blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

19 Okt 2017

Alfamart Luncurkan Medallion Star Wars Kembali



Kalau sudah hobi, jauh-jauh pun dikejar untuk sesuatu yang kita inginkan.  Pemandangan itu yang saya lihat saat mengikuti acara peluncuran Medallion Star Wars.  Acara yang dilangsungkan di Kapulaga Bistro Jalan Dayang Sumbi No 3 Bandung itu memang cukup meriah dihadiri oleh teman-teman dari media dan Komunitas Pecinta Stars Wars.  Bukan hanya dari Bandung, tetapi juga dari Bogor bahkan dari Surabaya ikut menghadiri acara ini.

Hari itu, Sabtu 14 Oktober 2017 saya beserta teman-teman blogger mendapat undangan untuk mengikuti acara Peluncuran Medallion Star Wars.   Koleksi Medallion Stars Wars ini memang kembali diluncurkan dalam rangka menyambut ulang tahun ke 18 Alfamart.  Kali ini koleksi medali yang diluncurkan sebanyak 35 jenis dengan design yang lebih menarik lagi dari koleksi sebelumnya.

Kumpul bareng Sobat Hardendang sebelum acara dimulai

Sebetulnya acara dilaksanakan sore hari tapi jam 12 siang saya sudah ada di Kapulaga Bistro, rajin amat ya..hahaha... Ngga ding, kebetulan saja hari itu bertepatan dengan akan dilaksanakan arisan bulanan teman-teman Hardendang.  Begitu mengetahui saya ada acara di Kapulaga sore hari, teman-teman pun mengusulkan agar acara arisannya sekalian di Kapulaga saja.  Duh baiknya temen-temen Hardendang saya jadinya gak usah repot-repot ke sana ke mari lagi.

Ibu Rani Wijaya saat memaparkan tentang Peluncuran Medallion Stars Wars

Back to laptop ya hihi... Mengapa Medallion Star Wars ini diluncurkan?  Ternyata antusias penggemar Medallion Star Wars ini cukup besar hingga Alfamart pun meluncurkannya kembali.  Kira-kira itulah yang dijelaskan oleh Ibu Rani Wijaya, Marketing Communication Manajer Alfamart yang turut hadir di acara ini.  Beliau memaparkan bahwa Alfamart telah menjalin kerja sama dengan Disney.  Kali ini Alfamart meluncurkan  Medallion Star Wars dari para pemeran Star Wars di episode I-VII dan 7 medali diantaranya merupakan limited editions

Medali-medali itu.....
Selain itu juga pada kesempatan ini diadakan lelang Medallion Star Wars terlangka di dunia.  Ternyata 2 dari 3 medali terlangka ini ada di Indonesia, so gak heran kalau para pecinta Star Wars, ada yang jauh-jauh datang ke sini. Tidak hanya itu, di acara ini ada 12 Medallion Star Wars limitted edition yang laku dilelang.  Untuk medali terlangka terjual seharga  Rp 1.750.000 dan Rp 1.500.000, wah harganya lumayan juga ya...hihi..

Medallion Star Wars terlangka

Untuk para pecinta Star Wars, kini di Alfamart dijual Medallion Star Wars ini seharga Rp 15.000, dengan harga ini para pecinta Star Wars mendapat dua medali star wars dan satu medali produk sponsor plus satu lembar kertas berisi kode voucher hadiah.  Hadiah dari 1 Medallion sponsor ini terdiri dari banyak ragamnya mulai dari produk gratis, voucher belanja sampai ada satu unit mobil yang bisa didapatkan oleh pembeli yang beruntung.  O ya untuk periode pembelian hanya beberapa bulan saja yaitu mulai dari 1 September 2017 sampai dengan 31 Desember 2017.

So buat para pecinta Star Wars, tinggal cus aja langsung ke Alfamart ya... :)


14 komentar :

  1. voucher ku langsung dibeliin medallion lagi, teh, anak2 ternyata suka ^^

    BalasHapus
  2. Wah murah ya Medallion Star Wars hanya seharga Rp 15 ribu :)
    Pas banget buat sodara yang suka Star Wars :)

    BalasHapus
  3. menarik ya acaranya,jadi hobi nih ke alfamart ini mah

    BalasHapus
  4. Medalinya lucu-lucu. Jadi pengen ngoleksi juga, padahal bukan fansnya Star Wars. Btw temen-temennya pada baik ya, Teh.Jadi teu gura-giru ngejar waktu hehe

    BalasHapus
  5. Wah kayaknya aku bakal ngoleksi medalinya, nih, meski bukan fans garis keras Star Wars.

    BalasHapus
  6. Medalinya kece yah, apalagi kalau beli bakalan dapat lucky medallion

    BalasHapus
  7. Cuussske alfamart, siapa tau bisa dapet mobil eh voucher belanja juga gpp deng hahaha

    BalasHapus
  8. Eh,sekarang tiap mampir ke Alfa jadi pengen beli, lho. Hahahaaa..

    BalasHapus
  9. Waaaw Alfamart bikin edisi Harry Potter juga dong :D

    BalasHapus
  10. Pantesan ada group selfie yang lain, ternyata eh ternyata

    BalasHapus
  11. Saya suka Star Wars 😍😍😍

    BalasHapus
  12. wuuiihh anak aku bakal hepi nih tau medalion starwars jeluar lagi. yang dul u blm khatam soalnya koleksinyaaa. hihi. makasi infonya ya maaaak

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^