**/ Cerita Ida : Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta dengan Fasilitas yang Menakjubkan

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

20 Sep 2018

Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta dengan Fasilitas yang Menakjubkan



Sudah lama tidak ada undangan ke Jakarta, jadi kangen Jakarta.  Baiklah sebagai obat kangen saya jadi  menulis tentang Jakarta nih..hihi.... Jakarta merupakan ibukota negara Indonesia dengan tingkat kesibukan bisnis dan ekonomi yang tidak bisa dihindarkan lagi. Tidak heran jika banyak sekali deretan hotel bintang 5 di Jakarta karena memang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis besar. Tidak terkecuali pula untuk mereka masyarakat asli Jakarta yang haus akan suasana liburan dengan tenang dan jauh dari kemacetan setiap harinya. Seperti yang diketahui bahwa stress itu bisa muncul akibat kegiatan padat serta jalanan macet yang selalu dialami oleh penduduk ibukota setiap harinya.

Meskipun Jakarta sangat terkenal dengan kemacetan, penduduk yang membludak dan kesemrawutan lainnya tetapi tidak menjadikan alasan masyarakat tidak datang ke Jakarta. Ya, tentunya karena salah satu alasannya menjalankan bisnis yang sering dilakukan oleh orang-orang berkantong tebal. Tidak menjadi masalah besar ketika ada urusan bisnis perlu memesan hotel yang memang mempunyai fasilitas yang sangat memadai. Ya, bintang 5 merupakan hotel yang cukup baik di Jakarta dengan pelayanan serta kelengkapan yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan.

Jika harus didaftar ada banyak sekali hotel di Jakarta yang mempunyai tingkatan bintang 5, tetapi yang akan dibahas pada artikel kali ini adalah untuk hotel yang memang sudah terkenal. Nah, berikut ini beberapa hotel yang sangat direkomendasikan untuk teman-teman yaitu:

Sumber: website hotel kempinski

  1. Hotel kempinski Jakarta.
Untuk melakukan kegiatan dengan mudah di Jakarta yang notabennya ibukota sangat disarankan menginap di hotel Kempinski Jakarta. Ini merupakan hotel berbintang 5 dan mempunyai akses keberbagai tempat penting secara mudah dan cepat. Seperti untuk ke Plaza Indonesia, Bundaran HI, Grand Indonesia dan masih banyak lagi lainnya. Hotel tersebut mempunyai kurang lebih 289 kamar dengan fasilitas yang menawan, harga yang ditawarkan sangat beragam mulai dari 2 jutaan.

  1. The sultan hotel.
Siapa yang tidak mengenal hotel bintang 5 dengan reputasi terbaik, termewah dan terpopuler ini. Ya, the sultan memang mempunyai prediksi sebagai hotel paling besar di Asia tenggara dengan kawasan perkantoran yang sangat padat kelas internasional. Tidak heran jika hotel bintang 5 di Jakarta ini sangat direkomendasikan untuk teman-teman semua.  Untuk harga yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari 1 jutaan rupiah.

manhattan.com

  1. Manhattan hotel.
Rekomendasi hotel berbintang 5 tetapi harga murah selanjutnya yaitu Manhattan hotel yang mempunyai lokasi sangat strategis. Untuk konsep bangunan pada penginapan satu ini memang sangat mewah sekali, terinspirasi dengan Manhattan yang ada di New York. Tidak heran jika ini termasuk dalam golongan hotel papan atas.

  1. Hotel Borobudur.
Selanjutnya ada jenis hotel yang mengusung salah satu keajaiban di Indonesia dengan tema yang luar biasa. Mengusung taman-taman yang hijau di tanah seluas kurang lebih 23 hektar ini memang bisa dijadikan pilihan tepat untuk liburan ataupun sekedar staycation teman-teman yang ada di Jakarta. Itulah yang menjadi nilai lebih dari salah satu hotel yang ada di Jakarta tersebut dari pada hotel-hotel lainnya.

Demikian beberapa pilihan hotel yang bisa dijadikan sebagai staycation ataupun hanya menginap untuk urusan bisnis. Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai beberapa hotel bintang 5 di Jakarta teman-teman bisa mengecek melalui situs booking online. Ya, saat ini teman-teman bisa dengan mudahnya melihat, mencari atau memesan hotel secara online kapan saja dan dimana saja tanpa takut kehabisan kamar sekalipun peakseason.  Oya  teman-teman juga bisa membaca beberapa travel blog untuk informasi lebih jauh.  Semoga tulisan Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta dengan Fasilitas yang Menakjubkan ini bermanfaat ya teman-teman :)



17 komentar :

  1. aku paling sering ke sultan hotel krn letaknya strategis dan fasilitasnya paling pas.

    BalasHapus
  2. Hotel Borobudur yg pernah saya singgahi. Suasana di sana nyaman banget . Makanannya lezat juga

    BalasHapus
  3. Hotel Borobudur cukup strategis lokasinya. Sering digunakan untuk berbagai kegiatan. Makakanannya pun lumayan. Kempinski pun menyenangkan untuk singgah.

    BalasHapus
  4. Dari ke 4 daftar hotel di atas, aku baru staycation di hotel nomor 4. Next kalau ada rezeki pengen ngerasain staycation di The Sultan, tapi kapan ya. Duh entah lahh wkwkwk.

    BalasHapus
  5. wah....bagus banget kamarnya, beneran betah nih staycation disini...

    BalasHapus
  6. Aku pernah singgah di the sultan hotel, selain makanannya enak, tempatnya nyaman banget, tenang...

    Meskipun singgahnya hanya untuk keperluan dan gak sampe nginep, tapi bener2 suasananya tuh berasa gitu..
    Pengen deh suatu hari nanti bisa staycation di sana. Atau mungkin mba ida minat ngasih voucher menginap gratis buat aku? Wkwk. .

    BalasHapus
  7. Hihihi... kok ya orang missquen kayak saya nggak pernah nginep di salah satu yang ada di daftar hotel keren itu ya. Sampe saat ini pun belum juga dapat gratisan dari mana gitu. #CrazyPoorAsian bener. Hahaha...

    BalasHapus
  8. Semua hotel ini keren-keren bangat dan lokasinya juga strategis semua, namun saya penasanan menginap di hotel Borobudur, semoga kapan-kapan bisa bermalam di sana hehehe

    BalasHapus
  9. Widih, mewah banget rekomendasi hotelnya. Bikin liburan makin berkesan dan relax makin nikmat. Semoga ada rejeki untuk menginap di hotel-hotel yg Mba rekomendasikan. Aamiin..

    BalasHapus
  10. Kamar hotel Kempinski paling mewah banget ya, harganya juga mewah. Wah kapan ya bisa staycation disana, heheheh....

    BalasHapus
  11. hotel di jakarta bagus2, apalagi yang bintang lima
    melepas kepenatan di sana sungguh bahagia

    BalasHapus
  12. Ada tiga dari hotel itu aku pernah ke sana, tapi bukan buat menginap sih, buat ke event aja heeh. Emang bagus2 dan mewah hotelnya. Makanannya enak2 :D

    BalasHapus
  13. Wahhh saya belum pernah nginap di kelima hotel di atas nih, pengen juga sekali-sekali nginap di hotel bintang lima ��

    BalasHapus
  14. Saya jadi minder, secara tinggal di Jakarta tapi belum pernah menikmati ke 5 hotel ini.. great rekomendasi mbak, soon wajib menikmati fasilitas hotel rekomendasi ciamik ini

    BalasHapus
  15. Noted nih..bisa jadi pilihan kalau main ke jakarta

    BalasHapus
  16. Wah, hotelnya ga kalah sama hotel bintanh lima benaran yaah, noted nih

    BalasHapus
  17. Murahnya utk hotel bintang 5 ini berapa, teh? Nggak mungkin dibawah 1jt kan ya?

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^