**/ Cerita Ida : Launching Indosat Super 4G LTE, Berupaya Memberikan yang Terbaik untuk Pelanggan

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

6 Mei 2015

Launching Indosat Super 4G LTE, Berupaya Memberikan yang Terbaik untuk Pelanggan

Launching Indosat Super 4G LTE, Berupaya Memberikan yang Terbaik Untuk Pelanggan

Asyik dan  seru itulah dua kata yang pas untuk menggambarkan acara Launching Indosat Super 4G LTE di Mini Stage dan Booth Indosat di Asian African Night Jl Cikapundung Timur Bandung, Rabu 29 April 2015.  Launching yang juga diselenggarakan serempak di tiga tempat yaitu Bandung, Jogja dan Bali ini sejalan dengan rencana perusahaan yang akan terus berusaha memperluas cakupan jaringan 4G LTE sekaligus juga untuk memastikan bahwa Indosat selalu menghadirkan akses data terbaik dalam hal kecepatan dan kesetabilan. Sebetulnya kehadiran Indosat Super 4G LTE telah dimulai pada saat ulang tahunnya pada bulan Desember 2014 yang lalu di Jakarta dimana Indosat telah menunjukkan jaringan LTE tercepat di Indonesia hingga 185 Mbps dalam hal kecepatan down load data.



Alexander Rusli, President Director & CEO PT Indosat dalam sambutannya mengungkapkan harapannya bahwa peluncuran ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan selalu terdepan dalam menyediakan layanan data terbaik bagi masyarakat Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi pemerintah dalam menyediakan teknologi terkini dan inovatif untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.
      
Jaringan 4G (4G network) atau Long Term Evolution disingkat LTE adalah teknologi jaringan telekomunikasi terbaru yang dikategorikan sebagai teknologi generasi ke-4, memiliki keunggulan dan efisiensi dalam hal kecepatan jaringan. Kemudahan dan kecepatan akses data, seperti upload/download konten berkapasitas besar seperti foto, video, audio tanpa buffering, email, kontent streaming, bermain game, browsing, chatting dan lainnya lebih cepat dan efisien.

Pada kesempatan peluncuran 4G LTE ini pula Indosat mengajak pelanggan untuk merasakan dan menikmati manfaat  teknologi ini dengan cara menukar simcard dengan nomor yang sama menjadi simcard khusus Super 4G-LTE secara GRATIS di Galeri Indosat Bali, Yogyakarta, dan Bandung. Hal ini diperlukan karena untuk menikmati manfaat teknologi ini terlebih dahulu pelanggan harus menggunakan kartu perdana khusus Super 4G LTE, selain itu juga  perangkat yang digunakan pun harus yang mendukung jaringan 4G LTE, lokasi yang terjangkau jaringan Indosat Super 4G LTE dan berlangganan paket internet Super 4G LTE.

Tak perlu khawatir walaupun dengan teknologi LTE ini memberikan kenyamanan yang lebih bagi para  pelanggan  tetapi ternyata harganya cukup ekonomis dimana pelanggan dapat berlangganan paket internet bulanan mulai Rp 49 ribu dengan mendapatkan paket data 11 GB. Peluncuran ini menjadikan layanan LTE ini paling terjangkau secara komersial yang pernah ditawarkan saat ini.
 

Acara launching yang dilakukan simbolis oleh Alexander Rusli selaku Presiden Direktur dan CEO PT Indosat ini berlangsung seru dan menarik terlebih dengan dihadirkannya salah seorang pemain Persib yaitu Agung Pribadi, selain itu juga pemilihan tempat yang pas di daerah Jalan Asia Afrika yang memberikan suasana yang berbeda. Walaupun Peringatan KAA yg ke- 60 telah berlalu beberapa hari yang lalu tetapi atmosfernya masih cukup terasa terbukti dengan masih berbondong-bondongnya masyarakat kota Bandung ke area sekitar tempat konfrensi sekedar untuk menikmati kecantikan kota Bandung yang baru berhias dan  untuk berselfi ria tentu saja.

8 komentar :

  1. kayaknya waktu di tes ga sampe 100-an sih, tapi 50Mbps dan ini sudah cukup bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya waktu launching yg Jakarta itu nyampe.....data di atas kan yg waktu launching di Jakarta ^_^

      Hapus
  2. Indosat terus berinovasi, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mak...biar gak ketinggalan pastinya. Sesuai misinya menjadi yg terdepan :D

      Hapus
  3. Jadi iri deh, daerah saya berdomisili sekarang belum juga bisa ngerasain kehebatan jaringan 4G.

    BalasHapus
  4. Banyak yg belum bisa juga sih..soalnya harus ganti hape hehe...

    BalasHapus
  5. Wow sampe 185 Mbps keren bener, tapi sayang ditempat saya blom ada jaringan 4G & kenapa yah naek mulu sekarang harga paketnya :( dulu yg extra cuma 65rb sekarang jadi 80rb

    BalasHapus
  6. saya juga belum bisa merasakan indosat 4G secara maksimal, di daerha saya cuma ada telkomsel 4g kecepatan maksimal mentok sekitar 2Mbps doang

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^