**/ Cerita Ida : Jepret Story Membuat Momen Asyik Menjadi Lebih Asyik

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

27 Des 2014

Jepret Story Membuat Momen Asyik Menjadi Lebih Asyik

Cimahi, 27 Desember 2014

Bismillah,

"Berkat Dycode #nikahantogefitrop2014 berhasil jadi trending topic!Woohoo! Thank you, Dycode Ungkap Fitrop.  Ada juga Rissa dari Telkom Bandung Digital Valley mengungkapkan "As PR and event coordinator di BDV, Jepret membuat setiap moment dari event-event yang aku selenggarakan akan selalu abadi".

Itulah dua  testimoni dari pemakai yang telah merasakan manfaat jepret strory,  eh ada yang tahu engga apa itu Jepret Story? Terus terang saya juga baru mengenal jepret story ketika hadir dalam acara peluncurannya 19 Desember yang lalu di Whatever Resto jalan Hasanudin Bandung.  Penasaran apa itu Jepret Story yuuk kita mengenal lebih jauh  tentang Jepret Story ini.

gbr diambil dari trenologi.com

Jepret Story adalah satu aplikasi yang memungkinkan pengguna mengumpulkan foto dan video yang diterbitkan di medsos atau hasil jepretan kolektif dari teman dan mengorganisirnya ke dalam sebuah cerita visual dan spesial.  Jepret Story membantu pengguna untuk mengakses dan membagikan kenangan berharga dalam waktu yang singkat.

Adalah PT Dycode Cominfotech Development (DyCode) yang berhasil membuat aplikasi yang telah memenangkan kompetisi Indonesian Next App yang diselenggarakan oleh Telkomsel dan Samsung. Jepret Stroy juga mewakili Indonesia di tingkat regional pada ajang SingTel Samsung Regional Mobile App Challenge. Ingin mempunyai aplikasi asyik ini ? Kita dapat mengunduhnya secara gratis lho, bagi pengguna perangkat Android dapat mengunduhnya do Google Play Store atau melalui bit.ly/jepretstory.

 Mengumpulkan momen dalam bentuk foto dan video dari media sosial ataupun kamera smartphone dan membuat cerita berdasarkan media menjadi jauh lebih mudah.  Foto yang diunggah ataupun foto berdasarkan hastag tertentu dikumpulkan secara otomatis dikumpulkan dalam sebuah strory atau cerita dan dapat diterbitkan sebagai live gallery atau slideshow movie.


gbr diambil dari blog.jepret.me


Aplikasi Jepret Story sebenarnya tidak berdiri sendiri, di belakang layar terdapat sebuat platform yang mendukung kinerja aplikasi Jepret Story yang bernama Jepret Cloud.  Semua foto yang dikoleksi menggunakan Jepret Story diproses dan tersimpan dengan aman di Jepret Cloud.

O ya bagi yang penasaran dengan Jepret Story ini bisa mengunjungi http:/jepret.in/app ya... dan ada berita asyik lho bagi anda yang senang jeprat jepret dan akan memanfaatkan momentum liburan akhir tahun bisa mengikuti kompetisi Holiday Story yang diadakan pada tanggal 22 Desember 2014 hingga 9 Januari 2015.  Tema yang diambil adalah kompetisi "Holiday Trip", dengan dukungan dari Samsung, tripvisto, Whatever Backpacker, Teastory dan majalah seluler memberikan hadiah asyik bagi para pemenang yaitu Handphone KZoom (deuh ngiler ih..) dan ada juga hadiah jalan-jalan ke Thailand... Keren kan?  Yuuk ikutan yu.. : ^_^


2 komentar :

  1. Wah, baru tau akan aplikasi ini. Asyik banget deh kayaknya, jd pengen ngunduhnya, trims infonya, Mak Ita!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mak Alaika... terima kasih sudah mampir :)

      Hapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^