blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

16 Sep 2022

Keseruan Acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival


Eiger 9.9 Super Shopping Festival

Keseruan Acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival   Meski pandemi masih belum sepenuhnya usai tapi alhamdulillah sekarang kita sudah bisa mulai bebas berpergian lagi.  Kangen  bisa pergi jalan-jalan lagi, tapi belum berkesempatan saja nih.  Kangen naik pesawat, kangen naik kereta api...hehe.  Sebetulnya beberapa bulan yang lalu  saya sempat hampir pesan tiket kereta api lho teman-teman.

Waktu itu saya mendapat undangan untuk tampil memberi testimoni sebuah lomba di Hotel Arya Duta Jakarta.  Di lomba yang diadakan oleh Departemen Keuangan itu alhamdulillah saya menjadi pemenang kedua. Eh ternyata saat tes PCR malah positif, padahal saya engga merasa sakit hanya berasa flu biasa aja...huhuhu jadi batal pergi deh, untung saja tiket kereta apinya belum dipesan karena menunggu hasil tes PCR.    

By the way, berbicara tentang traveling saya jadi ingin cerita pengalaman  ikutan Keseruan Acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival.  Lah apa hubungannya dengan traveling ya?  Jelas dong ada hubungannya produk-produk EIGER kan sangat berhubungan erat dengan traveling juga. 

EIGER adalah penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asli asal Indonesia yang sudah mendukung penggiat kegiatan luar ruangan sejak tahun 1989.

Jadi ceritanya begini teman-teman, hari Jum'at 9 September 2022 yang lalu  alhamdulilah saya berkesempatan hadir di acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival yang diadakan di Vandal Gigs and Bar Jalan Gudang Selatan No 22 Bandung.  Meski hujan deras mengguyur kota Bandung tercinta tetapi rupanya tidak menyurutkan orang-orang untuk hadir di acara ini. Meski di luar hujan mengguyur suasana di dalam acara sama sekali tidak terganggu.

Saat pertama kali memasuki area EIGER 9.9 Super Shopping Festival sentuhan teknologi begitu jelas terasa. Terlebih saat memasuki tiga booth yang tersedia, saya langsung jadi kangen traveling.  Saat pertama masuk area saya langsung dipersilakan memasuki booth pertama.  

Di booth ini saya merasakan sensasi suasana pegunungan dengan sentuhan teknologi canggih.  Penggunaan LED visual yang menggambarkan keindahan pegunungan jadi serasa benar-benar berada di pegunungan.  

Demikian juga saat memasuki booth kedua suasana pantai yang divisualkan melalui penggunaan LED yang dilengkapi pasir dan tenda jadi semakin membuat suasana pantai begitu terasa.  Duh jadi kangen mantai jadinya...hehe...


Di booth ketiga saya mencoba penggunaan kamera 360 derajat yang berputar mengelilingi kita.  Hasilnya jadi amazing deh. Saya bisa mendapatkan hasilnya setelah 15 menit kemudian berupa video 15 detik yang bisa kita download dari sebuah link google drive. Beruntung datang di awal waktu karena kalau tidak pasti harus mengantri karena booth ini sungguh menarik.

Di depan ketiga booth ini terdapat layar LED raksasa, memanjang memenuhi dinding lorong di sebelah kanan.  Layar yang memperlihatkan berbagai pemandangan dan suasana di alam yang begitu menarik hingga kita tidak merasa sedang berada di sebuah ruangan bernama Vandal Gigs and Bar. 

Sungguh sebuah gebrakan baru dari EIGER Adventure. Menikmati indahnya alam dengan paduan teknologi yang mumpuni.  Melalui acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival ini EIGER menghadirkan kegiatan berbasis hybrid untuk pertama kalinya. 


"Dalam menyambut harbolnas, untuk pertama kalinya kami hadirkan kegiatan berbasis daring dan luring, dimana kami menawarkan pengalaman yang utuh melalui kedua channel tersebut" papar e-Commerce Manager EIGER Adventure, Oscar Siregar dalam keterangan tertulisnya. 

Lebih lanjut Oscar menambahkan bahwa pada channel daring EIGER memberikan diskon sampai dengan 90%  hanya di 9.9 untuk para pembeli di website www.eigeradventure.com, TikTok @eigeradventure.com dan EIGER Adventure Official Store di Shopee Mall.


Dalam acara itu tampil menghibur para audiens live music perfomance dari Adithia Sofyan dan Endah N Rhesa.  Di acara tersebut juga menghadirkan EIGER Talks yang menggandeng Ramon Tungka, Khansa Syahlaa dan Siska Nirmala.  

Mereka semua mempresentasikan berbagai cerita dan pengalaman mereka berkegiatan luar ruang dan konservasi alam.  Selain itu juga di acar itu juga digelar diskusi dengan para perempuan penggiat kegiatan luar ruangan bersama Abex, Furky dan Irvine Jasta.


Di acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival ini saya jadi tahu tentang  Khansa Syahlaa.  Sosok gadis luar biasa kelahiran 16 Maret 2006 yang telah berhasil menaklukkan 76 gunung di dunia termasuk tujuh puncak tertinggi di Indonesia. Keren banget nih gadis cantik ini ya teman-teman...


EIGER 9.9 Super Shopping Festival ini sungguh seru karena selain bisa menikmati keindahan alam Indonesia melalui teknologi kita juga bisa memanfaatkan momen ini untuk memiliki produk EIGER dengan harga yang luar biasa.  

Di acara ini juga EIGER mengumumkan capsule collection terbaru khusus untuk perempuan.  Koleksi limmited edition yang didominasi warna kuning ini akan diluncurkan dalam waktu dekat di eigeradventure.com dan di EIGER Adventure Official Store di ShopeeMall. 

Untuk teman-teman yang tertarik berburu diskon, masih ada kesempatan berbelanja dengan mendapatkan harga diskon.  Teman teman bisa berbelanja di website www.eigeradventure.com dengan menggunakan kode voucher kepunyaanku ya, yaitu IdaXEIGER .  Dengan menggunakan kode ini teman-teman akan mendapatkan potongan Rp50.000,- dengan belanja minimal Rp250.000,-.

Untuk keterangan lebih lengkap teman-teman bisa mampir ke akun instagram EIGER di akun @eigeradventure.com atau ke TikTok dengan akun @eigeradventure.com.  Nah teman-teman cukup sekian dulu tulisan Cerita Ida kali ini semoga tulisan berjudul Keseruan Acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival ini bermanfaat ya...


35 komentar:

  1. Saya penasaran juga dengan kamera 360 derajat yang berputar .... :D

    Aih senangnya bisa menghadiri acara Eiger ... kangen banget juga nih dengan acara2 offline.

    BalasHapus
  2. suamiku pemakai eiger nih. mau kasih info ke dia ahh, kebetulan dia mau beli sandal nih. nanti saya kasih kode voucher punya Mba Ida

    BalasHapus
  3. Hujan di luar tidak menggunakan untuk ikut memeriahkan Eiger 9.9 ya mbak

    Salut banget sih sama dek Khansa yg sudah mencapai itu semua di usia nya yg masih sangat muda. Trus kangen deh untuk mendaki lagi

    Bisa lah ya mbak pake kode nya utk beli produk2 Eiger njhh walau 9.9 udah berakhir

    BalasHapus
  4. tanggal kembar sekarang tu jadi pertanda waktunya shopping ya mba wkwkwk btw salut banget sama Khansa mba

    BalasHapus
  5. seru pisan acara live shopping eiger kemaren ya teeeh, asik pisan banyak promo, aku sampe belanja tas sama topi juga kemaren pas live tiktok, best deal banget harganya hehehe

    BalasHapus
  6. wah ikutan ya teh acara Eiger, kelihatan seru banget acaranya. BTW diskonya lumayan besar nih harus dimanfaatkan

    BalasHapus
  7. Penasaran banget pengen nyobain photobooth 360.
    Adik bungsuku suka banget naik gunung dan suka pakai produk Eiger juga. Aku share kode voucher ke dia ya Mbak, barangkali pas mau beli sesuatu. Makasih..

    BalasHapus
  8. kalau namanya sudah super shopping, pasti bawaannya shopping gila - gilaan ya mba hehehe.. aku suka produk - produknya Eiger nih

    BalasHapus
  9. waah..seru acaranya ya mba.. traveling memang bikin kangen..apalagi klo travelingnya dg peralatan tepat ya.. terima kasih sharingnya ya..

    BalasHapus
  10. Suamiku mba penggemar Eiger mulai dari tas, tali pinggang, jam tangan, sandal. Lumayan banget ya vouchernya ntar ke web nya pilih-pilih produk 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. suamiku juga, Mba. Sandal, ransel, ikat pinggang semuanya Eiger. Dan laki-laki kalo udah suka sama satu brand, biasanya akan loyal pada brand tersebut

      Hapus
  11. teteh, masih bisa ga ya pake promonya? suamiku penggemar eiger kelas berat soalnya, mau ngasih kado hehe.

    BalasHapus
  12. penyuka dan pemakai eiger gak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini yaa. Keren nih Eiger

    BalasHapus
  13. Asyiiikkk pasti seru banget ikutan acara Eiger 9.9 ini, Mbak. Mbak Ida udah borong produk Eiger apa aja, nih?

    BalasHapus
  14. Eiger brand favoritku mbak. SMP pakenya tas eiger jaman masih hits-hitsnya merk itu. Sekarang mupeng sama celana gunungnya modelnya keren dan gagah

    Eiger produk asli Bandung bukan sih mbak?

    BalasHapus
  15. Salah satu brand favorit suami mbak. Apalagi kualitas sendal eiger itu awet banget. Btw ini acaranya keren banget ya dan serunya shopping di festival eiger.

    BalasHapus
  16. Acara yang seru dan meriah membuat semua orang semakin mengenal EIGER masa kini dan jangan ragu untuk tetap travelling dengan dilengkapi peralatan dari EIGER ang bisa dibeli dengan harga terjangkau saat EIGER 9.9 Super Shopping Festival.

    BalasHapus
  17. Inget banget dulu tas pertamaku adalah dari Eiger.
    ASiikkk ada diskon gede di 9.9 Super SHopping Festival

    BalasHapus
  18. Eiger ini brand yang kualitas produk nya keren banget , aq aja punya tas Eiger udah tahunan masih tahan dan bisa dipakai

    BalasHapus
  19. asyik banget ya Mbak, jadi berasa sedang berpetualang dong ini karena disuguhkan keindahan alam seperti pegunungan ya.
    produk Eiger ini emang gak perlu diragukan lagi dah, superrr banget :)

    BalasHapus
  20. Untuk perlengkapan travelling memang Eiger salah satu brand yang juara, koleksinya cukup banyak dan pastinya kece. Seru ya ada program gini.

    BalasHapus
  21. seru banget acara eiger adventure festivalnya teh, apalagi banyak promonya juga yaa. emang untuk kualitas bagus eiger yaa. ntar aku intip ah kali aja ada promo 10.10 juga

    BalasHapus
  22. seru banget acaranya mba, emang ya Eiger tu kalau bikin acara ga main2, apalagi sepatunya tuh ya, kualitasnya bagus2 modelnya cakep2

    BalasHapus
  23. Waah, para cowok di keluarga aku penggemar eiger nih.
    Produknya memang mantap sih, bagus2, kualitas sama modelnya juha oke.

    BalasHapus
  24. Inget EIGER, inget hiking! Produknya pasti udah dikenal banget sama masyarakat Indonesia, karena produknya emang bagus2 desain dan kualitasnya. Di rumah juga aku suka pake topi dan kaos EIGER buat sepedahan

    BalasHapus
  25. Seru banget acara dari eiger, apalagi ada perfom dari band favorit yaitu aditya sofyan 😁👍 brand favorit dari jaman kecil udah beli sandalnya

    BalasHapus
  26. MashaAllah~
    Selamat teteh atas kemenangannya dalam lomba Departemen Keuangan.

    Persiapan saat travelling menggunakan peralatan yang awet dan modelnya kokoh, memang merujuk ke satu merk terpercaya, EIGER. Dengan harga yang semakin terjangkau karena memanfaatkan momen EIGER 9.9 Super Shopping Festival, belanja semakin bahagiaaa..

    BalasHapus
  27. Acaranya seru banget nih. Eiger ini jadi salah satu brand andalan kami juga lho, karena bahannya bagus, awet juga. Nah, ini pas nih nemu kode diskon... hahaha. Ada satu ransel yang kuincar bulan lalu. Bisa nih aku pakai kode diskonnya

    BalasHapus
  28. Aku sama suami pemakai produk eiger terutama topi, sandal gunung, super awet, sayang deh vouchernya cuma bs dipake belanja online soalnya aku lebih suka beli ke storenya langsung :)

    BalasHapus
  29. Wah, ada Endah & Rhesa. Musisi zamanku SMA tuh. Anyway, Eager keren banget ya ngadain acara sebagus ini.

    BalasHapus
  30. Wow Khansa luar biasa ya .. masya Allah ...seumuran anak gadis saya tapi sudah ada pencapaian yang luar biasanya. Btw, Eiger ini memang brand yang terkenal sejak lama bagi para taveler. Keren acaranya.

    BalasHapus
  31. seru banget sih ini acaranya eiger kemaren ya teeeh, banyak promo jugaaa, aku lagi menunggu 11.11 nih semoga aja nnti ada diskon besar juga hehehe

    BalasHapus
  32. Acara Eiger ini memang seru banget apa lagi banyak banget promonya 😍

    BalasHapus
  33. Duh baca-baca liputan Eiger 9.9 ini seru-seru banget siihh.. jadi mupeng pengen ke Bandung. Ya belanja, ya dapat insight dari para pemateri... kenyang lahir batin wis.

    BalasHapus
  34. Eiger adalah brand favorit suamiku , dari zaman beliau kuliah sampai sekarang seneng banget pake eiger. Jadi makin bangga sama produk lokal Indonesia

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^