blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

30 Sep 2022

Hotel di Palembang di Sekitar Palembang Indah Mall



Hotel di Palembang di Sekitar Palembang Indah Mall
  
Teman-teman pernahkah teman  melakukan perjalanan bisnis ke luar kota, atau ke luar pulau tapi tak punya banyak waktu untuk berwisata? Walau itu untuk   sekadar melepaskan penat? Jika pernah, tentu ada perasaan sedikit kecewa dong pastinya. Jauh-jauh ke sana, tetapi teman-teman tidak bisa sekalian refreshing atau cuci mata.

Untuk menyikapi hal serupa, misalnya jika teman-teman melakukan perjalanan bisnis ke Palembang, teman-teman bisa menyiasatinya dengan menginap di hotel di Palembang yang letaknya ada di sekitar mall.

Jadi walaupun waktu kita terbatas,  saat hendak beristirahat di hotel, kita bisa mampir dulu ke mall tersebut. So, bisnis tetap berjalan, refreshing sejenak pun bisa kita dapatkan.

Berikut ini 5 hotel di Palembang yang letaknya ada di sekitar Palembang Indah Mall, yang bisa teman-teman booking saat kita melakukan perjalanan bisnis ke Palembang.

 

1. Emilia Hotel By Amazing - Palembang

Rekomendasi pertama hotel di Palembang yang letaknya ada di sekitar Palembang Indah Mall adalah Emilia Hotel By Amazing – Palembang. Hotel ini berbintang 3 di Palembang ini menawarkan aneka layanan dan fasilitas.

Dari mulai layanan kamar gratis selama 24 jam; WiFi kencang nan gratis di setiap kamarnya; Wi-fi yang juga gratis di setiap titik luar tempat umumnya; parkir valet yang juga gratis; dan juga tempat parkir yang lumayan luas.

Di setiap kamarnya, selain ada akses wifi gratis, juga tersedia tv layar datar, AC yang bisa disesuaikan, dan juga kamar yang bebas dari asap rokok. Aneka kemudahan dan layanan dari Emilia Hotel By Amazing – Palembang ini dijamin akan membuat pengalaman menginap selama perjalanan di Palembang menjadi menyenangkan.

Emilia Hotel By Amazing – Palembang berlokasi di Jalan Letkol. Iskandar No.18, Kota Palembang. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp636.943,-.



2. Msquare Hotel

Msquare Hotel adalah rekomendasi hotel di Palembang yang kedua. Letaknya sangat strategis karena berada di kawasan Ilir Timur Palembang yang populer. Dan tentunya, dekat juga dengan Palembang Indah Mall.

Msquare Hotel menawarkan layanan, keamanan, dan juga kenyamanan yang baik. Fasilitas WiFi gratis yang bisa diakses di setiap kamar; pengamanan dari satpam selama 24 jam; layanan kebersihan setiap hari; pelayanan booking taksi; kemudahan check-in dan check-out yang cepat, merupakan hal yang unggul dari hotel ini.

Di setiap kamarnya, desain dan dekorasinya diatur sedemikian rupa supaya tamu merasa seperti di rumah sendiri. Tak lupa, tv layar datar, kain linen, sandal hotel, beberapa handuk, dan juga ruang penyimpanan pakaian melengkapi isi di setiap kamar tersebut.

Msquare Hotel beralamat di Jalan Rupit No. 905-906, Kota Palembang. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp410.474,-.

3. Wisata Hotel Ampera

Tak jauh berbeda dari hotel-hotel sebelumnya, Wisata Hotel Ampera juga letaknya ada di Ilir Timur, Palembang. Untuk teman-teman yang baru ke Palembang, hotel ini bisa dijadikan titik awal untuk menjelajahi Kota Palembang lebih jauh.

Dan tak kalah juga dengan dua hotel sebelumnya, hotel ini memberikan fasilitas dan layanan yang mumpuni. Dijamin, menginap di hotel ini selama perjalanan bisnis, teman-teman akan mendapatkan pengalaman menginap yang luar biasa. Di samping tentunya, teman-teman bisa rileks sejenak dengan cuci mata ke Palembang Indah Mall yang letaknya tak jauh dari hotel ini.

Wisata Hotel Ampera berlokasi di Jalan Letkol Iskandar No. 105 – 107, Kota Palembang. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp283.086,-.

4. Hotel Santika Radial Palembang

Hotel yang satu ini berlokasi di kawasan utama kota Palembang. Berada dekat dengan pusat segala fasilitas kota membuat Hotel Santika Radial Palembang menjadi pilihan yang sulit ditolak saat kita melakukan perjalanan bisnis ke Palembang.

Tentu saja demikian, sebab selain dekat dengan berbagai sarana dan prasarana kota, fasilitas dan layanan di Hotel Santika Radial Palembang juga sangat bagus.

Dari penjagaan satpam selama 24 jam, akses WiFi gratis di setiap kamar, kebersihan hotel dan kamarnya yang selalu terjaga, layanan resepsionis selama 24 jam dalam 7 hari, disediakannya tempat penyimpanan barang, adanya restoran dan pusat kebugaran, dan lain-lain.

Begitu pun kelengkapan di dalam kamarnya. Pasti akan membuat betah meskipun tidak ke luar kamar. Belum lagi keramahan yang hangat dari para karyawannya dan juga suasana hotelnya yang indah. Makin membuat kita nyaman selama menginap di sana.

Hotel Santika Radial Palembang berlokasi di Jalan Brigjen HM Dhani Effendi No. 1688, Kota Palembang, Harga sewa per malamnya mulai dari RP651.097,-



5. BATIQA Hotel Palembang

BATIQA Hotel Palembang juga berlokasi di kawasan utama Kota Palembang. Hal ini membuat teman-teman bisa ke mana-mana dengan mudah. Layanan dan fasilitas di hotel ini juga sangat lengkap. Jika pun kita tak sempat main ke Palembang Indah Mall yang letaknya tak jauh dari hotel ini, dan tetap berdiam diri di dalam hotel selama melakukan perjalanan bisnis, kita tetap tak akan merasa bosan.  Teman-teman akan merasa nyaman dan rileks.

BATIQA Hotel Palembang berlokasi di Jalan Kapten A. Rivai no.219, Kota Palembang. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp467.091,-.

Nah teman-teman  itulah 5 hotel di Palembang yang letaknya dekat dengan Palembang Indah Mall. Menginap di salah satu hotel tersebut selama teman-teman melakukan perjalanan bisnismu jelas akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Saat punya sedikit waktu luang, kita bisa tetap berada di dalam kamar dan menikmati kenyamanannya atau pun juga main ke Palembang Indah Mall.

Yuks buka aplikasi Traveloka sekarang juga, lalu booking salah satu kamar di atas untuk perjalanan bisnis teman-teman ke Palembang. Jika dirasa kurang, teman-teman bisa juga eksplor lebih jauh lagi fitur yang ada di sana. 

Pengalaman terbaik dan juga promo terbaik yang diberikan Traveloka  tentunya akan membuat perjalanan bisnis lebih menyenangkan.  Semoga tulisan Cerita Ida kali ini yang berjudul Hotel di Palembang di Sekitar Palembang Indah Mall ini bermanfaat ya teman-teman.

 

13 komentar:

  1. Aku baru sekali k Palembang, dan waktu itu nginep d Novotel, mayan dkt dgn mall.lupa nama mallnya 😂emang paling enak cari hotel dkt mall, jadi klo tetiba butuh sesuatu, gampiilll nyarinyaaaaa😁

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah ke Palembang. Memang gak seru ya kalau ketika keluar kota karena urusan pekerjaan, tapi gak bisa refreshing dengan berwisata

    BalasHapus
  3. saya belum pernah nih ke Palembang, tapi bila suatu saat ke sana, saya pengen nginap di salah satu hotel yang disebut di atas

    BalasHapus
  4. Aku baru sekali ke Palembang. Cuma 2 hari, lupa nama hotelnya ih, pokoknya dekat yang jual pempek palembang yang terkenal itu lho. Izin save ah artikelnya, biar next ke Palembang gak bingung cari referensi hotel

    BalasHapus
  5. Terima kasih rekomendasinya, Mbak Ida. Saya pengen bisa ke Palembang. Semoga suatu hari nanti bisa ke Palembang dan menginap di salah satu hotel yang diinfokan di sini.

    BalasHapus
  6. Aku ke Palembang baru lewat dan mampir sebentar untuk makan saat mudik mba.
    Terima kasih referensi hotel yang dekat dengan Palembang Indah Mall. Dicatat nih.

    BalasHapus
  7. aku belum pernah ke palembang mba, ternyata harganya kejangkau ya hotel2nya, kirain kalau di sisi jembatang ampera yang terkenal itu bakal fantastis harganya

    BalasHapus
  8. Moga ada rezeki main ke Palembang, pengen makan pempek palembang asli sana sambil jalan2 liat jembatan Ampera, duh enak banget kayaknya

    BalasHapus
  9. Kalau mudik nanti pengen sekalian menjelajah Palembang.
    thanks teh udah ngasih rekomendasi hotel.. bisa nih dipilih salah 1nya

    BalasHapus
  10. noted nih hotel-hotelnya, belum pernah ke Palembang sih, tapi siapa tau besok-besok ada rejeki kesana jadi gak bingung lagi kan ya kalau mau cari hotelnya dimana :)

    BalasHapus
  11. Nyaman banget kalau hotelnya deket mall.
    Jadi kalau lapar gak butuh aplikasi online, bisa sembari jalan-jalan dan mencari makanan atau jajanan yang disukai. Apalagi ada jajanan khas Palembang yang terkenal.

    BalasHapus
  12. Kayaknya dulu pas ke Palembang nginep di Emilia itu, lupa-lupa ingat tapi mba hehehee... Memang paling enak tuh nginep di hotel yang deket mall, jadi misal butuh apa-apa ataupun pengin sekedar cuci mata, udah deket aja jalan ke sananya.

    BalasHapus
  13. Palembang.. wah kangennya aku sama kota pempek ini. dlu pernah ke batiqa hotel dan beneran enakeun tempatnya.

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^