blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

29 Okt 2017

Yuk Makan Enak dengan Voucher Diskon




Yuk Makan Enak dengan Voucher Diskon  Zaman sekarang sudah serba canggih, serba cepat dan praktis.  Memang semenjak mulai adanya internet kemajuan teknologi di zaman ini sudah tidak terbendung lagi.  Kemajuan teknologi terus berkembang dengan cepat, semuanya dibuat serba efektif, efesien dan praktis.  Waktu pun menjadi sangat begitu berharga hingga manusia pun terbiasa hidup serba cepat anti ribet.. hihi.  Dengan adanya internet kini banyak hal bisa dilakukan secara online.

Pun begitu halnya dengan belanja, berbelanja yang dulu merupakan bagian dari acara jalan-jalan, kini sudah banyak yang mengambil jalan praktis dengan belanja online.  Kalau bisa praktis mengapa harus pakai ribet, mungkin itu ada yang di benak orang-orang zaman sekarang. Berbelanja online memang banyak keuntungannya, tak perlu keluar rumah, cukup dengan hand phone berkuota kita bisa berbelanja apa yang kita inginkan.  

Tak perlu berdesak-desakan, tidak berpanas-panas, tidak bermacet-macet ria.  Jelas begitu menyingkat waktu dan tenaga, selain itu belanja online bisa dilakukan kapan saja karena toko online buka 24 jam. Belum lagi belanja online sering ada harga promo atau kita mendapat kupon diskon, jelas ini tawaran yang menarik untuk pembeli :) 


Tidak hanya belanja barang, ternyata belanja makanan pun sekarang sedang trend kuliner via online.  Padahal dulu makan-makan di resto adalah acara keluarga, yang dinanti hehe.. kini semenjak ada kuliner via online menjadi alternatif yang banyak dimanfaatkan keluarga masa kini.  Dalam kondisi tertentu kan ada saatnya kita memang susah keluar rumah, kuliner via online menjadi alternatif yang banyak membantu.  

Satu hal lagi, belanja online itu harganya memang lebih miring karena biaya-biaya penjualan banyak yang tereleminir dengan berjualan online.  Gak ada biaya sewa ruang misalnya, bahkan terkadang pegawai pun tak perlu karena kalau masih skala kecil bisa dilakukan sendiri,  kalau pun ada tak sebanyak biaya pegawai berjualan offline.  Padahal dua hal itu besarnya cukup mendominasi.  Makanya tidak salah kalau orang-orang pun banyak beralih memilih belanja secara online.  

Termasuk juga kuliner online, dengan berkuliner online kita bisa makan enak dengan voucher diskon lho, asyik kan... Ga usah pake ribet bisa makan enak plus harga yang miring karena mendapat harga promo atau kupon diskon.  Jadi memang banyak untungnya kuliner online itu ya.. 

Salah satu situs yang banyak memberikan informasi resto dengan makanan yang lezat dan dengan harga promo dan voucher diskon adalah situs www.bambideal.id.  Mampirlah ke sana, pilih  katagori  makanan, kita bisa mendapatkan berbagai informasi makanan enak yang begitu lengkap.  Cocok deh buat pemburu kuliner online karena memang cukup lengkap hingga banyak tersedia pilihan yang menarik.

Karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, lalu lintas yang macet hingga kita malas keluar rumah, atau memang malas keluar rumah karena ingin bersantai-santai di rumah setelah sepekan bekerja keras itu adalah berbagai alasan mengapa belanja online atau kuliner online menjadi alternatif yang disukai.  Ditambah lagi dengan harga promo dan voucher diskon yang ditawarkan hingga membuat kuliner online menjadi trend yang digandrungi.

Yuk ah kita makan enak dengan voucher diskon, atau harga promo, jadi berkuliner ria lebih praktis dan ekonomis.. Itu mah pilihan para ibu rumah tangga banget deh ya..xixixi….Sesekali memanjakan lidah kita dengan makanan yang enak, membiarkan tubuh kita istirahat tidak usah memasak di rumah, asyik sekali kan ya...?

5 komentar :

  1. WAh asik banget ya, makan sama voucher diskon

    BalasHapus
  2. Di situs itu hanya berlaku voucher diskon untuk pembelian secara online aja ya?

    BalasHapus
  3. Betul teh, bosen makan masakan sendiri terus hihi...

    BalasHapus
  4. Berlaku untuk daerah di luar jakarta juga kah?

    BalasHapus
  5. Could it be just me or do a few of these comments look as if they are left by brain
    dead folks? ?? And, if you are posting on additional places,
    I would like to follow anything new you have to
    post. Would you list every one of your social sites like your linkedin profile, Facebook page or twitter feed?

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^