**/ Cerita Ida : 5 Vlogger Milineal yang Menginspirasi

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

7 Des 2018

5 Vlogger Milineal yang Menginspirasi


5 Vlogger Milineal yang Menginspirasi   Zaman memang sudah berubah, teknologi internet kini sudah semakin luas jangkauannya.  Semakin mudah dan semakin cepat mengaksesnya.  Hal ini tentu saja berimbas pada semakin cepatnya perkembangan dunia per youtube an.  Dulu sebelum internet seluas dan semudah sekarang perkembangan youtube tidak secepat sekarang.  Kini dengan mudah hanya bilangan bulan para selebriti meraih subcriber jutaan orang, ini tentu saja menunjukkan semakin banyak orang yang dapat mengakses youtube.


Dengan semakin berkembangnya dunia per youtube an ini semakin banyak pula vlogger-vlogger yang bermunculan.  Saling berlomba menarik perhatian para penontonnya dengan konten-konten yang menarik, inspiratif dan kreatif.

Sebagi seorang ibu dengan lima orang anak tentu saja saya tidak mau ketinggalan dengan perkembangan ini, karena saya harus tahu dong video apa yang anak-anak saya tonton.  Dan karena sering ikutan menonton saat mereka nonton youtube akhirnya saya malah ikut tertarik dengan tontonan mereka yang inspiratif itu.

Beberapa dari youtuber alias vlogger milineal yang membuat saya kesengsrem dengan kreativitasnya yang memang luar biasa.  Siapa saja kah kelima vlogger milineal yang menurut saya inspiratif ini ?

Inilah 5 Vlogger Milineal yang Menginspirasi

1,  Agung Hapsah


Ini vlogger kesukaan anak-anak saya.  Bermula dari mereka pula saya mengetahui tentang Agung Hapsah ini.  Vlogger milineal keren yang sangat cerdas dan kreatif.  Terakhir saya menonton film pendek buatannya.  Trick dalam film itu sudah seperti film yang profesional,  Angkat topi dengan kepiawaian Agung membuat film ini.  Selain piawai dalam edit mengeditnya, ilmunya di bidang pervideoan ini sudah cukup canggih hingga mampu membuat film sebagus itu. 

Agung Hapsah lama tinggal di Australia saat ia masih kecil,  tak heran kalau bahasa inggisnya juga sangat lancar.  Suka banget sama anak muda yang inspiratif ini.

2.  Atta Halilintar


Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini memang cukup mengundang kontroversi.  Tapi saya tidak melihat itu, saya melihat semangat untuk suksesnya yang luar biasa.  Di usia mudanya sudah menjadi milyuner, terkadang dia turut menularkan semangatnya itu melalui video yang dia unggah.  Ada sisi positif dan negatif memang tapi untuk menjadikan inspirasi kita ambil sisi positifnya saja dari seorang Atta.

Seorang anak muda yang kreatif, suka kerja keras terbukti dengan hampir tiap hari membuat video.  Tak cepat merasa puas setelah sukses dalam satu usaha, tapi terus melirik usaha lain sehingga semangat inilah yang patut ditiru oleh generasi muda kita.

3. Hawariyyun


Pemuda milineal ini tidak menjadikan youtube sebagai  ladang untuk mencari uang.  Ia tidak memonotize atau memasang adsense di akun youtube nya. Hawariyyun menggunakan akun youtube nya ini untuk berdakwah.  Menyeru para pemuda Islam untuk kembali ke agamanya, mengajak untuk taat dan patuh aturan agamanya dengan gaya dan bahasa anak muda.


4,  Arian Surya (Pagar Kehidupan)


Youtuber yang satu ini banyak memberi motivasi kepada anak muda untuk selalu berbuat baik dalam kehidupannya.

 5.  Kevin Hendrawan   


Menonton youtubenya Kevin tentang kepiawaiannya menganalisa sesuatu bisa terlihat betapa dia memang memiliki kecerdasan dan wawasan yang luas.  Tak heran. karena Kevin dulu merupakan anggota Tim Olimpiade Fisika, MIPA, Bahasa Inggris dan sering mengikuti dan menjuarai olimpiade sains, cerdas cermat, english debating.

Terpilih sebagai pemenang utama di kontes nasional L Men of The Year dan mewakili Indonesia di kontes dunia Mister International 2014.  Inilah yang membuka jalan ia berkarir di industri hiburan Inodenesia.  Karirnya terus menanjak menjadi presenter, aktor dan inspirator.  Sejak tahun 2015 ia mulai aktif dalam bidang video online.  Kevin menggugah video berupa vlog dan satu program trivia show bertajuk LIMA.  Di program ini ia berbagi info mengenai lima fakta-fakta unik yang ada di dunia.

Inilah tulisan  5 Vlogger Milineal yang Menginspirasi, masing-masing mempunyai sisi negatif dan positifnya.  Kalau saya sih mengambil sisi positif dari mereka, kekuatan diri yang membuatnya inspiratif dan berbeda dari yang lain yang bisa kita ambil kebaikannya untuk ditiru.   Semoga bermanfaat ya teman-teman...

8 komentar :

  1. Dari dulu suka banget video-videonya Agung Hapsah, temanya fun, editing videonya juara, jadi pengen belajar jadi vlogger juga, hehhee

    BalasHapus
  2. Jarang2 nih yang kayak Hawariyyun ya kak

    BalasHapus
  3. Hahaha sama aku juga mau menuliskan Anak muda Agung Hapsah

    BalasHapus
  4. Anak pak presiden gak masuk nih Teh? Hehehe...

    BalasHapus
  5. Dari 5 vlogger yang mba Ida sukai, saya suka cuma 2. Mas Agung hapsah sama Kevin hendrawan. Mereka itu kalau buat konten keren banget lah.

    BalasHapus
  6. Saya suka kunjungi akun yutub yang detu2an dan lucu2an. Intinya yg menghibur dan bikin ngakak

    BalasHapus
  7. Aku suka nonton gen halilintar, nih inspiratif sekali, salut deh ama emaknya juga

    BalasHapus
  8. Cadass juga vloggers pilihan si kakak, aku baru tau hawariyyun, berangkaats ke tkp

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^