**/ Cerita Ida : Tampil Percaya Diri Saat Lebaran Bersama Hijabenka

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

27 Jun 2016

Tampil Percaya Diri Saat Lebaran Bersama Hijabenka


Tampil Percaya Diri Saat Lebaran Bersama Hijabenka. Tak terasa Bulan Ramadhan akan segera berlalu meninggalkan kita, Idul Fitri pun kan segera menjelang.  Semoga target dari puasa yaitu menjadi insan yang bertakwa dapat kita raih hingga satu syawal nanti kita kembali kepada kesucian.  Yup, umat Islam yang telah melaksanakan puasa sebulan penuh dengan sebaik-baiknya dan sepenuh hati akan diampuni semua dosanya.

Banyak cara dilakukan sebagai ungkapan kebahagiaan karena telah berhasil menjalankan puasa dengan baik.  Salah satunya adalah dengan berpenampilan terbaik saat sholat Idul Fitri nanti dan saat bersilaturahmi di hari raya yang biasa disebut dengan lebaran.  Asal tidak berlebihan sah-sah saja kok memakai baju baru saat lebaran nanti.  Asal niatnya yang lurus saja, ingin berpenampilan terbaik saat di hari bahagia itu, ingin menyenangkan mata orang yang memandang kita. Iya kan ?  Bukankah Allah SWT itu menyukai keindahan?


Saya pribadi jarang sekali membeli baju, momen lebaran yang harus berkumpul dengan sanak saudara jadi momen yang pas banget buat 'menagih' membeli baju baru ..hahaha.... Di minggu pertama bulan Syawal, kami Keluarga Besar Bapak Hardjamiganda memang selalu berkumpul bersama.  Sanak saudara yang jarang bertemu, baik yang dekat maupun yang jauh memaksakan diri untuk bertemu di momen bahagia itu.  Sebagai perempuan, pengen dong tampil menarik, terlebih saat itu saya akan menjadi pusat perhatian karena saya dikenal sebagai 'Mamah Idadeh' yang kebagian ceramah di acara silaturahmi tersebut.  Nah ini alasan yang sangat tepat menagih baju baru kan... hahaha..... Kurang pede lah kalau tampil dengan baju tahun lalu.. hihi....

Suami sih gak keberatan, asal ada dananya saja, toh semua uangnya sudah masuk kantong saya, jadi pinter-pinternya saya mengatur saja supaya ada budget buat beli baju baru.  Yang murah meriah saja, asal enak disandang dan dipandang.  Tapi yang harus diperhatikan jangan sampai puasa kita terganggu hanya gara-gara harus berbelanja baju.

Saat ini saya tak perlu khawatir, saya tidak perlu berdesak-desakan di Mall hanya untuk beli baju, tidak akan mengganggu kekhusyuan ibadah di bulan Ramadhan. Kan sekarang bisa beli online yang praktis, tinggal memilih mana yang kita suka, diorder deh.  Ada lho tempat beli baju, tas dan aksesoris lainnya yang asyik dan sedang memberi discount menjelang hari raya ini ,yaitu di Berrybenka dan Hijabenka dan saya sudah memilih baju yang saya inginkan... taraaaa.....ini dia model Ernestine Stripe Film Wine yang sangat saya suka.



Ini model baju yang betul-betul saya suka, seperti biasa saya memang penyuka jenis baju gamis yang dipadu dengan rompi panjang hingga menjadi dua lapis, hampir semua baju saya memang seperti ini.  Baju ini memang manis banget, warnanya saya suka pokoknya pas sekali.  Sewaktu saya klik lagi ternyata ada ukuran bajunya, dan memang lebar khas gamis. Duuuh makin sukaa...,saya kan gak suka baju yang membentuk badan.



Harganya juga tidak terlalu mahal hanya Rp 278.900,00 dari pada harus belanja kain, terus ke tukang jahit yang sudah pasti penuh saat menjelang lebaran ini.  Cantik ya,,, Waah ternyata ada penjelasan  cara perawatannya segala, hal yang tidak akan saya dapatkan kalau beli offline apalagi menjahit sendiri.  Saya jadi tahu cara merawat baju ini setelah saya klik Bahan dan Perawatan :

Bahan: Jersy carera Kombinasi Brokat Lace
Perawatan :
-Cuci terpisah
-Gunakan detergen yang lembut
-Jangan diputar dalam mesin cuci saat pengeringan
-Jangan gunakan pemutih
-Setrika suhu rendah

Eh terus pas saya klik Deskripsi Produk, ternyata ada penjelasan dan sarannya lho... Begini katanya:

Maksimalkan gaya elegan favorit di acara spesial dengan padanan dress cantik. Long dress ini kombinasi motif garis-garis berlayer dengan detail tali ikat pada sisi depan. Kenakan hijab polos warna senada dan high heels simpel.

Kalau saya klik Ukuran dan Fit

Ukuran:
Lingkar Dada: 102 cm
Panjang Tangan: 58 cm
Panjang Baju: 140 cm
Ukuran yang Dikenakan Model:
Size: One Size
Tinggi Model: 174 cm

Wah asyik ya, ga sabar pengen segera order deh hehe..... saya juga jadi tahu, kalau pakai baju ini padu padan terbaiknya adalah dengan hijab polos warna senada. sepatu tinggi yang simpel.  Asyik ya belanja di Hijabenka kita bisa tampil serasi karena ada saran supaya tampil matching. Gak akan takut soal ukurannya karena ada detailnya.  Jadi makin pede memakainya.  Wah ceramah saya nanti makin asyik niih, tinggal mempersiapkan hati karena biar masuk ke hati para pendengar, harus datang dari hati juga dong... ikhlas karena Allah, menginginkan yang terbaik untuk diri dan sanak saudara kita.

Oya, takut kecewa dengan barang yang kita beli ?  Ternyata selain ongkos kirim gratis untuk pembelian minimum Rp 100.000,00  Hijabenka pelayanannya asyik punya lho.. coba baca ini:

Jika anda tidak puas dengan barang yang telah anda beli, anda bisa melakukan pengembalian barang tersebut ke gudang Hijabenka.

Hijabenka akan mengembalikan dana anda atau mengganti barang jika pengembalian barang sudah kami terima.

Tentu saja dengan syarat yaitu tidak lebih dari 30 hari (saat menerima barang, terhitung satu hari) kemudian barang harus dikirimkan dalam kondisi asli dan berada dalam kotak kemasan lengkap dengan aksesoris terkait dan "hang tags" nya.  



Asyik ya belanja di Hijabenka, nyaman, aman dan selain pakaian masih banyak produk lain yang bisa kita beli di sana ada sepatu, aksesoris,  jilbab, tas, alat sholat, basic (ciput, lagging, manset) dan kecantikan.  Komplit ya...?

Agar puasa kita tetap khusyu, lebaran tetap bisa tampil anggun, matching dan menarik, yuk belanja aja di Hijabenka :)

11 komentar :

  1. Anggun ya mba warnanya, ak suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuup ... itu warna kesukaanku hehe... kalem ya mba :)

      Hapus
  2. keren hijabnya.... jadi pengen beliin pacar..hehe

    BalasHapus
  3. Hijabenka modelnya bagus-bagus, banyak perancang terkenal didalamnya yang jual fashion muslim.

    BalasHapus
  4. Modelnya bagus-bagus ya mba... ndak sabar pengen order. Dipilih-pilih dulu nieh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup.... dah rame nih shop online menjelang lebaran :)

      Hapus
  5. Waaa baru beli di hijabenka ga ikutan iniiii

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^