**/ Cerita Ida : Rindu

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

8 Feb 2014

Rindu

Cimahi, 8 Februari 2014

Bismillah,

Saya tidak sedang merindukan seseorang, saya tidak sedang rindu pada sesuatu, saya tidak sedang rindu pada menulis.  Lalu mengapa tulisan ini berjudul rindu? Saya rindu pada sebuah semangat belajar yang kurasakan dulu.  Semangat belajar menulis yang cukup menggebu yang pernah kumiliki. Semangat belajar yang menghasilkan beberapa buku antalogi, baik yang sudah terbit maupun yang akan terbit.

Ini tulisan pertama di tahun ini, tulisan yang akan menjadi saksi hidupnya kembali semangat yang menggebu.  Tidak banyak tulisan yang kutoreh di tahun 2013 kemarin, hingga banyak moment yang luput kurekam sebagi kenangan rekam jejak kehidupanku yang menyenangkan....

Beberapa peristiwa yang menarik yang masih kuingat adalah saat mengantar si tengah Fathiya Amatullah yang mengikuti KPCI untuk ketiga kalinya di Jakarta.  Tahun 2013 ini diadakan di Hotel Twin Plaza Jakarta Barat.

Hadeuuh Menjungkel Beginong

Terbitnya buku antalogi terbaruku



Buku terbaru kakak :



Fathiya menulis lagi....
 



Kelihatannya tahun ini saya akan mulai aktif lagi belajar menulis, tak ada target, tapi saya berjanji I do My Best.  Sebagai langkah awal besok saya mau beli keyboard komputer sebagai penunjang yang sangat mempermudah proses menulis.

Salah satu faktor yang membuat saya dan anak-anak menjadi agak sulit bin malas menulis karena sarana yang tidak support.  Laptop rusak, tab juga rusak, bb hilang, kompi satunya lagi rusak, yang sedang dipakai ini keyboardnya amburadul bikin bete setengah hidup karena beberapa huruf hilang, hurufnya ada tapi ketika tuts di ketik hurufnya tak tampak dilayar seperti huruf:  n, b ? - angka dan beberapa yang lain.  Huruf2 hilang itu jadi pakai On Screen Keyboard kalau mau nulis.  Betul betul bikin repot.

Yaah begitulah suka dukanya, masih banyak pengalaman yang tak sempat terekam, nanti sajalah kalau sudah beli keyboard.... mudah2a tahun ini bisa beli laptop plus CPU anyar.  Aamiin Allohuuma Aamiin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^