blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

4 Sep 2018

Safi Kosmetik Halal yang Aman

Jujur saja sebenarnya saya sedang penasaran dengan produk yang sedang ngehits yaitu Safi Kosmetik halal yang aman nomor satu di Malaysia,  Eh alhamdulillah mendapat undangan untuk hadir di acara Gathering with Safi.  Duh senangnya, apalagi bisa mencoba rangkaian produk perawatan kulitnya yang ternyata enakeun pisan di kulit.  Dan sampai sekarang saya terus memakai produk Safi ini karena memang ternyata cocok, Pantas saja semenjak di launching di Indonesia produk ini mendapat sambutan yang luar biasa positif dari para perempuan di Indonesia. Tag line sebagai kosmetik halal, natural dan teruji ternyata bukan isapan jempol semata.

Acara Gathering With Safi digelar di Grand Dago Ballroom Marbella Suites Hotel Dago Jalan Sentra Dago Pakar Bandung, hari Jum'at 31 Agustus yang lalu.  Acara ini dihadiri para beauty blogger, blogger dan juga vlogger.  Acaranya seru banget, banyak yang antusias dengan produk ini.  Di acara ini saya jadi tahu cukup banyak tentang Safi yang awalnya saya kira produk pendatang baru.  Nah di blog Cerita Ida ini saya ingin berbagi apa yang sudah saya ketahui tentang Safi.  Senang aja sih ada produk kosmetik halal yang aman seperti Safi. Kosmetik halal, natural dan teruji memang terbukti.

Saji kosmetik halal
Rangkaian produk sckincare dari Safi 



Safi Kosmetik Halal yang Aman


Halal


Safi Kosmetik halal yang aman ini pertama kali di launching di Indonesia bulan Maret 2018 yang  lalu.  Di Malaysia sendiri ternyata Safi  merupakan kosmetik halal nomor satu.  Safi sudah mengantongi sertifikasi halal dari badan independen Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM).  Produk yang beredar di Indonesia sendiri sudah mengantongi halal dari MUI.  Nyaman deh menggunakannya, karena sudah terjamin kehalalannya.  Ini memang penting karena kalau ada sesuatu yang tidak halal menempel di tubuh kita tentu itu tidak baik dan dosa bagi muslim untuk menggunakannya.

Natural


Selain halal Safi  kosmetik halal  yang aman ini memang benar - benar aman karena bebas dari alkohol dan gelatin.  Selain itu Safi  terbuat dari bahan alami terbaik seperti habbatussauda yang dikenal sebagai obat berbagai penyakit karena mengandung antioksidan yang tinggi.  Ternyata untuk kulit juga bagus karena membuat kulit sehat cerah terlindungi dari paparan radikal bebas.  Selain habbatussauda Safi juga mengandung emas 24 karat dan silk protein.

Teruji


Safi kosmetik halal yang aman juga benar-benar teruji, produk ini merupakan hasil uji klinis dan riset dari lebih seratus peneliti di Safi Researach Insstitute.  Semua produk Safi pun ternyata sudah teruji standar internasional termasuk diantaranya adalah di Federal Drugs Authority (FDA) Eropa.  Jadi beneran aman dan nyaman menggunakannya ya.  Safi kosmetik yang halal, natural dan terteruji memang benar adanya.


Gathering With Safi


Acara dibuka oleh MC yang dilanjutkan dengan sambutan dari Mr Dwarakanath Ayengar yang merupakan Business Development Director of Unza Vitalis.  Acara dilanjutkan dengan talkshow bersama Sari  Endah Pertiwi yang dikenal sebagai beauty vlogger.  Pada kesempatan itu Endah menceritakan pengalaman menggunakan Safi dan pengalamannya saat mengunjungi Safi Research Institute.  Menurut Sari ternyata produk Safi sebetulnya banyak sekali, sayang di Indonesia baru produk skincare yang beredar.  Selain kosmetik di Malasia sana  Safi juga sudah memproduksi pasta gigi sampai ke body wash juga.


Nindita Ariendya, Senior Brand Executive Safi Indonesia menjadi pembicara selanjutnya, Nindita menjelaskan lebih dalam tentang produk Safi ini.  Setelah acara tanya jawab, acara paling seru pun dimulai.  Seluruh peserta diajak untuk mencoba rangkaian produk Safi kosmtik halal yang aman ini, Yang kami coba adalah produk yang sudah beredar di Indonesia yaitu skincare.  Acara dipandu Nindita yang menjelaskan step demi step yang harus dilakukan para peserta.  Selain itu juga Nindita memberi berbagai tips menggunakan skincare ini.  Beneran acara seru yang penuh manfaat deh...

Bersama teman satu meja sesaat sebelum mencoba produk Safi


Skincare SAFI yang beredar di Indonesia


Ada tiga rangkaian skincare dari Safi kosmetik halal yang beredar di Indonesia yang disesuaikan dengan usia pemakainya yaitu:

  • Safi Age Defy
  • Safi Whitening Expert
  • Safi Whitening Natural

Safi Age Defy


Warna Gold yang menjadi ciri khas rangkaian anti aging skincare dari Safi ini memang berkesan mewah elegan.  Bukan hanya kemasannya, tapi juga kandungan yang ada di dalam Safi Age Defy ini mengandung emas yang ternyata sudah digunakan sejak jaman dahulu untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit.

Selain emas, Safi Age Defy ini mengandung protein sutra alias silk protein yang terdiri dari 18 Asam Amino yang memiliki fungsi sebagai pelindung lapisan kulit, memelihara kelembutan dan kelembaban wajah.  Safi Age Defy ini diperuntukan untuk yang berusia 30  tahun ke atas dimana masa penuaan sudah mulai muncul.  Prduk yang paling cocok untukku nih.. hihi..


Safi Whitening Expert


Safi Whitening Expert ini adalah produk advanced whitening yang diperuntukan untuk mereka yang berusia 25 tahun ke atas.  Bahan utama dari produk ini adalah habbatus sauda yang dikenal juga dengan nama jintan hitam.  Selain banyak manfaatnya untuk tubuh kita habbatus sauda yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi ini bermanfaat untuk menjadikan kulit kita sehat cerah dan terlindungi dari paparan radikal bebas. 

Safi White Expert juga memiliki teknologi oxywhite membantu membebaskan oksigen tambahan ke kulit yang membuat kulit wajah menjadi lebih segar, membantu penyerapan nutrisi ke kulit dan menghamat proses penggelapan kulit dengan menekan produksi melamin.


Safi Whitening Natural


Produk yang satu ini diperuntukan untuk adik-adik kita yang masih berusia remaja sekitar 17 sampai 24 tahun, adik apa anak yah..xixixi.... Safi whitening Natural ini mengandung ekstrak manggis yang berguna untuk menjaga kelembaban alami kulit dan membuat kulit terlihat lebih ceria.  Perawatan dengan produk ini dibuat lebih praktis, mudah serta cepat karena memang target pasarnya usia remaja yang dikenal lebih menyukai hal-hal yang serba praktis.

My First Impression 


Itulah tiga rangkaian produk skincare dari Safi kosmtik halal yang aman yang sudah beredar di Indonesia.  Berharap sih produk kosmetik pun bisa beredar di Indonesia, karena jujur saja bukan karena saya diundang di acara Gathering With Safi ya, tapi karena first inpression saya dari produk Safi ini.  Puas dan nyaman menggunakannya, itu aja sih.  Belum bisa memberikan cerita lebih banyak karena mencobanya belum terlalu lama. 

Mungkin diantara teman-teman ada yang sudah menggunakannya silakan share di komen ya.  Dan buat teman-teman yang penasaran dengan produk Safi kosmetik halal yang aman ini produk Safi sudah mulai bisa ditemukan di drugstore modern seperti Guardian dan Watson.  Harganya lumayan terjangkau lho.  Selain itu tentu saja lebih praktis karena tidak usah jalan-jalan dulu ke Malaysia untuk mendapatkan produk Safi, kosmetik yang halal, natural dan teruji ini.... :)


28 komentar :

  1. Suka banget sama skincare ini, jatuh cinta langsung aku mah teh. Hehe.

    BalasHapus
  2. aku belum pernah cobain ini
    ah baca reviewnya jadi pengen cobain deh kebetulan juga lagi concern banget sama yang namanya skin care , masih cari yang cocok2

    BalasHapus
  3. Aku belum lihat produk ini di supermarket tempat aku biasa belqnjq bulanan. Penasaran sama yang whitening natural.

    BalasHapus
  4. Ih mau juga dong, asli liat review nya bagus-bagus banget😳

    BalasHapus
  5. AKu juga sekarang pakai safi age defykarena tergoda sama review teman-teman, hahaha untung di watson ada

    BalasHapus
  6. Sekarang banyak ya kosmetik yg sudah halal, jd banyak pilihan dan ngga khawatir lagi kalau mau dandan

    BalasHapus
  7. nambah lg daftar kosmetik halal.. kerennn... moga safi ini udah bisa diperjualbelikan di supermaket ya

    BalasHapus
  8. akutu penasaran banget deh sama produk yang satu ini

    BalasHapus
  9. aku mau coba safi juga mba tertarik ingin punya produk perawatan wajah juga sekarang sudah kudu pakai skincare soalnya

    BalasHapus
  10. Baru tahu produk ini aku mah Teh hehehe, jadi kepengen nyobain

    BalasHapus
  11. Aku belum pernah coba ini, tau produk ini tuh waktu tasya farasya review dan katanya baku yang make up removernya yang whitening.

    BalasHapus
  12. baru tau kosemtik safi ini ternyata Malaysia ya teh jd pengen coba deh

    BalasHapus
  13. Jadi penasaran sama Safi, ini amankah untuk bumil dan menyusui? Aku klo hamil ngeri pake

    BalasHapus
  14. Daku belum coba pakai, cuma pernah lihat memang di toko kosmetika. Pingin coba tapi kulit wajahku ini sensitif.

    BalasHapus
  15. Aku naksir berat sama Safi Age Defi-nya Teeeh, yang gold essence itu enakeun pisaaaan :))

    BalasHapus
  16. Belum pernah pakai Safi. Tapi review2 yang aku baca positif.Ternyata dari Malaysia ya mbak. UDah terjamin kehalalannya jd makainya tenang yaaaa

    BalasHapus
  17. Wah lengkap juga varian Safi ini teh, berarti aku kalau pakai yang series Safi Whitening Expert :D

    BalasHapus
  18. Safi lagi sliweran nih di TL aku. Nice info kak

    BalasHapus
  19. pertanyaan yang sering ditanyakan adalah kehalalan karena memang sebagian besar penduduk di Indonesia adalah muslim. Jadi penting banget label ini disemua barang yang digunakan di Indonesia.

    BalasHapus
  20. aku belum pernah pakai produk dari safi mba, pernah baca beberapa review beauty blogger, infonya bagus dan jadi pengen coba juga deh

    BalasHapus
  21. aku belum pernah cobain produk ini mbak, udah banyak beredar dipasaran kah...?

    BalasHapus
  22. Safi ini nih yang lagi bikin penasaran. Udah produknya lengkap, halal, hrgaharg terjangkau pula. Belinya masih online ya? Nyari aaaah...

    BalasHapus
  23. Aku juga concern milih kosmetik dan wajib halal. Makasih sharingnya, teh. Penasaran pengen coba. Hehehe

    BalasHapus
  24. Sudah waktunya beralih ke Safi. abis produk skincare yang biasa saya pakai habis dulu, tapii..ga mau rugi banget ya hahaha

    BalasHapus
  25. Aku kira produk Indonesia, ternyata dari Malaysia, ya. Ditunggu reviewnya nih, Teh. Makin banyak aja ya pilihan produk drug store kecantikan

    BalasHapus
  26. Aku juga penasaran nih Teh dg SAFI. Pengen bgt bs ngilangin bekas noda di wajah. Teteh udah coba SAFI yg mana?

    BalasHapus
  27. Ada skin carenya buat kulit sensitif gak teh? Pengen coba safi tapi takut gak cocok.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^