**/ Cerita Ida : Jasa Pindahan Bandung GOBOX

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

12 Feb 2017

Jasa Pindahan Bandung GOBOX



Cari Jasa Pindahan di Bandung? Pakai GO-BOX Aja  Man teman ini ada cerita teman saya yang mengalami kesulitan saat pertama kali akan pindah di Bandung... yuk ah kita simak bagaimana kisah serunya menemukan jasa pindahan di Bandung :)  Cerita ini yang menulis teman saya itu, katanya ia ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman yang lainnya.... Semoga bermanfaat ya :)

Tinggal di Bandung itu sebenarnya susah-susah gampang. Susahnya, Bandung tidak seperti Jakarta yang serba ada serba modern, terkadang untuk hal-hal tertentu di Bandung tidak ada lho.  Salah satunya saat  saya hendak mencari jasa pindahan Bandung di google. Nyatanya ternyata tidak begitu mudah ya pindahan rumah di Bandung apalagi kalau menyangkut jasa pindahan yang terpercaya. 

Zaman seperti sekarang ini kita memang harus lebih waspada, kan? Jadi memang belum banyak jasa pindahan di Bandung yang bisa menjadi unggulan. Tapi itu sebelum  saya akhirnya direkomendasikan  untuk memakai layanan GO-BOX. Ini adalah untuk pertama kalinya  saya pindah rumah di Bandung jadi saya cukup bingung mengenai hal ini. Pertama kali saya harus mencari-cari di internet, setelah diberitahu teman dan akhirnya mencari tau sendiri apa itu GO-BOX, layanannya serta review-review-nya, saya pun jadi percaya dan akhirnya mencoba sendiri.
Setelah mempelajari aplikasi GO-JEK yang sudah diunggah terlebih dahulu, saya pun langsung buka ikon bertuliskan GO-BOX. Dan ternyata menu-menu di dalamnya sangat praktis dan mudah dimengerti. Di halaman awal saya dapat memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan. 

Terdapat 4 pilihan mobil yaitu mobil pick-up, mobil boks, mobil truk engkel dan truk engkel boks. Lalu setelah memilih salah satu, saya hanya perlu mengisi lokasi penjemputan barang beserta detail kontak, destinasi tujuan, jenis barang yang diantar, pilih tambahan layanan seperti asisten tambahan untuk memasukkan barang ke dalam rumah, jumlah asuransi yang diinginkan, dan bahkan saya bisa memilih waktu pengantaran apakah diantar saat saya memesan atau hari lainnya.

Saat saya masuk ke halaman berikutnya yaitu halaman pembayaran, saya ingat pencarian saya tentang GO-BOX sebelumnya (dengan memantau instagram dan blog) bahwa GO-BOX sedang bagi-bagi voucher code (voucher potongan harga), jadi saya masukan kode voucher tersebut di halaman pembayaran. Diskonnya lumayan, lho! Lokasi pengambilan barang saya dari Gegerkalong dan diantar ke Cibiru dengan estimasi tarif aslinya Rp.259.500.  Saya coba  input diskon VC GO-BOX alhamdulillah saya dapat potongan harga 25% jadinya cukup membayar sekitar Rp.190.000,-an.. Tidak menyangka ternyata pakai GO-BOX, jasa pindahan Bandung ini biayanya tidak sebesar perkiraan saya sebelumnya.

Waktu pindahan pun tiba, sang driver GO-BOX sangat perhatian dan bertanggungjawab. Sebelum saya menelepon untuk memastikan lokasi, beliau sudah menelepon saya terlebih dahulu untuk bertanya perkiraan lokasi dan mencari jalur tercepat untuk sampai. Dari pembicaraan di telepon, sang driver terdengar sangat ramah.  Sesampainya di lokasi saya jadi tau ternyata beliau memang benar-benar ramah, beliau pun langsung menanyakan barang-barang yang hendak diangkut. 

Sambil memasukkan barang, saya pun berbincang dengan driver itu. Dari percakapan itu, saya baru tahu bahwa asuransi yang diberikan GO-BOX memang benar-benar adanya.. Biasanya syarat dan ketentuan asuransi untuk layanan jasa seperti ini cukup dibuat sulit. Teman-teman saya sering sekali merasa terjebak dalam sistem asuransi jasa pindahan dulu. Tapi di GO-BOX barang-barang pelanggan yang hilang atau rusak benar-benar diganti. Syaratnya kita harus menulis lengkap nama-nama barang yang diangkut. Jadi ketika ada barang yang rusak dalam perjalanan, GO-BOX dapat mengganti sesuai dengan harga di pasaran dengan nama produk dan jenis produk yang sama tentunya.

Melepas sang driver pergi, saya sebenarnya agak was-was, khawatir ada yang rusak atau hilang, atau bahkan tidak sampai di tempat tujuan. Maklum, ini pertama kali saya memakai jasa pindahan di Bandung dan saya tidak dapat mengikuti karena sesuatu hal. Untungnya, dengan adanya sistem yang canggih saya dapat mengawasi perginya mobil di GPS yang terdapat di aplikasi GO-JEK. Jadinya kekhawatiran saya pun berkurang.

Kurang dari satu setengah jam, barang-barang saya sudah sampai tanpa kurang suatu apa pun. Saya pun langsung lega dan langsung berpikir untuk rekomendasikan GO-BOX ke teman yang belum tahu. Dan ternyata di akhir cerita pindahan rumah di Bandung ini, saya pun mendapatkan voucher code 25% untuk dibagikan pada siapa pun. Kalau Anda berminat, Anda dapat memasukan kode BOXIDA di kolom pembayaran. 



Voucher ini dapat digunakan sampai 31 Maret 2017 dan tidak hanya untuk keperluan pindah rumah saja tapi bisa juga untuk keperluan bisnis seperti untuk logistik event atau bahkan untuk keperluan distribusi bisnis Anda. Pakai GO-BOX memang lebih praktis, aman dan murah! Tentunya jika saya nanti membutuhkan hal serupa untuk pindah rumah tidak perlu bingung, karena saya memiliki jasa pindahan Bandung yang bisa diandalkan yaitu GO-BOX!

8 komentar :

  1. mba vouchernya bisa dipakai di daerah manapun yg bisa gobox ya? atau hanya di Jakarta?

    BalasHapus
  2. Wow, apik banget ya pelayanannya. Kalo di Yogya dulu ada pik up yg nawarin pindahan kost. Tapi nggak ada asuransi gitu Mbak. Jadi kita kayak nyewa mobilnya aja. Ini yg punya kreatif banget ide2nya :)

    BalasHapus
  3. Jasa pindahan atau angkut barang dari GO-BOX ini memang mantep ya teh. Terjamin dan lebih murah, ditambah lagi sekarang ada voucher. Hehehe

    BalasHapus
  4. Waaaah pindahan barang pake gobox ada voucher diskonnya. Jadi makin hemat ya Teh :D

    BalasHapus
  5. Klo di daerah2 besar mungkin praktis kali ya pindahan antar daerah. Lah kalo antar provinsi piye hehe

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^