**/ Cerita Ida : Ayam Kremes Sukarasa Sajian Praktis dengan Rasa yang Menggoda

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

1 Okt 2015

Ayam Kremes Sukarasa Sajian Praktis dengan Rasa yang Menggoda

Hari Minggu pagi, suasana cerah berseri, hari Minggu biasanya acara ngumpul seluruh anggota keluarga karena hari Minggu adalah hari libur.  Etapi beda dengan diriku dong, Sabtu, Minggu hampir selalu penuh terisi dengan acara-acara, kalau engga acara blogger ya acara pengajian atau acara lain yang tidak terlalu nyambung hubungannya dengan keluarga.... dan suami serta anak-anakku terkadang protes.. huhu... Lima hari waktuku full dong buat di rumah so biarlah anak-anak dan suami merasakan sehari tanpa uminya..asyik kan ga dicerewetin hihi...

Seperti biasa hari Minggu itu pun gegas saya bersiap menyiapkan diri untuk mengikuti acara pelatihan, etapi karena kurang persiapan tetep aja ga sempet masakin buat sarapan karena harus ada acara ke pasarnya dulu.  Tuh kan kalau kurang persiapan suka begitu deh...Habis badanku sedikit rempong karena baru pulang jam 23.00 ck..ck..ck...Emak nakal ya... Si bungsu dong ..ribut.. "Lapeer Umii..." Serasa bersalah deh dakuw, sudah siap pergi belum ada sarapan.  Sempet bingung...dan cling.si emak rempong  pun mendapat ilham, jadi ingat kalau kemarin dikirimin ayam sama Bu Dina, orang tua adik kelasnya Fathya waktu SD di CCI dulu.... siiip senyum lebar pun tersungging di wajah manisku (hueeek ..... ahahahaha...*dilempar tisu berjamaah)


Ayam Kremes Sukarasa
Ayam Kremes Sukarasa sebelum digoreng

Ayam Kremes Sukarasa dengan Sambel Hejo
Ayam Kremes Sukarasa dengan Sambal Hejo

Dan taraaaaaaa dalam sekejap sajian Ayam Kremes Sambal Hejo pun terhidang...karena ayam dan bumbunya tinggal dipanaskan saja. Bisa digoreng bisa dimasukkan ke dalam microwave atau dikukus pun oke. Nasi hangat, ditambah ayam ditaburi keremes ada sambalnya lagi, plus makan bareng-bareng waah .muantaaaap Man... dagingnya empuk, tapi gak sampe ketulang ini mah, rasanya meresap sampai ke daging yang terdalam... Alhamdulillah semua menikmati hidangan sambil sesekali diselingi bergantian bilang "Ih Enak ya..." Hihihi...kalau kata orang sunda mah meni ngalimed ... xixixi....O iya  berhubung banyak krucils sambal hejonya saya pisah gak ditaburin ke ayam karena anak-anak ga doyan pedes.

Sambal Hejo
Taburan Sambal Hejo yang terpaksa kupisah demi para krucils ^_^

Begitulah pagiku ga jadi bete, acaraku pun berlangsung seru tanpa merasa berdosa meninggalkan anak-anak karena belum sarapan... makan siang ?  Tenang saya kan acaranya gak sampe sore, lagian ada otak sapi yang siap dimasak oleh Chef keren my hubby si jago masak yang baik hatinya hahaha...*emak keenakan.

Nah kembali ke ayam kremes tadi ternyata Ayam Sukarasa gak hanya Kremes dengan Sambal Hejo ada lagi sajian lainnya yaitu Ayam Bumbu Lada Hitam dan Ayam Bumbu Kuning. Duh jadi pengen nyoba yang Bumbu Lada Hitam deh...ehm...hihi kayaknya enak juga tuh :)

ayam goreng

Asyiiiik ya, sekarang para umi, bunda dan ibu-ibu semua semakin dimudahkan dengan Sajian Praktis dari Ayam Sukarasa ini, selain rasa yang enak juga ternyata Ayam Sukarasa sehat lho karena tanpa pengawet dan MSG plus halal karena ayamnya disemblih sesuai syar'i.  Eh harganya pun ternyata murmer lho, bayangin aja satu bungkus itu harganya Rp 25.000 berisi empat potong ayam jadi per potong nya hanya Rp 6.250 saja buibu....murah ya?  Yuk dipesan..dipesan...tuh no hape pemesanan ada di foto atas   *kompor. hihi..

4 komentar :

  1. yyummy murmer ya mbak lumayan ya standar harganya...

    BalasHapus
  2. Waahh lumayan nih kalau lagi malas masak ;)

    BalasHapus
  3. Kayaknyaaa yummy bangeeet.. Dan praktis yaa

    BalasHapus
  4. wah makasih loh resepnya mudah banget yah ternyata

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^