**/ Cerita Ida : Hadiah Undian 100 Juta dan Paket Umroh dari Tabungan Online SOBATKU

blog perempuan|blog kuliner|blog review|blog fashion|blogger bandung|blogger indonesia

27 Okt 2018

Hadiah Undian 100 Juta dan Paket Umroh dari Tabungan Online SOBATKU

Hadiah Undian 100 Juta dan Paket Umroh dari Tabungan Online SOBATKU      "Selamat Bu Riana, Anda memenangkan hadiah Undian 100 juta" Sang MC mengabarkan kabar gembira itu kepada Bu Riana via telepon.  Percakapan  itu disaksikan dan didengarkan oleh semua yang hadir di acara Pengundian Grand Prize SOBATKU.  Selain undian 100 juta rupiah, pada kesempatan itu juga diundi pemenang Paket Umroh dan pemenang uang jutaan rupiah lainnya.

Kebayang engga sih tiba-tiba saja mendapat telepon yang mengabarkan kita mendapat undian uang 100 juta?  Deuh pastinya kaget, bahagia, tidak percaya, berbagai perasaan bercampur menjadi satu.  Kalau saya sih enggak bisa ngebayangin kebahagiaan yang dirasakan Bu Riana yang begitu tiba-tiba, tanpa disangka-sangka.  Jadi ingat pepatah seperti ketiban durian runtuh ....  Eh sakit dong..? Hahaha... enggak lah itu maksudnya mendapatkan rezeki besar yang tidak disangka-sangka sebelumnya..




Dan kisah Ibu Riana yang tiba-tiba mendapat Hadiah Undian 100 Juta itu bukan isapan jempol lho.  Jadi begini ceritanya, hari Sabtu, tanggal 20 Oktober 2018 yang lalu, saya menghadiri acara Pengundian Grand Prize SOBATKU di pelataran  Cihampelas Walk Mall Jalan Cihampelas Bandung.  Semangat dong, saya menghadiri acara seru itu.

Berhubung hari itu ada beberapa acara besar yang bersamaan acaranya salah satunya wisudaan di ITB, menghindari kemacetan saya prepared waktu sampai satu jam.  Namun ternyata sepanjang jalan lancar jaya, bisa ditebak kalau  saya datang kecepetan ....  hehe...




Dari jauh sudah terdengar keriuhan acara, tepuk tangan membahana mengiringi sebuah grup dance yang baru saja berlaga.  Ternyata memang di area acara sedang berlangsung Dance Competition.  Walau merasa kecepetan datang, namun di lokasi acara, suasana sudah sangat ramai.  Satu demi satu para peserta lomba dance pun sudah mulai tampil.  Diselingi dengan pembagian doorprize dan juga penjelasan dari MC tentang SOBATKU.  Acara semakin meriah karena duo MC ini cukup piawai menghangatkan suasana.

Teman-teman mungkin ada yang penasaran dengan SOBATKU, baiklah saya akan  bercerita sedikit tentang SOBATKU ini ya :)


Apa itu SOBATKU ?


SOBATKU merupakan singkatan dari Simpanan Online Sahabatku adalah tabungan online berbasis aplikasi dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM.  Oya koperasi yang didukung penuh oleh Bank Sampoerna  ini merupakan koperasi pertama yang mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan lho.... 

Nah karena berbasis online, jadi kita tak perlu ribet pergi ke bank lalu menunggu antrian, pembukaan rekening SOBATKU bisa dilakukan sendiri melalui smartphone.  Begitu pula dengan aktvitas transakti cukup dilakukan di rumah atau dimana pun kita sedang berada.



Lalu Bagaimana Cara Membuka Rekening di SOBATKU ?


Untuk bisa membuka rekening di SOBATKU ada beberapa hal yang harus kita lakukan, yaitu:

  • Unduh aplikasi SOBATKU di Appstore dan Google Playstore
  • Daftar dan Upgrade SOBATKU dengan mengisi data diri, unggah Foto KTP dan Foto diri dengan KTP
  • Tunggu proses verifikasi data.  Verifikasi data ini akan dikirm melalui  SMS ke nomor hp yang kita daftarkan.

Nomor telepon yang kita daftarkan otomatis menjadi nomor rekening tabungan kita yang dapat digunakan untuk bertransaksi secara online.  Para pengguna aplikasi tabungan online ini bisa memiliki lima akun  SOBATKU dengan data KTP yang sama namun no telepon yang berbeda.

Tak perlu khawatir soal keamanan meanbung di Tabungan Online SOBATKU, mengapa?  Karena keamanan sudah terjamin dengan baik, sistem yang ada sudah berupaya mengantisipasi berbagai modus penipuan yang biasa terjadi di transaksi perbankan online.



Apa Saja Berbagai Kemudahan  Menjadi Nasabah di Tabungan Online SOBATKU ?


Nah bila teman-teman menjadi nasabah di Tabungan Online SOBATKU berbagai kemudahan yang kita dapatkan adalah :

  • Tidak ada sado minimal
  • Bebas biaya administrasi bulanan
  • Mendapat bunga simpanan
  • Cek mutasi transaksi maupun saldo cukup melalui aplikasi SOBATKU
  • Transfer ke bank lain biayanya murah
  • Bisa menabung via akun teman
  • Bisa menabung melalui transfer ATM./M Banking/Internet Banking
  • Bisa transfer ke Hp teman sesama nasabah SOBATKU
  • Bisa diatur transaksi terjadual dan berkala (Bisa buat bayar rutin bulanan nih)
  • Bisa setor/tarik tunai di Alfamart atau Alfamidi di seluruh Indonesia secara gratis
  • Bisa digunakan untuk membayar, membeli pulsa dengan harga termurah, token listrik, telepon, atau PDAM. (Bisa juga buat bisnis agen pulsa nih... :D)

Asyiknya Acara Pengundian Pemenang Undian 100 Juta, Paket Umroh dan Hadiah Lainnya


Setelah  tampilan atraksi para peserta lomba dance, keseruan belumlah berakhir, tentu saja karena acara utama pengundian pemenang Undian 100 juta, Paket Umroh dan hadiah lainnya belumlah diumumkan.  Suasana semakin ramai, para penonton sepertinya semakin seru saja.  Saya bertemu dengan beberapa teman Blogger Bandung di sini.  

Banyak hal yang bisa dilakukan di area acara,  para penonton banyak yang berfoto selfie dengan Kribi, selidik punya selidik ternyata ada lomba foto selfie bersama Kribi di instagram.  Tak ingin kehilangan momen ini saya bersama teman pun ikut berfoto ria bersam Kribi.



Pada kesempatan itu pula acara diselingi dengan acara pers confrence, hadir beberapa stakeholders yaitu antara lain :

1.  Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati, Bpk Ceppy Yana Mulyana

2.  Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, Bpk Dodong Cahyono

3,  KSP Sahabat Mitra Sejati, Venika Aprilla Sembiring & Firman Aditia Saputra

4.  CFO Bank Sahabat Sampoerna, Bpk Henky Suryaputra

5.  Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jabar Bpk Asep Sulaeman dan Bpk M Syahroni

6.  Perwakilan Dinas Sosial Kota Bandung, Ibu Yayah Rohayati

7.  Notaris &  PPAT, Bpk M.S  Imam Santoso

8.  Perwakilan Dinas Kopersi Kota Bandung Ibu Erna dan Bpk Dadang

Para Pemenang Hadiah Undian 100 Juta dan Paket Umroh


Hari pun semakin sore, mentari sudah mulai turun ke peraduannya.  Para penonton banyak yang larut dalam alunan musik lawas tahun 90 yang dibawakan  oleh A Project Band, termasuk saya juga dong haha... Jadi ingat jaman muda dulu deh.. Yup sebelum acara pengumuman pemenang Hadiah Undian 100 Juta dan Paket Umroh diumumkan kita mendapat hiburan yang membuat kita seolah berada di era 90 an.  Tentu saja banyak juga yang sambil deg deg an menunggu pengundian dilakukan,.  Oya selain Hadiah  Undian 100 Juta serta Paket Umroh ternyata masih ada hadiah uang jutaan rupiah lainnya bagi mereka yang beruntung.



Eh ternyata ada hadiah khusus  untuk orang Jawa Barat juga lho, hadiahnya berupa 1  Paket Umroh senilai 25 juta rupiah,  hadiah uang tunai sebesar Rp 4000.0000,- untuk dua pemenang, uang tunai sebesar Rp 2.000.000,- untuk 4 pemenang dan hadiah hiburan untuk 20 pemenang sebesar Rp 1.234.000,-  Wow keren ya... banyak juga hadiah khusus untuk Jawa Barat ini. Total semua hadiah yang diberikan di periode kelima ini adalah sebesar 260 juta rupiah.

Hadiah Paket Umroh tidak bisa diuangkan, kecuali yang memenangkan paket itu adalah non muslim, Ibu hamil yang tidak bisa pergi umroh atau pemenang yang dengan berbagai alasan tidak bisa melakukan perjalanan jauh ke tanah suci.  Untuk mereka yang tidak bisa pergi dengan alasan yang sudah sesuai dengan ketentuan akan diganti dengan uang sebesar Rp 25.000.000,-.



Paket Umroh untuk Jawa Barat jatuh ke tangan Pak Thomas sedangkan 4 Paket Umroh untuk skala nasional jatuh pada pengguna SOBATKU atas nama Armia, Sriyani, Ifandi dan Taspan sementara untuk pemenang hadiah utama seperti disebutkan di awal jatuh ke Ibu Melinda Riana Ariandy seorang ibu muda dari Jakarta Pusat.

Acara pun dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Dance Competition dan tim hurray nya.  Oya  acara hari ini dihangatkan juga dengan penampilan dari Maria Jola yang tampil dengan lagu-lagu yang menghibur para penonton.



Acara yang seru ya, teman-teman ingin berkesempatan memenangkan hadiah Undian 100 Juta dan Paket Umroh?  caranya gampang kok.  Jadilah nasabah SOBATKU, kumpulkan pointnya, dengan cara sering menabung, perbanyak akun, perbanyak transaksi.  Dengan memiliki banyak point maka kesempatan untuk menjadi pemenang semakin besar.  Selamat Menabung :)



17 komentar :

  1. Wah...pasti bahagia banget itu yg dapat umrohnya... nggak kebayang bahagianya seperti apa... banyak sekali manfaat menabung, apalagi menabung di sobatku...

    BalasHapus
  2. Kira in Teteh yang jadi pemenangnya. Udah mau kasih selamat saya hehehe...
    Saya punya juga akun Sobatku ini tapi ga dipakai. Di kampung mah banyak kendalanya.

    BalasHapus
  3. Selamat ya bu Riana, udah dapet undian 100 juta. Jadi pingin deh kayak Ibu Riana.. Aku juga mau intip-intip dulu tentang sobatku, siapa tahu terta4ik dan dapat undian umroh ya kan?

    BalasHapus
  4. Itu yang menang dapat paket umroh mimpi apa yah semalam, daku mau banget dapat hadiahnya 😭

    BalasHapus
  5. Aku udah dengar tentang SOBATKU ini mba, hadiahnya bikin mupeng yaa.. Ada hadiah umroh pula 😍

    BalasHapus
  6. Beruntung banget ya Bu Riana dapat 100 juta. Aku juga pakai Sobatku. Semoga bisa dapat hadiah undian juga. ��

    BalasHapus
  7. Mupeng sama hadiahnya paket umroh, nabung di sobatku lebih mudahdan praktis ya, bertabur hadiah juga

    BalasHapus
  8. Wow ibu Riana 💝
    Luar biasa. Ya Allah mau banget saya umroh. Saling mendoakan yuk

    BalasHapus
  9. Aih, SOBATKU lagi ngasih penawaran seru.

    BalasHapus
  10. Wow .. Bebas administrasi Bulanan ya teh ,mana gda min saldo, ini banti banget nasabah nih.
    Selamat buat bua riana, dpet hadiah tidak terduga 100Jt.

    BalasHapus
  11. hari gini...kalo dapat telpon yang bilang aku menang undian 100 juta...kayaknya reaksi pertama adalah WASPADA. :D Si Ibu juga kemarin sempet kedengeran nggak percaya gitu ya.

    BalasHapus
  12. Ngiler banget kalau lihat hadiah yang didapatkan teman-teman yang gabung di sobatku ini. Asyik juga nih kalau biaya administrasi dan bulanannya gak kepotong jadi utuh donk?

    BalasHapus
  13. Pengen atuhlah jadi pemenang 100 juta. Atau menang umroh. Hehehe... yuk ah daftar. Walopun gagal terus, aku gak patah semangat. :))))

    BalasHapus
  14. Mupeng banget sama hadiahnya, jadi pengen daftar SOBATku juga

    BalasHapus
  15. Aku tipe yang hati2 banget sama bank atau aplikasi yang yang kaitannya sama uang. Tapi siapa sih yang tahan sama promo yang banyak dari sobatku. Tengkyu mba sharenya.

    BalasHapus
  16. Maunyaaaa dapat undian 100 jutanya hehee... sobatku memang keren euy, manjakan para nasabah dengan hadiah hadiah yang sangat menghiurkan.

    BalasHapus
  17. Sobatku ini sering bgt yah kasih reward. Aku udah instal, tp blm berhasil daftar

    BalasHapus

Terima kasih telah mampir dan silakan tinggalkan jejak ^_^