduh itu modelnya ada yang saya suka juga...

    BalasHapus
  5. Duuuuh, ini Freya Collection bikin mupeng ya. Gapapa deh saya mah cincin yang Freya of Modesty juga. Cantiiiik. Wkwkwkwk...

    BalasHapus
  6. Cantik-cantik ya, Mbak perhiasannya? Ibu-ibu pasti suka nih.. Kalau baca artikel ginian, saya gak pernah kasih tau istri. Takut, kalau tiba-tiba minta ini itu hehehee

    BalasHapus
  7. Kok saya jadi pengen beli perhiasan baru ya, cocok nggak ya kayak Dewi Freya hihi

    BalasHapus
  8. Iya mbak...bikin cantik aja. Tambah anggun loh. Btw saya pengen gelang, cincin dan kalungnya hehehehe

    BalasHapus
  9. teh Ida pas buka bukunya gimana?pingsan apa kelepek2 hahaha dapet buku berhadiah cincin

    bagus ya ini teh mupeng ih sebagai penyuka perhiasan pengen ngumpulin

    BalasHapus
  10. Perhiasannya kuningnya juga cake-cakep yah, beda ya warna emas 24 karat mah,kuningnya bagus, cincin yang dipakai teh Ida juga cakep bikin Teh nambah cantik 1000% hehehehe

    BalasHapus
  11. Catik dan manis.. Eh ada lombanya juga, makasih infonya Teh

    BalasHapus
  12. Suka sama desainnya elegan gk pasaran euy mesti nabung bnyk dulu ini buat beli cincinya itu❤

    BalasHapus
  13. Goldmart udah sering denger/baca. Bagus2 perhiasannya uwuwuwuwuw pengen. Jadi pulang ke rumah bawa apa, teh? Cincinnya atau kalungnya? :)

    BalasHapus
  14. Sentuhan perhiasan bagi perempuan itu sesuatu ya. Kecil aja akan mempermanis penampilan ya kak.

    BalasHapus
  15. Cakep mbak, cincinnya, bikin mupeng hehe saya suka cincin emas putih dan teman temannya hehe

    BalasHapus
  16. Pengen... Model nya cu lucu

    BalasHapus
  17. penasaran nih kalo dijula kembali, dapet potongannya berapa mbak

    BalasHapus
  18. Perempuan mana yang nggak suka punya atau dikasih perhiasan? Hahaha. Benar juga. Kok aku jadi ngebayangin kalau pakai Freya ini bisa jadi seperti Dewi Freya Skandinavia yang cantik, kuat, dan makmur itu? Amin...

    BalasHapus
  19. Aku mau juga ah minta hadiah ini ama suami. Biar nambah anak lagi, hahaha

    BalasHapus
  20. aku lebih doyan emas batangan sih daripada perhiasan yang dipake di badan, xixixi
    tapi modelnya lucu2 sih :))

    BalasHapus
  21. Cantik-cantik modelnya ya teh, cocok nih direkomendasiin buat yang mau lamaran atau menikah 😁

    BalasHapus
  22. Aku baru tahu ih kalau Freya ternyata nama seorang Dewi. Ini perhiasan Freyanya menggoda semua sih. Aku ikhlas kalau ada yang mau ngasih :D *ngarep yang emas kuning 24 karat juga menggoda sih.
    Waah, ada lomba di IG nya ternyata. Aku mau cus ke sana deh. Makasih infonya teh Ida :)

    BalasHapus
  23. glamour gt masya Allah aku naksir sama cincin yang dipakenya pas di awal bagus

    BalasHapus
  24. Goldmart Saya jenal sejak puluhan tahun lalu. Modelnya selalu cantik. Tim riset Dan Tim desainer ta tahu banget selera perempuan.

    BalasHapus
  25. HUhuhu wanita mana yang ga suka sama perhiasan ehehehe,,suka deh sama designnya,,cantik-cantk yoo.

    BalasHapus
  26. Semua modelnya lucu pisan yah Teeeeh, aku jadi berhasrat ingin memborongnya deh:))

    BalasHapus
  27. Gerainya udah ada di Palembang belum ya ? jadi pengen mampir

    BalasHapus
  28. Semua koleksi freya ini aku suka teh, jadinya pengen beli huhuhuh. Harus nabung dulu ini mah

    BalasHapus
  29. Bagus-bagus ya mba jewelrynya
    Harganya worthed gak mba?

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^