blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

21 Jul 2019

Film Mahasiswi Baru : Ketika Nenek Berusia 67 Tahun Menjadi Mahasiwi Baru

Film Mahasiswi Baru

Film Mahasiswi Baru : Ketika Nenek Berusia 67 Tahun Menjadi Mahasiwi Baru  Lucu, kocak dan membuat penasaran, itulah kesan pertama saya nonton film Mahasiswi Baru.  Sebuah  film bergenre komedi besutan Sutradara Monti Tiwa yang  diproduseri oleh Produsen Lukman Sardi dan Reza Katja.  Anak-anak yang ikut menonton trailer film ini pun mengamini saat saya mengatakan film ini lucu hehe, sepertinya bakalan jadi film recomended untuk hiburan.

16 Jul 2019

Tips Mendidik Anak Menjadi Anak Sholeh dan Sholehat

Tips Mendidik Anak

Tips Mendidik Anak Menjadi Anak Sholeh dan Sholehat  Beberapa waktu lalu saya dikejutkan oleh beberapa postingan viral tentang beberapa kasus yang menunjukkan sebuah 'kasih sayang' orang tua kepada anaknya.  Memang benar, orang tua mana yang tidak sayang kepada anaknya, pasti semua sayang pada anaknya. Ada pepatah mengatakan segalak-galaknya harimau tidak akan memakan anaknya sendiri.

Kisah viral tentang seorang ibu yang memaku tas anaknya di bangku sehari sebelum sekolah dimulai agar anaknya kebagian tempat duduk yang sudah ia booking itu. Ada juga yang ngetag bangku dengan pelester, ada juga seorang ibu yang 'rela' masuk lewat jendela demi anaknya agar mendapat tempat yang diinginkan.

Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta

Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta  Wisata Jakarta tentu sangat menarik untuk diulas karena Jakarta memiliki banyak sarana aktivitas. Sebagai ibukota negara, Jakarta juga merupakan sebuah kota metropolis dengan segala hal modern sehingga banyak orang yang penasaran dengan berbagai hal yang ada dalam kota Jakarta ini. Nah Cerita Ida kali ini ingin menulis tentang destinasi wisata di Jakarta.

12 Jul 2019

Serunya Acara Senka Gathering Event di Bandung

Serunya Acara Senka Gathering Event di Bandung  Duh, sepertinya saya terlanjur menikmati selalu disangka masih muda nih teman-teman.  Akhirnya saya mulai sangat peduli  dengan perawatan kulit wajah nih.  Soalnya jadi  mulai agak takut keliatan tua,  jadi mulai rajin merawat wajah.  Meski engga make up an jangan sampai terlihat kusam dong yak.. syukur-syukur bisa keliatan glowing.. hahaha...  Kan yang senang ujung-ujungnya suami juga dong, asyik kan punya istri yang enak dipandang? Jadi tidak membosankan ...hihi...

Eh alhamdulillah, pucuk dicinta ulam pun tiba, kebetulan banget,  hari Minggu tanggal 7 Juli 2019 dapat undangan bergabung dengan para influencer di acara Senka Gathering Event.  Seseruan dengan para beauty blogger dan vlogger yang cantik, ternyata asyik banget.  Ditambah lagi mendapat ilmu tentang perawatan wajah, wah jadi benar-benar kebawa semangat untuk lebih peduli pada perawatan wajah.  Eits, bukan kah merawat kulit wajah itu bukti rasa syukur atas nikmat karunia Nya yang senantiasa terlimpah ?


Tips Terbaru SEO 2019

Tips Terbaru SEO 2019

Tips Terbaru SEO 2019  Sebagai seorang blogger bila ingin blognya semakin bagus dan banyak yang mengunjungi saya memang harus terus-menerus belajar. Meski dalam kenyataannya banyak sekali faktor yang menghambatnya tetapi proses menulis dengan lebih baik harus terus diupayakan.  Semoga saja ke depan konten yang saya tulis di blog Cerita Ida memiliki kebermanfaatan yang banyak untuk sesama.  Hingga jadi amal jariyah bagi saya untuk bekal hidup di akhirat nanti.

11 Jul 2019

Manfaat Belanja di Pasar Tradisional

Manfaat Belanja di Pasar Tradisional

Manfaat Belanja di Pasar Tradisional  Yang namanya ibu rumah tangga tentu tidak terlepas dari kegiatan berbelanja untuk masakan sehari-hari.  Teman-teman lebih senang belanja kebutuhan dapur itu di warung, tukang sayur, supermarket atau pasar tradisional kah ?  Kalau saya lebih senang belanja di warung dekat rumah sih, karena praktis dan harganya tidak terlalu jauh berbeda.

10 Jul 2019

Toko Buku dan Semangat Membaca Buku


Toko Buku dan Semangat Membaca Buku

"Maghfi kalau mau jadi penulis harus banyak baca buku..." Ka Azizah, sulungku menasehati
"Iyaa..Maghfi,...biar wawasannya banyak, jadi ada bahan buat ditulis. " Celetukku, ikut nimbrung obrolan mereka
"Umi juga, keliatan kurang bacanya kok..." Si Kaka menimpali.
Jleb timpalan si sulung kena banget deh, saya tertawa sambil mengiyakan.  Memang minat bacaku semakin hari semakin parah.  beberapa buku yang sedang kubaca, tersimpan terus di tas tidak pernah terselesaikan.   Yang lebih parah masih ada beberapa buku yang masih tersegel rapih.

9 Jul 2019

Film Favorit Dulu dan Kini


Film Favorit Dulu dan Kini  Lain dulu lain sekarang, manusia itu memang bisa berubah. Bersama berlalunya sang waktu, perubahan adalah suatu keniscayaan.  Minimal perubahan fisik yang pasti, dulu tampak muda sekarang mungkin sudah berubah beranjak matang atau dewasa atau bahkan menjadi tua.  Jadi walau ada lirik lagu seperti  Aku masih seperti yang dulu, menunggumu sampai akhir hidupku..  hahaha... Jangan pernah berpikiran sesuatu itu bisa tetap masih sama seperti yang dulu....

8 Jul 2019

Manajemen Diri : Kunci Kesuksesan Dimulai dari Hal Satu Ini

Manajemen Diri

Manajemen Diri : Kunci Kesuksesan Dimulai dari Hal Satu Ini.  Sering mendengar ceramah Aa Gym yang isinya tentang 3M yaitu mulai dari diri sendiri, mulai dari yang kecil dan mulai saat ini.  3 M yang berlaku tentu saja untuk memulai kebaikan.  Mengingat resolusi tahun 2019 ini yang masih belum banyak saya realisasikan, saya jadi banyak berpikir tentang 3 M.  Teringat bahwa saya tipe yang sangat moody, akhirnya jadinya harus ada motivasi dari diri untuk banyak memaksakan diri.