**/ Cerita Ida : Mau Mencetak Kartu Nama? Ya di Gogoprint Saja

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

11 Nov 2018

Mau Mencetak Kartu Nama? Ya di Gogoprint Saja



"Teh bawa kartu namanya..?"  Tanya perenpuan di meja depan itu dengan ramah.
"Oh engga... Jawabku gelagapan.  Akhirnya saya menggunakan kertas kecil untuk menuliskan nama dan alamat.

Pentingnya Kartu Nama

Enggak asyik kan ya kalau ada kejadian seperti itu.  Meski sekarang sudah zaman digital, tetapi ternyata benda kecil nan imut itu masih banyak digunakan.  Meski sudah banyak platform kartu nama online, ternyata penggunaan kartu nama belum tergantikan keberadaannya.  Ada beberapa hal yang membuat kartu nama masih tetap eksis keberadaannya di zaman digital ini yaitu:




  • Komunikasi Menjadi Lebih Mudah.  Bertukar kartu nama akan lebih berkessan formal dan akses lebih cepat dibanding dengan bertukar surel, belum lagi terkadang ada gadget yang tidak kompatibel dengan gadget yang lain.   
  • Akses Bisa Di mana Saja.  Penggunaan internet terkadang adakalanya mengalami gangguan seperti koneksi terputus, batrai habis, mengalami downtime.  Sementara dengan menggunakan kartu nama bisa diakses kapan saja tanpa tergantung kepada jaringan internet
  • Berkesan Profesional.  Penggunaan kartu nama berkesan profesional terhadap profesi atau bisnis yang sedang kita jalani.  Kartu nama dengan desain yang menarik dan apik akan meyakinkan bahwa bisnis kita nyata.
  • Sebagai Media Promosi.  Dengan logo usaha dan jabatan yang tercantum di dalam kartu nama akan memperkenalkan kepada orang lain tentang bisnis dan diri kita. Menjadi sebuah media informasi dan promosi bisnis kita.
  • Bertukar kartu nama sudah lama dilakukan sebagai sebuah ritual saat di pertemuan tertentu.  Bertukar kartu nama akan membangun koneksi antar satu dengan yang lainnya.
  • Tidak semua menggunakan gadget.  Ternyata masih ada orang yang tidak menggunakan gadget atau hanya menggunakan gadget untuk sms dan telepon saja.
Ternyata penggunaan kartu nama masih sangat diperlukan.  Pengalaman saya saja sebagai blogger berapa kali kelabakan karena dulu tidak memiliki kartu nama.  Keberadaannya masih sangat diperlukan dan tak tergantikan dengan keberadaan kartu nama onlilne.

Kabar baiknya, di zaman online ini kita tidak perlu ribet lagi bila ingin mencetak kartu nama.  Tinggal pesan, memilih model atau mengupload hasil kreasi kita kemudian memilih spesifikasi hasil cetakan tinggal menunggu hasilnya.



Gogoprint Tempat Cetak Kartu Nama Online

Gogoprint merupakan perusahaan percetakan online di Asia Tenggara yang dengan bangga menawarkan produk cetak digital dan offset berkualitas terbaik, layanan pelanggan terbaik dengan harga yang terjangkau.  

Di Gogoprint  kita bisa mencetak kartu nama secara online dengan mudah cepat, gratis ongkos kirim harga terjangkau dengan kualitas yang bagus.  Saya sudah pernah mencobanya dan merasa puas menggunakannya.  Tidak perlu ribet lagi mendesain kartu nama karena sudah disediakan berbagai templet desain kartu nama yang bagus, apik dan unik. 

Kecuali kalau kita ingin desain khusus yang khas tentang kita bisa juga sih kita desain sendiri.  Di  Gogoprint template bisa kita pilih sesuai keinginan kita dengan menggunakan desain yang sudah ada ataupun dengan mendesainnya sendiri.


Cara Memesan di Gogoprint

Cara memesan kartu nama di Gogoprint  cukup mudah tinggal masuk ke websitenya di www.gogoprint.co.id  lalu tinggal memilih produk yang kita inginkan.  Di Gogoprint tidak hanya bisa mencetak kartu nama tapi bisa mencetak flyer, kartu ucapan, amplop, kartu undangan, kop surat, poster, stiker, brosur dan masih banyak yang lainnya.



Klik produk yang kita inginkan, misalnya kartu nama kemudian akan ada upload  desain sendiri atau lihat template kami.  Saya sendiri memilih template yang telah disediakan karena templatenya menarik, apik, dan unik.  Jadi tidak perlu lagi mendesain sendiri.  Setelah memilih template yang sesuai dengan keinginan kita pilih warna yang sudah disediakan.  



Maka selanjutnya kita tinggal mengisi bagian depan dan belakang kartu nama sesuai dengan informasi yang kita inginkan.  Seperti nama, alamat, media sosial, telepon, dan logo perusahaan kita.





Setelah selesai dilanjut dengan mengklik options dan quantity.  Di sini kita bisa memilih jenis kertas dan sentuhan akhir yang kita inginkan.  Dilanjut dengan memilih jumlah dan kecepatan pengiriman.  Setelah mengisi opsi tambahan jika ada, Gogoprint akan merangkum pesanan kita. Bila ok tinggal memasukkannya ke dalam keranjang belanja kita.  Sudah deh, proses pemesanan, lanjut proses checkout membuat akun kita di website atau masuk bila sudah memiliki akun.

Proses pemesanan hampir selesai, tinggal mengisi alamat pengiriman, dan proses pembayaran.  Gampang dan tidak ribet ternyata.  Setelah selesai pemesanan kita tinggal menanti kartu nama milik kita dikirimkan ke alamat yang sudah kita tuliskan.  Mudah kan ya?

Kelebihan Pesan Kartu Nama di Gogoprint

Ada beberapa kelebihan memesan kartu nama di Gogorint di antaranya adalah:

  • Harga yang terjangkau
  • Berkualitas Tinggi
  • Bebas Ongkos Kirim
  • Proses pembuatan cepat bisa 24 jam
  • Pemesanan mudah
  • Menyediakan banyak desain yang apik
  • Tersedia beberapa cara pembayaran
Jadi untuk teman-teman yang memerlukan kartu nama atau jasa percetakan dan offset lainnya, tidak perlu ragu dan bimbang tinggal memesannya ke Gogorint aja ya :)


26 komentar :

  1. Wah bisa jadi rekomendasi untuk cetak kartu nama kantor nih. Thanks infonya Mba :D

    BalasHapus
  2. Atulah kartu nama emang penting Teteeh, kalo di offline mah nyebarin kartu nama tuh sama dengan nyebarin backlink hahahaa...
    Teh,meni pinky2 euy..co cweet
    Ntar tukeran yaa, buat koleksi ..

    BalasHapus
  3. Mudah banget yaaa bikin kartu nama.

    BalasHapus
  4. iya bener, teh.
    kartu nama itu penting buat kenalan dan membangun personal branding juga.
    aku malah pernah ngabisin hampir setengah box kartu nama dalam 1 event :D

    BalasHapus
  5. Baru tau nih nanti klo bikin tinggal cuss k web nya btw teh kenapa tampilan blognya ngga mobile friendly lagi

    BalasHapus
  6. Kartu nama masi banyak (watir heuheu). Ntar kalo abis bikin di Gogorint :)

    BalasHapus
  7. Terjangkau teh harganya berapa Teh per seratus lembar kartu nama?
    Punya Teteh meni girly, pinky abis, hehehe...

    BalasHapus
  8. Wah...jadi mau pesan nih di gogorint nih... kebetulan kartu nama ku sudah habis

    BalasHapus
  9. Ini jatuh harganya jd murah y mba bisa bolak balik lg dan pilih design sendiri jadi mau buat d gogoprint

    BalasHapus
  10. Name card memang cukup penting sebagai tanda pengenal kita apalagi
    Sekarang semakin mudah ya mau pesan kartu nama. Design2nya juga unik2

    BalasHapus
  11. Kemarin temenku juga bikin di gogoprint teh, bagus hasilnya ya..

    BalasHapus
  12. Asyik nih, bisa desain sendiri ala keinginan yah berarti.. Dan memang bener name card masih dibutuhkan sekarang ini

    BalasHapus
  13. Gampang dan murah banget ya bikin kartu nama di Gogoprint ini. Aku lagi nunggu kartuku nyampe di rumah nih. Gak sabaaaar dengan kartu nama baru. :D

    BalasHapus
  14. Teteh kartu namanya unyu-unyu sekali meuni nge-pink :))

    Aku juga suka nyetok kartu nama di dompet Teh, buat paparagi-eun :))

    BalasHapus
  15. Jadi mupeng juga nih, hahahha. Pengen punya kartu nama juga. Secara dong...kadang butuh saat ada event buat doorprizes xixixi

    BalasHapus
  16. Wah kebetulan nih aku lagi nyari ini nih. Berapa ya mbak harganya?

    BalasHapus
  17. Dikira dibikinin kartu namanya teh. Ternyata bikin sendiri. Asik jadinya sesuai selera kita kan 😊

    BalasHapus
  18. Wah kebetulan aku belum cetak kartu nama teh. Gogoprint bisa jadi pilihan nih buat nyetak apalagi buat yang males nyari dan pergi ke tempat percetakan kayak aku. Thanks teh buat infonya.

    BalasHapus
  19. Wiii canggih nih gogoprint! :)

    BalasHapus
  20. Kartu namanya kece pinky-pinky gitu warnanya, warna kesukaan Fakhira, hehehe penting banget ya teh, blogger punya kartu nama

    BalasHapus
  21. Asiik mau coba ah kartu nm aku PK no TLP LM yg SDH ya ada pengen bikin baru . terimakasih infonya

    BalasHapus
  22. Aiiih lucu teeeh... wah rekomended banget inih

    BalasHapus
  23. Ternyata memang ya sekarang pun butuh namanya kartu nama, Teh :)

    BalasHapus
  24. Makasih referensinya, Teh. Selama ini aku ngeprint sendiri hehe

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^